Breaking News

Henry (헨리) - Fall in Luv (Rookie Historian Goo Hae-Ryung OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Henry (헨리) - Fall in Luv
Lyricist  Lee Na Young | Composers KZ, Taebongi, Nam Woo Hyun, CLEF CREW | Arrangers KZ, Taebongi | Released 17 Juli 2019
 

처음 본 순간
cheoeum bon sungan
Saat pertama kali aku melihatmu
Uh 가슴이 두근대
Uh gaseumi dugeundae
Jantungku berdebar kencang
아무 말도 할 수 없던 거야
amu maldo hal su eopdeon geoya
Aku tidak bisa berkata apa-apa
니 손잡은 그 순간
ni sonjabeun geu sungan
Saat aku memegang tanganmu
Oh 두 눈이 멀었어
Oh du nuni meoreosseo
Mataku menjadi buta
온 세상 가득히 무지개
on sesang gadeukhi mujigae
Pelangi memenuhi dunia
구름 위를 걷는 기분
gureum wireul geonneun gibun
Rasanya seperti sedang berjalan di atas awan
이런 기분일까
ireon gibunilkka
Apakah seperti ini rasanya?
계속 웃음만 나와
gyesok useumman nawa
Aku terus tertawa
이런 맘은 처음이야 자꾸만
ireon mameun cheoeumiya jakkuman
Aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya
내 맘이 성큼성큼 다가가
nae mami seongkeumseongkeum dagaga
Hatiku terus tertuju padamu

말하고 싶은데
malhago sipeunde
Aku ingin memberitahumu
종일 아무 말 못해 yeh
jongil amu mal moshae yeh
Tetapi aku tidak bisa memberitahumu sepanjang hari
널 못 본척해도
neol mot boncheokhaedo
Aku mencoba untuk tidak melihatmu
어느새 니 옆에 있어
eoneusae ni yeope isseo
Tetapi tiba-tiba, aku ada di sampingmu
두근두근 내 가슴이 두근
dugeundugeun nae gaseumi dugeun
Hatiku berdebar
왜 그래 자꾸 너만 보여
wae geurae jakku neoman boyeo
Kenapa aku terus menemuimu?
어쩌면 너도 그럴까
eojjeomyeon neodo geureolkka
Mungkin kau juga seperti ini

난 몰라
nan molla
Aku tidak tahu
Luv Luv Luv
Cinta cinta cinta
난 몰라
nan molla
Aku tidak tahu
Luv Luv Luv
Cinta cinta cinta

우연은 아냐
uyeoneun anya
Ini bukanlah suatu kebetulan
또 만나게 된 거야
tto mannage doen geoya
Kita sudah bertemu lagi
어색하게 우린 시작했어
eosaekhage urin sijakhaesseo
Kita memulainya dengan canggung
니가 화를 낸대도
niga hwareul naendaedo
Tetapi meskipun kau marah
Oh 싫어 할 수 없어
Oh silheo hal su eopseo
Aku tidak bisa membencimu
사실 니가 정말 좋은걸
sasil niga jeongmal joheungeol
Sebenarnya, aku sangat menyukaimu
하늘 위를 걷는다면
haneul wireul geonneundamyeon
Jika aku berjalan melintasi langit
이런 기분일까
ireon gibunilkka
Apakah seperti ini rasanya?
계속 웃음만 나와
gyesok useumman nawa
Aku terus tertawa
뭔가 홀린 것만 같아 자꾸만
mwonga hollin geonman gata jakkuman
Rasanya aku tersihir
내 맘이 성큼성큼 다가가
nae mami seongkeumseongkeum dagaga
Hatiku terus tertuju padamu
 
말하고 싶은데
malhago sipeunde
Aku ingin memberitahumu
종일 아무 말 못해 yeh
jongil amu mal moshae yeh
Tetapi aku tidak bisa memberitahumu sepanjang hari
널 좋아한다고
neol johahandago
Bahwa aku menyukaimu
아니야 사랑한다고
aniya saranghandago
Tidak, aku mencintaimu
두근두근 내 가슴이 두근
dugeundugeun nae gaseumi dugeun
Hatiku berdebar
말할래 오직 너뿐이야
malhallae ojik neoppuniya
Aku ingin memberitahumu, itu hanya kamu
나에겐 오직 너뿐야
naegen ojik neoppunya
Bagiku, itu hanya kamu
사랑해
saranghae
Aku mencintaimu

깨고 싶지 않은
kkaego sipji anheun
Apakah aku sedang bermimpi
꿈을 꾸는 걸까
kkumeul kkuneun geolkka
Mimpi yang membuatku tidak ingin bangun?
꿈에서라도
kkumeseorado
Bahkan dalam mimpiku
내 곁에 있어줘
nae gyeote isseojwo
Tetaplah bersamaku

말하고 싶은데
malhago sipeunde
Aku ingin memberitahumu
이젠 내 맘을 받아줘
ijen nae mameul badajwo
Terimalah hatiku
널 좋아한다고
neol johahandago
Bahwa aku menyukaimu
아니야 사랑한다고
aniya saranghandago
Tidak, aku mencintaimu
두근두근 내 가슴이 두근
dugeundugeun nae gaseumi dugeun
Hatiku berdebar
말할래 오직 너뿐이야
malhallae ojik neoppuniya
Aku ingin memberitahumu, itu hanya kamu
나에겐 오직 너뿐야
naegen ojik neoppunya
Bagiku, itu hanya kamu

Fall in Luv
Jatuh cinta
Luv Luv Luv
Cinta cinta cinta
Fall in Luv
Jatuh cinta
Luv Luv Luv
Cinta cinta cinta
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments