Breaking News

Taemin - Day and Night (낮과 밤)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Taemin - Day and Night (낮과 밤)
Written By TAEMIN | Arranger 황현 (Hwang Hyun) (MonoTree) | Release Date December 10, 2017
 

[Intro]
Doo-doo, doo-doo-doo-doo
Doo-doo, doo-doo-doo-doo
네 목소릴 닮은 멜로디
ne moksoril dalmeun mellodi
Melodi ini seperti suaramu
떨어지지 않아
tteoreojiji anha
Itu tidak akan meninggalkan ku
너는 아직 내 속에 있어
neoneun ajik nae soge isseo
Kau masih ada di dalam diriku
낫지 않는 감기 같아
natji anneun gamgi gata
Seperti flu yang tidak kunjung sembuh

[Pre-Chorus]
나를 이끈 숨소리
nareul ikkeun sumsori
Suara nafasmu menarikku
슬픈 표정의 거리
seulpeun pyojeongeui geori
Di seberang jarak ke wajah sedih mu

[Chorus]
내가 너였던 낮 네가 나였던 밤
naega neoyeotdeon nat nega nayeotdeon bam
Pada hari aku menjadi kamu, malam kamu menjadi aku
시간들은 우리에게 취해
sigandeureun uriege chwihae
Waktu mabuk bersama dengan kita
멈출 줄 몰랐던 날
meomchul jul mollatdeon nal
Aku tidak tahu bagaimana harus berhenti
가릴 줄 몰랐던 마음
garil jul mollatdeon maeum
Aku tidak tahu bagaimana menyembunyikan hatiku
지금과는 다른 너와 나
jigeumgwaneun dareun neowa na
Kau dan aku, kita berbeda sebelumnya

[Verse 1]

여기까진 거야 더는 갈 곳이 없어
yeogikkajin geoya deoneun gal gosi eopseo
Ini dia, tidak ada tempat lain untuk pergi
너도 내게 할 말이 없어
neodo naege hal mari eopseo
Kau tidak memiliki hal lain yang tersisa untuk dikatakan
전부 다 지워줘 어설프게 그린 기억들
jeonbu da jiwojwo eoseolpeuge geurin gieokdeul
Hapus semuanya, semua ingatan yang tergambar dengan buruk
하나도 남김 없이 Oh, yeah
hanado namgim eopsi Oh, yeah
Tanpa meninggalkan apapun, oh yeah

[Pre-Chorus]
나를 이끈 숨소리
nareul ikkeun sumsori
Suara nafasmu menarikku
멍한 새벽의 거리
meonghan saebyeogeui geori
Di seberang jarak fajar kosong

[Chorus]
내가 너였던 낮 네가 나였던 밤
naega neoyeotdeon nat nega nayeotdeon bam
Pada hari aku menjadi kamu, malam dimana kamu menjadi aku
시간들은 우리에게 취해
sigandeureun uriege chwihae
Waktu mabuk bersama dengan kita
멈출 줄 몰랐던 날
meomchul jul mollatdeon nal
Aku tidak tahu bagaimana harus berhenti
가릴 줄 몰랐던 마음
garil jul mollatdeon maeum
Aku tidak tahu bagaimana menyembunyikan hatiku
지금과는 다른 너와 나
jigeumgwaneun dareun neowa na
Kau dan aku, kita berbeda sebelumnya

[Bridge]
다른 사람과 있는 날 보고
dareun saramgwa itneun nal bogo
Kau melihat ku dengan orang lain
너는 가버렸어
neoneun gabeoryeosseo
Lalu kau pergi
Baby 지금은 스쳐가 줘
Baby jigeumeun seuchyeoga jwo
Sayang, lewati aku sekarang
내 속에 있는 너는 남아 있어줘
nae soge itneun neoneun nama isseojwo
Jadi kau di dalam diriku bisa tetap ada
Oh, woah-yeah

[Chorus]
내가 너였던 낮 네가 나였던 밤
naega neoyeotdeon nat nega nayeotdeon bam
Pada hari aku menjadi kamu, malam kamu menjadi aku
시간들은 우리에게 취해 (우리에게 취해, ooh)
sigandeureun uriege chwihae (uriege chwihae, ooh)
Waktu mabuk bersama dengan kita
멈출 줄 몰랐던 날 (몰랐던 날)
meomchul jul mollatdeon nal (mollatdeon nal)
Aku tidak tahu bagaimana harus berhenti
가릴 줄 몰랐던 마음 
garil jul mollatdeon maeum 
Aku tidak tahu bagaimana menyembunyikan hatiku
지금과는 다른 너와 나 (Doo-doo-doo-doo, baby, oh-oh)
jigeumgwaneun dareun neowa na (Doo-doo-doo-doo, baby, oh-oh)
Kau dan aku, kita berbeda sebelumnya
멈출 줄 알았다면 사랑을 알았다면
meomchul jul aratdamyeon sarangeul aratdamyeon
Jika aku tahu bagaimana berhenti, jika aku tahu bagaimana mencintai
조금 달라졌을 너와 나 
jogeum dallajyeosseul neowa na
Apakah semuanya akan berbeda, kau dan aku?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments