Breaking News

Park Won - It's You (Destined With You OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu  
Park Won - It's You
Lyricist Lee Jun-hwa (이준화) | Composer Lee Jun-hwa (이준화) | Arranger Lee Jun-hwa (이준화) |  Release Date August 24, 2023 
 

 내 맘 깊은 곳에 숨 쉬고 있던 네가
nae mam gipeun gose sum swigo itdeon nega
Dirimu yang bernafas jauh di dalam hatiku
굳게 잠겨 있던 이 문을 열어
gutge jamgyeo itdeon i muneul yeoreo
Kau telah membuka pintu yang terkunci rapat ini

나 조차 몰랐던 내 마음을 이젠 알 것 같아
na jocha mollatdeon nae maeumeul ijen al geot gata
Kurasa aku tahu isi hatiku sekarang, padahal dulu aku sendiri pun tidak mengetahuinya
Oh, it’s like I’m destined to be with you
Oh, sepertinya aku ditakdirkan untuk bersama denganmu

거부할 수 없는 유일한 존재인걸
geobuhal su eomneun yuilhan jonjaeingeol
Hanya kaulah satu-satunya yang tidak bisa aku tolak
날 이끄는 주문같은 너, it’s you
nal ikkeuneun jumungateun neo, it’s you
Kau seperti sebuah mantra yang membimbingku, itu adalah kamu

운명의 너와 나 
unmyeongeui neowa na 
Kau dan aku telah ditakdirkan
이젠 내 손 꼭 잡아
ijen nae son kkok jaba
Sekarang pegang tanganku erat-erat
Cause I was meant to be with you
Karena aku ditakdirkan untuk bersama denganmu

모든 순간들이 너로 변하고 있어
modeun sungandeuri neoro byeonhago isseo
Setiap momen berubah menjadi dirimu
의심 하지 마, 이건 거스를 수 없는 destiny
euisim haji ma, igeon geoseureul su eomneun destiny
Jangan merasa ragu, ini adalah takdir yang tidak bisa dihindarkan

오래 전부터 날 괴롭혀 오던 것들이
orae jeonbuteo nal goerophyeo odeon geotdeuri
Hal-hal yang telah lama mengganggu diriku
거짓말 처럼 사라졌어 너로 인해 
geojinmal cheoreom sarajyeosseo neoro inhae 
Itu menghilang seperti sebuah kebohongan karenamu

거부할 수 없는 유일한 존재인걸
geobuhal su eomneun yuilhan jonjaeingeol
Hanya kaulah satu-satunya yang tidak bisa aku tolak
날 이끄는 주문같은 너, it’s you
nal ikkeuneun jumungateun neo, it’s you
Kau seperti sebuah mantra yang membimbingku, itu adalah kamu

운명의 너와 나 
unmyeongeui neowa na 
Kau dan aku telah ditakdirkan
이젠 내 손 꼭 잡아
ijen nae son kkok jaba
Sekarang pegang tanganku erat-erat
Cause I was meant to be with you
Karena aku ditakdirkan untuk bersama denganmu

Cause I was meant to be with you
Karena aku ditakdirkan untuk bersama denganmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments