Breaking News

John Mayer - Stop This Train

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Stop This Train 
Writer(s) John Mayer
 
[Verse 1]
No I'm not colorblind
Tidak, aku tidak buta warna
I know the world is black and white
Aku tahu dunia ini hitam putih
Try to keep an open mind but
Mencoba tetap berpikiran terbuka tapi
I just can't sleep on this tonight
Aku tidak bisa tidur malam ini

[Chorus]
Stop this train
Hentikan kereta ini
I wanna get off
Aku ingin keluar
And go home again
Dan pulang kembali
I can't take the speed
Aku tidak bisa menahan lajunya
It's movin' in
Kereta ini terus berjalan
I know I can't
Kutahu aku tak bisa
But honestly
Tapi sejujurnya
Won't someone stop this train?
Apakah seseorang akan menghentikan kereta ini?

[Verse 2]
Don't know how else to say it
Tak tahu bagaimana lagi mengatakannya
Don't wanna see my parents go
Tidak ingin melihat orangtua ku pergi
One generation's length away
Satu generasi jaraknya
From fighting life out on my own
Dari pertengkaran kehidupan ku sendiri

[Chorus]
Stop this train
Hentikan kereta ini
I wanna get off
Aku ingin keluar
And go home again
Dan pulang kembali
I can't take the speed
Aku tidak bisa menahan lajunya
It's movin' in
Kereta ini terus berjalan
I know I can't
Kutahu aku tak bisa
But honestly
Tapi sejujurnya
Won't someone stop this train?
Apakah seseorang akan menghentikan kereta ini?

[Piano Interlude]

[Verse 3]
So scared of getting older
Begitu takutnya bertambah tua
I'm only good at being young
Aku hanya mahir menjadi muda
So I play the numbers game
Maka kumainkan permainan angka
To find a way to say that
Untuk mencari cara untuk mengatakan bahwa
Life has just begun
Hidup baru saja dimulai

[Bridge 1]
Had a talk with my old man
Bicara dengan ayahku
Said, "Help me understand"
Berkata, "bantu aku mengerti"
He said, "Turn 68"
Dia mengatakan "jadilah 68"
"You renegotiate"
"Kamu akan mengurungkan niat"

[Chorus]
"Don't stop this train"
"Jangan hentikan kereta ini"
"Don't for a minute change"
"Jangan bahkan untuk sejenak saja"
"The place you're in"
"Ini tempat mu berada"
"And don't think I couldn't"
"Dan jangan mengira bahwa aku tak bisa"
"Ever understand"
"Sesekali pahamilah"
"I tried my hand"
"Aku akan mencobanya sendiri"
"John, honestly"
"John, jujur"
"We'll never stop this train."
"Kita tidak akan pernah hentikan kereta ini"

[Bridge 2]
Once in a while
Kadangkala
When its good
Ketika keadaan baik
It'll feel like it should
Akan terasa seperti seharusnya
And they're all still around
Dan mereka semua masih ada
And you're still safe and sound
Dan kau masih aman dan nyaman
And you don't miss a thing
Dan kau tak melewatkan satu hal pun
Till you cry when you're drivin' away in the dark
Hingga kamu menangis ketika kamu terjerumus kedalam kegelapan

[Chorus]
Singing
Bernyanyi
Stop this train
Hentikan kereta ini
I wanna get off
Aku ingin keluar
And go home again
Dan pulang kembali
I can't take the speed
Aku tidak bisa menahan lajunya
It's movin in
Kereta bergerak
I know I can't
Kutahu aku tak bisa
'Cause now I see
Karena sekarang aku paham
I'll never stop this train
Aku tak akan hentikan kereta ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments