Breaking News

IVE - Either way

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
 IVE - Either way
Lyricist ​sunwoojunga (선우정아) | Composer Ryan S. Jhun, Luke Fitton, Lauren Aquilina & Liam O’Donnell | Arranger Ryan S. Jhun & Luke Fitton | Release Date September 25, 2023
 


[Verse 1]
누가 내 말투가 재수없대
nuga nae maltuga jaesueopdae
Ada yang bilang aku terlalu sombong
잘난 척만 한대
jallan cheongman handae
Bahwa aku hanya pamer
또 누구는 내가 너무 착하대
tto nuguneun naega neomu chakhadae
Tetapi, ada yang bilang aku terlalu baik
바보같을 정도래
babogateul jeongdorae
Sehingga aku hampir seperti orang bodoh

[Pre-Chorus]
가끔은 이해조차 안 되는 시선들
gakkeumeun ihaejocha an doeneun siseondeul
Kadang-kadang, aku bahkan tidak bisa memahami penampilan yang aku dapatkan
억울하기도 하지만
eogulhagido hajiman
Terkadang terasa tidak adil, tapi
오해가 만든 수많은 나와 얘기해
ohaega mandeun sumanheun nawa yaegihae
Aku berbicara tentang versi diri ku yang tak terhitung jumlahnya yang tercipta dari kesalahpahaman
우리 모두 다 나야
uri modu da naya
Mereka semua pada akhirnya adalah 'aku'

[Chorus]
Either way, I'm good
Bagaimanapun, aku baik-baik saja
전부 좋다구, ooh-ooh-ooh
jeonbu jotdagu, ooh-ooh-ooh

Semuanya baik-baik saja, ooh-ooh-ooh
누가 맞고 틀린 게 아닌 걸
nuga matgo teullin ge anin geol
Ini bukan tentang siapa yang benar atau salah
모두 다르게 사랑하듯
modu dareuge saranghadeut
Sama seperti bagaimana kita semua mencintai secara berbeda
Either way, I'm good, ooh-ooh-ooh
Bagaimanapun, aku baik-baik saja, ooh-ooh-ooh
Either way
Bagaimanapun

[Verse 2]
내게는 언니같은 친구인데
naegeneun eonnigateun chinguinde
Dia seperti kakak perempuan dan teman bagiku
어리광이 심하대
eorigwangi simhadae
Tetapi ada yang bilang dia bertingkah terlalu kekanak-kanakan
털털한 줄 알았던 저 아이는
teolteolhan jul aratdeon jeo aineun
Anak yang tampak riang dan acuh tak acuh itu
마음이 넘 약한 걸
maeumi neom yakhan geol
Sebenarnya, dia mempunyai hati yang lembut

[Pre-Chorus]
쟤 I 라서 그래 넌 E 라서 그래
jyae I raseo geurae neon E raseo geurae
Mereka bilang itu karena dia adalah "Intoverted" dan kamu adalah "Extroverted"
됐고 그냥 V 나 하자
dwaetgo geunyang V na haja
Baiklah, mari kita lakukan huruf "V" bersama-sama

[Chorus]
Either way, you're good
Bagaimanapun, kau baik-baik saja
전부 좋다구, ooh-ooh-ooh
jeonbu jotdagu, ooh-ooh-ooh

Semuanya baik-baik saja, ooh-ooh-ooh
누가 맞고 틀린 게 아닌 걸
nuga matgo teullin ge anin geol
Ini bukan tentang siapa yang benar atau salah
모두 다르게 사랑하듯
modu dareuge saranghadeut
Sama seperti bagaimana kita semua mencintai secara berbeda 
Either way, you're good, ooh-ooh-ooh
Bagaimanapun, kau baik-baik saja, ooh-ooh-ooh
Either way
Bagaimanapun

[Bridge]
I, I, I
aku aku aku
또다른 나
ttodareun na
Versi lain dari diriku
나, 나, 나
na, na, na
Aku, aku, aku

[Chorus]
누가 맞고 틀린 게 아닌 걸
nuga matgo teullin ge anin geol
Ini bukan tentang siapa yang benar atau salah
모두 다르게 살아가 듯
modu dareuge saraga deut
Sama seperti bagaimana kita semua hidup secara berbeda
전부 좋다구, ooh-ooh-ooh
jeonbu jotdagu, ooh-ooh-ooh
Semuanya baik-baik saja, ooh-ooh-ooh
사랑과 미움, ooh-ooh-ooh
saranggwa mium, ooh-ooh-ooh
Semua cinta dan benci, ooh-ooh-ooh
모두 다 가지면 되는 거야
modu da gajimyeon doeneun geoya
Aku akan mengambil semuanya
하나만 고를 필요 없는 거야
hanaman goreul piryo eomneun geoya
Tidak perlu hanya memilih satu
Either way, we're good, ooh-ooh-ooh
Apa pun yang terjadi, kami baik-baik saja, ooh-ooh-ooh

[Outro]
웃어주자구, ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
useojujagu, ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Mari kita tersenyum untuk mereka, ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
이렇게
ireoke
Seperti ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments