Breaking News

JIHYO - Closer

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu 
JIHYO - Closer
Lyricist JIHYO | Composer Rykeyz, Jae Stephens, Dewain Whitmore & Marty Rod | Arranger Rykeyz & Marty Maro | Release Date August 18, 2023
 
 
[Refrain]
I just can't leave you alone
Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
Can we get even closer, babe?
Bisakah kita lebih dekat lagi, sayang
Get closer
Mendekatlah

[Verse 1]
I know you only just met me
Aku tahu kamu baru saja bertemu denganku
우릴 서로 당긴 gravity
uril seoro danggin gravity
Tapi gravitasi menarik kita semakin dekat
아무 말조차 없어도 이미, it's telepathy
amu maljocha eopseodo imi, it's telepathy
Bahkan jika kau tidak mengatakan apa pun, aku tahu segalanya, itu telepati
착각하게 만드는 건지, mm-mm
chakgakhage mandeuneun geonji, mm-mm
Aku tidak tahu apakah aku menyesatkan mu

[Pre-Chorus]
운명 아닌 거라면 설명해 봐 내게
unmyeong anin georamyeon seolmyeonghae bwa naege
Jika ini bukan takdir, jelaskan padaku
떨려오는 숨결이 말해
tteollyeooneun sumgyeori malhae
Apa maksud dari nafas yang gemetar ini?

[Chorus]
I could be wrong
Aku mungkin salah
But 내게 보내온 너의 신호
But naege bonaeon neoeui sinho
Tapi kau mengirimiku sinyal
Baby, me too
Sayang, aku juga
I could be wrong
Aku mungkin salah
But 너도 준비가 된 것 같고
But neodo junbiga doen geot gatgo
Tapi aku pikir kau juga siap untuk itu
Baby, me too, me too
Sayang, aku juga, aku juga

[Refrain]
I just can't leave you alone
Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
Can we get even closer, babe?
Bisakah kita lebih dekat lagi, sayang
Get closer, babe
Mendekatlah, sayang
Oh, I just can't leave you alone
Ah, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
Can we get even closer, babe?
Bisakah kita lebih dekat lagi, sayang
Get closer
Mendekatlah

[Verse 2]
I don't know what you mean to me
Aku tidak tahu siapa kamu bagiku
네게 난 어떤 의미인지
nege nan eotteon euimiinji
Atau siapa aku bagimu
상관없어, make it easy
sanggwaneopseo, make it easy
Tetapi aku tidak peduli, jangan mempersulitnya
Tell me where this is heading
Katakan padaku kemana arahnya

[Pre-Chorus]
속도가 붙은 발걸음을 너에게로
sokdoga buteun balgeoreumeul neoegero
Aku akan mempercepat langkahku ke arahmu
불꽃이 붙은 now, lights on
bulkkochi buteun now, lights on
Sekarang kembang api akan menyala

[Chorus]
I could be wrong
Aku mungkin salah
But 내게 보내온 너의 신호
But naege bonaeon neoeui sinho
Tapi kau mengirimiku sinyal
Baby, me too
Sayang, aku juga
I could be wrong
Aku mungkin salah
But 너도 준비가 된 것 같고
But neodo junbiga doen geot gatgo
Tapi aku pikir kau juga siap untuk itu
Baby, me too, me too
Sayang, aku juga, aku juga
 
[Refrain]
I just can't leave you alone
Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
Can we get even closer, babe?
Bisakah kita lebih dekat lagi, sayang
Get closer, babe
Mendekatlah, sayang
Oh, I just can't leave you alone
Ah, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian
Can we get even closer, babe?
Bisakah kita lebih dekat lagi, sayang
Get closer
Mendekatlah

[Interlude]
La-la-la, la-la-la, la-la-la (Ooh, ooh)
La-la-la, la-la-la, la-la-la (Oh, woah, woah, woah)
(Oh, woah, woah, babe)

[Outro]

Get, get closer 
Mendekatlah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments