Breaking News

Monsta X - White Sugar (백설탕)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Monsta X - White Sugar (백설탕)
Written By Jeong Min, I.M (아이엠) & JOOHONEY (주헌) | Arranged By Jeong Min | Release Date May 9, 2016
 
 
Since 2016
Sejak tahun 2016
Girl I always by your side
Sayang aku selalu di sisimu
I always love you everyday
Aku selalu mencintaimu setiap hari
사랑스러운 그녀 그리 쳐다보지 마요
sarangseureoun geunyeo geuri chyeodaboji mayo
Sayangku yang cantik, jangan menatapku seperti itu
난 이렇게 부끄러우니까요
nan ireoke bukkeureounikkayo
Aku semakin malu
사랑스러운 보조개 누가 제발 좀 봐요
sarangseureoun bojogae nuga jebal jom bwayo
Lesung pipitmu yang menggemaskan, seseorang tolong lihat
심각하게 귀여우니까요
simgakhage gwiyeounikkayo
Kamu benar-benar lucu

진한 눈썹과 부드러운
jinhan nunsseopgwa budeureoun
Alis tebalmu
하얀 솜털 난 얼굴 어떻게
hayan somteol nan eolgul eotteoke
Wajahmu yang lembut, putih seperti kapas
하면 좋겠어 정말 넌 내게
hamyeon jokesseo jeongmal neon naege
Apa yang aku lakukan?

백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 사랑해줘요
nal saranghaejwoyo
Cintai aku
백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 이뻐해줘요
nal ippeohaejwoyo
Cintai aku

Lovely girl 제발 날 좀 쳐다봐
Lovely girl jebal nal jom chyeodabwa
Gadis cantik, tolong lihat aku
봄바람에 살랑 스치듯 날아가지마
bombarame sallang seuchideut naragajima
Jangan terbang melewatiku seperti angin musim semi yang lembut
난 너랑 머물러서 사랑하고파
nan neorang meomulleoseo saranghagopa
Aku ingin tetap bersamamu dan mencintaimu
넌 꽃 한 송이 난 향기에 사르르 녹아
neon kkot han songi nan hyanggie sareureu noga
Kamu adalah bunga, aku meleleh dengan lembut karena aromamu
Oh my god 어쩌면 좋아
Oh my god eojjeomyeon joha
Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan?
그냥 네가 좋아 굳었던
geunyang nega joha gudeotdeon
Aku hanya menyukaimu
맘에 새싹이 피나봐
mame saessagi pinabwa
Hatiku yang keras mulai mekar
이제 내게 오는 발걸음만 있다면
ije naege oneun balgeoreumman itdamyeon
Andai saja langkah kakimu datang kepadaku sekarang
그렇게 너와의 봄이 시작된 거야
geureoke neowaeui bomi sijakdoen geoya
Begitulah musim semi kita akan dimulai

몽글몽글한 나의 사랑
monggeulmonggeulhan naeui sarang
Cintaku yang lembut
요 앞 다방에서 데이트 해줘 제발 나랑
yo ap dabangeseo deiteu haejwo jebal narang
Silakan pergi dengan ku ke kafe itu
널 가만히 놔두면
neol gamanhi nwadumyeon
Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
안되겠는 바람에 휘날려 날아갈 것만 같은 사람 girl
andoegetneun barame hwinallyeo naragal geonman gateun saram girl
Karena rasanya kau akan tertiup angin, sayang
무슨 말이 필요해
museun mari piryohae
Kata-kata apa lagi yang dibutuhkan?
있잖아 너한텐 내가 좀 많이 집요해
itjanha neohanten naega jom manhi jibyohae
Aku agak terobsesi denganmu
오그라드는 말도 잘 할 수 있어 난 (진짜?)
ogeuradeuneun maldo jal hal su isseo nan (jinjja?)
Aku bisa mengatakan kata-kata yang membuat mu ngeri (benarkah?)
“야 이제 나한테 와라”
“ya ije nahante wara”
Hei, datanglah padaku sekarang

백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 사랑해줘요
nal saranghaejwoyo
Cintai aku
백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 이뻐해줘요
nal ippeohaejwoyo
Cintai aku

백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 사랑해줘요
nal saranghaejwoyo
Cintai aku
백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 이뻐해줘요
nal ippeohaejwoyo
Cintai aku

백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
(백설탕 같은 그녀)
(baekseoltang gateun geunyeo)
(Dia seperti gula putih)
날 사랑해줘요
nal saranghaejwoyo
Cintai aku
(I wanna love you baby)
(Aku ingin mencintaimu sayang)
백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
(So sweet my baby)
(Sangat manis sayangku)
날 이뻐해줘요
nal ippeohaejwoyo
Tolong aku
(So sweet my baby)
(Sangat manis sayangku)

So sweet my baby
Manis sekali sayangku

백설탕 같은 그녀
baekseoltang gateun geunyeo
Dia seperti gula putih
날 녹여주세요
nal nogyeojuseyo
Tolong lelehkan aku

백설탕 
baekseoltang
Gula putih
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments