Breaking News

Parc Jae Jung (박재정) - Walk With Me (같이 걷자) Thirty But Seventeen OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Parc Jae Jung (박재정) - Walk With Me (같이 걷자)
Lyricist: Good Choice | Composer Park Jeong Wook | Arranger Park Jeong Wook | Release Date September 17, 2018
 
 
모든 게 서툰 사람인가요 나는
modeun ge seotun saramingayo naneun
Apakah aku seseorang yang buruk dalam segala hal?
사랑마저도 서툰가봐요
sarangmajeodo seotungabwayo
Aku rasa aku bahkan buruk dalam cinta

꼭 한 걸음씩 더딘 사랑이었죠
kkok han georeumssik deodin sarangieotjyo
Itu adalah cinta yang selalu selangkah di belakang
이젠 알고 있지만
ijen algo itjiman
Sekarang aku tahu
되돌릴 수 없겠죠 우린
doedollil su eopgetjyo urin
Tetapi kita tidak bisa membalikkan keadaan sekarang

같이 걷자 조금만 더
gati geotja jogeumman deo
Mari berjalan bersama, sedikit lagi,
힘들지 않을 만큼만
himdeulji anheul mankeumman
Sampai tidak terlalu sulit
알 수 없는 이 사랑도
al su eomneun i sarangdo
Cinta misterius ini
언젠가 끝은 있겠죠
eonjenga kkeuteun itgetjyo
Akan berakhir suatu hari nanti
말해줘요 언제인지
malhaejwoyo eonjeinji
Katakan padaku kapan itu
이 걸음 멈출 수 있게
i georeum meomchul su itge
Agar aku bisa berhenti berjalan
시작이 없는 끝이라서 혼자 울어요
sijagi eomneun kkeutiraseo honja ureoyo
Karena ini adalah akhir bahkan tanpa awal, aku menangis sendirian
안녕
annyeong
Selamat tinggal

이별을 먼저 배우나봐요 나는
ibyeoreul meonjeo baeunabwayo naneun
Aku kira aku sedang belajar bagaimana mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu
처음이라 더 힘든가봐요
cheoeumira deo himdeungabwayo
Ini lebih sulit karena ini pertama kalinya bagiku

곁에 있어도 혼자였던 이 사랑
gyeote isseodo honjayeotdeon i sarang
Bahkan saat kita bersama, cinta ini sendirian
아마 모를거에요
ama moreulgeoeyo
Kau mungkin tidak tahu
내 맘 사랑이란 걸 그댄
nae mam sarangiran geol geudaen
Bahwa kau adalah cinta hatiku

같이 걷자 조금만 더
gati geotja jogeumman deo
Mari berjalan bersama, sedikit lagi,
힘들지 않을 만큼만
himdeulji anheul mankeumman
Sampai tidak terlalu sulit
알 수 없는 이 사랑도
al su eomneun i sarangdo
Cinta misterius ini
언젠가 끝은 있겠죠
eonjenga kkeuteun itgetjyo
Akan berakhir suatu hari nanti
말해줘요 언제인지
malhaejwoyo eonjeinji
Katakan padaku kapan itu
이 걸음 멈출 수 있게
i georeum meomchul su itge
Agar aku bisa berhenti berjalan
시작이 없는 끝이라서 혼자 울어요
sijagi eomneun kkeutiraseo honja ureoyo
Karena ini adalah akhir bahkan tanpa awal, aku menangis sendirian

점점 지쳐가네요
jeomjeom jichyeoganeyo
Aku semakin lelah
시간도 천천히 가요
sigando cheoncheonhi gayo
Waktu juga semakin lambat
어떻게 다 잊을 수 있을까요
eotteoke da ijeul su isseulkkayo
Kapan aku bisa melupakan semuanya?
서로 몰랐었던 그때 그날로 돌아가고 싶죠
seoro mollasseotdeon geuttae geunallo doragago sipjyo
Aku ingin kembali ke hari-hari ketika kita tidak mengenal satu sama lain

아니란 걸 알면서도
aniran geol almyeonseodo
Aku tahu kita tidak akan pernah bisa
내 맘은 커져만 갔죠
nae mameun keojyeoman gatjyo
Tetapi perasaan ku terus tumbuh
끝이 없죠 눈감아도
kkeuti eopjyo nungamado
Tidak ada akhir, aku memejamkan mata
눈물을 막을 순 없죠
nunmureul mageul sun eopjyo
Tetapi air mata tidak akan berhenti
서둘러서 걷다 보면
seodulleoseo geotda bomyeon
Jika aku berjalan lebih cepat,
한 발씩 멀어지겠죠
han balssik meoreojigetjyo
Kita akan semakin jauh, selangkah demi selangkah
지나온 길을 돌아가죠 혼자 걸어요
jinaon gireul doragajyo honja georeoyo
Aku akan kembali ke jalan yang aku lewati, aku berjalan sendirian
안녕 
annyeong
Selamat tinggal
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments