Breaking News

MIGYO (미교) - This Perfect Moment (우리 지금) Thirty But Seventeen OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
MIGYO (미교) - This Perfect Moment (우리 지금)
Lyricist 김호경 (Kim Ho Gyeong) | Composer 1601 | Arranger 1601 | Release Date September 12, 2018 


You
Kamu,
방금 너 조금 이상했는데
banggeum neo jogeum isanghaetneunde
Kau hanya bersikap agak aneh
얼굴이 빨개지고 당황해
eolguri ppalgaejigo danghwanghae
Wajahmu menjadi merah dan bingung
내가 다 봤어
naega da bwasseo
Aku melihat semuanya

And You
Dan kamu
우리 두 눈이 마주쳤을 때
uri du nuni majuchyeosseul ttae
Saat kita bertemu pandang
초점도 맘도 흔들린 거야
chojeomdo mamdo heundeullin geoya
Fokusmu, hatimu bergetar
그 맘이 예뻐서
geu mami yeppeoseo
Dan itu terlihat sangat cantik bagiku

더 바랄 것이 없는 하루야
deo baral geosi eomneun haruya
Aku tidak punya harapan lagi untuk hari ini
반짝이는 너
banjjagineun neo
Kau bersinar
파랗게 높은 하늘 그리고 나
parake nopeun haneul geurigo na
Langit yang tinggi dan biru
계속 걸어갈 거야 바람을 느껴
gyesok georeogal geoya barameul neukkyeo
Dan aku akan terus berjalan, aku merasakan angin
그래 가까이 와봐
geurae gakkai wabwa
Ya, mendekatlah
This perfect moment
Momen sempurna ini

You
Kamu
자꾸만 아른거리는 거야
jakkuman areungeorineun geoya
Itu terus berkedip di depanku
어젯밤 했던 예쁘다는 말
eojetbam haetdeon yeppeudaneun mal
Kata-kata indah yang kau ucapkan tadi malam
니 표정까지
ni pyojeongkkaji
Bahkan wajahmu

And You
Dan kamu
사실은 몰래 우울했었어
sasireun mollae uulhaesseosseo
Sejujurnya, aku diam-diam tertekan
혹시나 우리 멀어질까봐
hoksina uri meoreojilkkabwa
Bagaimana jika kita tumbuh terpisah?
좀 바보 같지만
jom babo gatjiman
Meskipun terlihat bodoh

더 바랄 것이 없는 하루야
deo baral geosi eomneun haruya
Aku tidak punya harapan lagi untuk hari ini
반짝이는 너
banjjagineun neo
Kau bersinar
파랗게 높은 하늘 그리고 나
parake nopeun haneul geurigo na
Langit yang tinggi dan biru
계속 걸어갈 거야 바람을 느껴
gyesok georeogal geoya barameul neukkyeo
Dan aku akan terus berjalan, aku merasakan angin
그래 가까이 와봐
geurae gakkai wabwa
Ya, mendekatlah
This perfect moment
Momen sempurna ini

막 생겨난 구름 쏟아지는 햇살
mak saenggyeonan gureum ssodajineun haetsal
Awan baru saja terbentuk, sinar matahari tumpah ke bawah
붙잡아 둘 순 없지만
butjaba dul sun eopjiman
Aku tidak bisa memegang hal-hal itu tetapi
새로 그릴 풍경들
saero geuril punggyeongdeul
Aku berharap pemandangan baru ini
꼭 영원하기를
kkok yeongwonhagireul
Akan terus datang selamanya
완벽한 우리 모습처럼
wanbyeokhan uri moseupcheoreom
Sama seperti kita yang sempurna

더 궁금한 게 없는 하루야
deo gunggeumhan ge eomneun haruya
Tidak ada lagi yang membuatku penasaran hari ini
터질 듯한 맘
teojil deushan mam
Hatiku akan meledak
달콤한 너의 눈빛 그 끝에 나
dalkomhan neoeui nunbit geu kkeute na
Tampilan manis yang kau berikan padaku
크게 소리칠 거야 사랑한다고
keuge sorichil geoya saranghandago
Aku akan berteriak keras bahwa aku mencintaimu
그냥 나를 안아봐
geunyang nareul anabwa
Peluk saja aku
This perfect moment
 Momen sempurna ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments