Breaking News

Monsta X - Unfair Love (반칙이야)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Monsta X - Unfair Love (반칙이야)
Written By I.M (아이엠), JOOHONEY (주헌), Seo Ji Eum (서지음), LISHBEATS, Stereo14 & 키겐 (Kiggen) | Arranged By 키겐 (Kiggen), LISHBEATS & Stereo14 | Release Date May 9, 2016
 
 
사실은 처음부터 알았어
sasireun cheoeumbuteo arasseo
Aku tahu dari awal
정답은 없단 걸 출구는 없는걸
jeongdabeun eopdan geol chulguneun eomneungeol
Bahwa tidak ada jawaban, bahwa tidak ada jalan keluar
근데 그 알다가도 모를 네 표정
geunde geu aldagado moreul ne pyojeong
Tetapi wajahmu sangat misterius
내 마음 다 흔들어 놓아 yeah
nae maeum da heundeureo noha yeah
Ini mengguncang hatiku
Everybody 모두 너에게 반했어
Everybody modu neoege banhaesseo
Semua orang, semua orang telah jatuh cinta padamu
말도 안 돼 넌 반-반-반칙
maldo an dwae neon ban-ban-banchik
Aku tidak percaya, ini tidak adil
긍정 아닌 부정도 아닌 말
geungjeong anin bujeongdo anin mal
Tidak positif tetapi tidak negatif
자꾸 묘한 말만 해 사람 미치게
jakku myohan malman hae saram michige
Jay terus mengatakan hal-hal aneh, membuat seseorang menjadi gila

Huh 반칙 같은 너 너
Huh banchik gateun neo neo
Huh Kau sangat tidak adil
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
네 맘은 뒤집어놓고 고
ne mameun dwijibeonoko go
Kau membalikkan hati mu
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
왜 너는 알고 난 안 돼
wae neoneun algo nan an dwae
Kenapa kau tahu dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
왜 너는 되고 난 안 돼
wae neoneun doego nan an dwae
Kenapa kau bisa dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
Huh 반칙 같은 너
Huh banchik gateun neo
Huh kau sangat tidak adil
 
미적지근한 온도 애매한 관계
mijeokjigeunhan ondo aemaehan gwangye
Tidak panas tapi tidak dingin, hubungan yang ambigu
우리사인 뭣도 아냐
urisain mwotdo anya
Kita bukan apa-apa
나랑 대체 이게 뭐하자는건데
narang daeche ige mwohajaneungeonde
Apa yang kau coba lakukan denganku?
장난은 집어쳐 충분히 받아줬네
jangnaneun jibeochyeo chungbunhi badajwotne
Berhenti bermain-main, aku sudah cukup menerima ini
반칙이 쌓여 넌 퇴장 당해
banchigi ssahyeo neon toejang danghae
Jika kau terus melanggar aturan, kau akan dikeluarkan
이제 나한테 꺼지면 돼
ije nahante kkeojimyeon dwae
Menjauhlah dariku

후 하고 꺼지면 돼
hu hago kkeojimyeon dwae
Aku hanya akan meledakkanmu
또 꺼지고 버리면 돼
tto kkeojigo beorimyeon dwae
Dan mengusirmu
난 쿨하게 가고 싶은데
nan kulhage gago sipeunde
Aku ingin menjadi keren dan pergi
그게 잘 안되네
geuge jal andoene
Tetapi itu tidak mudah
Babe babe babe babe babe
Sayang sayang sayang sayang sayang
넌 뭔데 반칙인건데
neon mwonde banchigingeonde
Siapa kamu, itu tidak adil?
외로운 내 노란 얼굴
oeroun nae noran eolgul
Wajah kuningku begitu kesepian
빨갛게 만들어버린 넌 이제 아웃
ppalgake mandeureobeorin neon ije aut
Tetapi kau membuatnya merah sekarang, kau pergilah

애초에 시작하지 않았어
aechoe sijakhaji anhasseo
Saya bahkan tidak akan memulai
적당히 할 거면 이러다 말 거면
jeokdanghi hal geomyeon ireoda mal geomyeon
Jika ini akan menjadi itu, jika ini akan berakhir
근데 그 알다가도 모를 네 표정
geunde geu aldagado moreul ne pyojeong
Tapi wajahmu sangat misterius
너란 여자 어렵다 정말
neoran yeoja eoryeopda jeongmal
Kamu sangat sulit

Everybody 모두 너에게 반했어
Everybody modu neoege banhaesseo
Semua orang, semua orang telah jatuh cinta padamu
말도 안 돼 넌 반-반-반칙
maldo an dwae neon ban-ban-banchik
Aku tidak percaya, ini tidak adil
내가 너를 더 좋아하니까
naega neoreul deo johahanikka
Aku kalah darimu karena aku menyukaimu
그냥 져주는 걸 왜 자꾸 이용해
geunyang jyeojuneun geol wae jakku iyonghae
Tetapi kau tetap menggunakannya

Huh 반칙 같은 너 너
Huh banchik gateun neo neo
Huh Kau sangat tidak adil
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
네 맘은 뒤집어놓고 고
ne mameun dwijibeonoko go
Kau membalikkan hati mu
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
왜 너는 알고 난 안 돼
wae neoneun algo nan an dwae
Kenapa kau tahu dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
왜 너는 되고 난 안 돼
wae neoneun doego nan an dwae
Kenapa kau bisa dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
Huh 반칙 같은 너
Huh banchik gateun neo
Huh kau sangat tidak adil

Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
이게 사랑인 거니
ige sarangin geoni
Apakah ini cinta?

Huh 반칙 같은 너 너
Huh banchik gateun neo neo
Huh Kau sangat tidak adil
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
네 맘은 뒤집어놓고 고
ne mameun dwijibeonoko go
Kau membalikkan hati mu
Babe 반칙이야
Babe banchigiya
Sayang, kau tidak adil
왜 너는 알고 난 안 돼
wae neoneun algo nan an dwae
Kenapa kau tahu dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
왜 너는 되고 난 안 돼
wae neoneun doego nan an dwae
Kenapa kau bisa dan aku tidak bisa?
Na-na-na-na-na na-na-na-na-na
Huh 반칙 같은 너
Huh banchik gateun neo
Huh kau sangat tidak adil
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments