Breaking News

Yoon Mi Rae (윤미래) - My Dream (Rookie Historian Goo Hae Ryung OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoon Mi Rae (윤미래) - My Dream
Lyricist Lee Na Young | Composers Kanasus brew, Naeun | Arranger Kanasus brew | Released 7 Agustus 2019
 

끝이 없는 길을 나 홀로 걸어간다
kkeuti eomneun gireul na hollo georeoganda
Berjalan sendirian di jalan yang tak ada habisnya
저기 멀리 보이는 빛이 나를 오라 부른다
jeogi meolli boineun bichi nareul ora bureunda
Cahaya di kejauhan memanggilku

돌아서 갈 수 없는 지나간 기억들이
doraseo gal su eomneun jinagan gieokdeuri
Kenangan masa lalu yang tidak bisa kuingat kembali
흩어진 조각들 사이로
heuteojin jogakdeul sairo
Sebarkan di antara pecahan-pecahan itu
내 안에 숨겨둔 내일의 나의 꿈을
nae ane sumgyeodun naeireui naeui kkumeul
Impianku tentang hari esok tersembunyi dalam diriku
혼자 간직했던 꿈을 찾아 걸어간다
honja ganjikhaetdeon kkumeul chaja georeoganda
Aku berjalan untuk menemukan mimpi yang aku hargai sendirian

바람에 안길래 저 멀리 나를 데려가
barame angillae jeo meolli nareul deryeoga
Aku ingin dililit angin, membawaku jauh
끝없는 길을 헤매인데도 괜찮아
kkeuteomneun gireul hemaeindedo gwaenchanha
Tidak apa-apa jika aku tersesat di jalan tanpa akhir ini
나의 길을 간다
naeui gireul ganda
Aku sedang berjalan di jalurku

두 눈을 감아보니 그대는 내 품 안에
du nuneul gamaboni geudaeneun nae pum ane
Aku memejamkan mata dan kau berada dalam pelukanku
눈 뜨면 사라질지 몰라
nun tteumyeon sarajilji molla
Jika aku membuka mataku, kau mungkin menghilang
내 가슴 가득히 붙들어 두려는 나를
nae gaseum gadeukhi butdeureo duryeoneun nareul
Aku memegang hatiku, mengetuknya
다가갈 수 없는 나를 그대 잡아 줘요
dagagal su eomneun nareul geudae jaba jwoyo
Aku tidak bisa mendatangimu tapi aku bertahan

사랑에 안길래 바람아 나를 데려가
sarange angillae barama nareul deryeoga
Aku ingin dililit cinta, angin, membawaku jauh
숨소리까지 느낄 수 있어 그대여
sumsorikkaji neukkil su isseo geudaeyeo
Aku bahkan bisa merasakan nafasmu
나의 길을 간다 
naeui gireul ganda
Aku sedang berjalan di jalurku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments