Breaking News

JIHYO - Talkin’ About It

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu 
JIHYO - Talkin’ About It
Lyricist Melanie Joy Fontana & 24kGoldn | Composer JIHYO, 24kGoldn, ​earattack, Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz & 공도 (Gong Do) | Arranger ​earattack, Michel “Lindgren” Schulz & 공도 (Gong Do) | Release Date August 18, 2023
 
 
[Verse 1 | JIHYO]
Up in my face, up in my space
Karena wajah ku yang dapat dikenali dan kurangnya ruang
Life got me workin' for a clean slate
Kehidupan memaksa ku untuk berusaha menjadi batu tulis kosong
Might lose my mind, until you come by
Aku mungkin gila, jika kamu tidak segera datang,
So we can be done with all these bright lights
Jadi kita bisa mengakhiri semua cahaya terang ini
And everyone, everyone, everyone
Karena semuanya, semuanya, semuanya
Tryna know about our life, ayy
Mereka ingin mengetahui detail tentang kehidupan kami
'Cause they know, yeah, they know that we're rare
Karena semua orang tahu, semua orang tahu itu
And we ain't gonna happen twice
Pasangan seperti kami jarang terjadi, tak tergantikan

[Chorus | JIHYO]
Talk about
Mereka membicarakan kami
We always gonna be the thing they talk about
Kami akan selalu menjadi topik pembicaraan mereka
It's way too loud
Itu terlalu keras
Let 'em talk it out
Biarkan mereka melampiaskannya
We always gonna be the thing they talk about
Kami akan selalu menjadi topik pembicaraan mereka
I don't think they know, oh, oh, oh-oh
Aku rasa mereka tidak tahu

[Refrain | JIHYO]
Oh, oh, oh, oh-oh
Talkin' about it
Membicarakannya

Oh, oh, oh, oh-oh
Talkin', talkin' about it
Membicarakannya
Mm-mm, mm-mm
Mm-mm, mm-mm
Oh, oh, oh, oh-oh
I'm still the one who's in control
Aku masih mengendalikan semuanya
 
[Verse 2 | JIHYO]
This kind of thing is way too magical
Hal semacam ini terlalu ajaib
Could barely stay down on the low
Aku hampir tidak bisa mengendalikan emosiku
Up on a stage, we make it so theatrical
Di tempat kejadian, kami sedang mengadakan pertunjukan,
And when the lights go down, we're putting on the real show 
Dan saat lampu padam, kami menampilkan pertunjukan nyata
 
[Chorus | JIHYO]
Talk about
Mereka membicarakan kami
We always gonna be the thing they talk about
Kami akan selalu menjadi topik pembicaraan mereka
It's way too loud
Itu terlalu keras
Let 'em talk it out
Biarkan mereka melampiaskannya
We always gonna be the thing they talk about
Kami akan selalu menjadi topik pembicaraan mereka
I don't think they know, oh, oh, oh-oh
Aku rasa mereka tidak tahu

[Refrain | JIHYO]
Oh, oh, oh, oh-oh
Talkin' about it
Membicarakannya
Oh, oh, oh, oh-oh
Talkin', talkin' about it
Membicarakannya
Mm-mm, mm-mm
Mm-mm, mm-mm
Oh, oh, oh, oh-oh
I'm still the one who's in control
Aku masih mengendalikan semuanya

[Interlude | JIHYO]
24

[Verse 3 | 24kGoldn, JIHYO, All]

I said there's nothing left to talk about (Oh, yeah)
Aku sudah bilang padamu, tidak ada yang perlu dibicarakan
'Cause you're here, so who cares what they talkin' about (Oh, yeah)
Karena kamu di sini, jadi siapa yang peduli apa yang dibicarakan orang lain
It's unfair that we can't be ourselves together
Tidak adil kalau kami tidak bisa menjadi diri kami sendiri bersama
Run away, let's leave the pressure, you are all I need forever
Ayo kabur, tinggalkan tekanan pada kita, kau adalah segalanya yang aku butuhkan selamanya
Brand new me moving too fast
Aku baru, aku berlari terlalu cepat
2023, I'm in a new bag (New bag)
Pada tahun 2023 aku menjadi orang yang berbeda
Undercover denims with the good Raf (Hoo)
Aku memakai jeans Rafa
And if they talking give 'em something to look at, damn
Dan jika mereka masih berbicara, berikan saja kepada mereka sesuatu untuk diperhatikan, sial
Ride around Seoul, where my roof at?
Aku berkeliling Seoul sambil bertanya-tanya, "Di mana tempat ku?"
Ain't nowhere for you and me to sneak past
Aku tidak berpikir dia memilikinya untuk kami berdua
Cheongdam-dong, blowing real cash (Hey)
Cheongdam-dong cukup mahal
And I got Jihyo with me better not talk back (Woop, woop, woop)
Tapi aku punya Jihyo bersamaku, jadi sebaiknya kamu berhenti bicara (Woop, woop, woop)
 
[Refrain | JIHYO]
Oh, oh, oh, oh-oh (Yeah, yeah)
Talkin' about it
Membicarakannya
Oh, oh, oh, oh-oh (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Talkin' talkin' about it
Membicarakannya
Mm-mm, mm-mm (Oh, oh)
Mm-mm, mm-mm (Oh, oh)
Oh, oh, oh, oh-oh
I'm still the one who's in control
Aku masih mengendalikan semuanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments