Breaking News

Kwon Jin Ah - I

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Kwon Jin Ah - I
Lyricist Kwon Jin Ah (권진아) | Composer Kwon Jin Ah (권진아) | Arranger 홍소진 (Hong So Jin) | Release Date June 29, 2021
 


내 표정에서 다 티가 나
nae pyojeongeseo da tiga na
Wajahku memberikan semuanya
그치 눈을 뗄 수가 없는걸
geuchi nuneul ttel suga eomneungeol
Aku hanya tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
왠지 닮았어 맑은 구름
waenji dalmasseo malgeun gureum
Kau menyerupai awan putih untuk beberapa alasan
또 닮았어 다정한 달빛
tto dalmasseo dajeonghan dalbit
Kau juga menyerupai bulan yang hangat
자기전에 자꾸 생각나
jagijeone jakku saenggangna
Aku terus memikirkanmu sebelum aku tidur

새하얀 테두리 속
saehayan teduri sok
Di dalam bingkai putih bersih
펼쳐진 기분 좋은 따뜻한 너의 색깔
pyeolchyeojin gibun joheun ttatteushan neoeui saekkkal
Kau adalah warna yang nyaman dan hangat
난 그 속에 살고싶어
nan geu soge salgosipeo
Dan aku ingin tinggal di dalamnya

Baby I fell in love
Sayang aku jatuh cinta
예쁜 건 어쩔 수 없어
yeppeun geon eojjeol su eopseo
Hal ini tidak bisa membantu dengan hal-hal yang indah
Lately I’m good enough
Akhir-akhir ini aku cukup baik
내 웃음이 헤퍼졌어
nae useumi hepeojyeosseo
Tawa ku menjadi sangat mudah
Oh baby plz stay with
Oh sayang tolong tetap bersama
내 곁에 있어줘
nae gyeote isseojwo
Tolong tetap bersamaku
조금만 더 가까이서 널 보고싶어
jogeumman deo gakkaiseo neol bogosipeo
Aku ingin melihatmu dari dekat
I I
Aku aku

내가 사랑하는 노래들
naega saranghaneun noraedeul
Lagu-lagu yang aku suka
네가 불러주었으면 좋겠어
nega bulleojueosseumyeon jokesseo
Aku berharap kau akan menyanyikannya untuk ku
How bout you
Bagaimana denganmu
Do you wanna share my playlist
Apakah kau ingin membagikan daftar putar ku
선물같은 시간일거야
seonmulgateun siganilgeoya
Ini akan menjadi waktu yang seperti anugerah

유난히 길던 하루
yunanhi gildeon haru
Pada hari-hari yang sangat panjang
지친 날 기다린
jichin nal gidarin
Aku melihatmu yang indah
예쁜 너의 모습에
yeppeun neoeui moseube
Menungguku saat aku sangat lelah
난 사르르 녹아내려
nan sareureu noganaeryeo
Dan kau dengan lembut meluluhkanku

Baby I fell in love
Sayang aku jatuh cinta
예쁜 건 어쩔 수 없어
yeppeun geon eojjeol su eopseo
Hal ini tidak bisa membantu dengan hal-hal yang indah
Lately I’m good enough
Akhir-akhir ini aku cukup baik
내 웃음이 헤퍼졌어
nae useumi hepeojyeosseo
Tawa ku menjadi sangat mudah
Oh baby plz stay with
Oh sayang tolong tetap bersama
내 곁에 있어줘
nae gyeote isseojwo
Tolong tetap bersamaku
조금만 더 가까이서 널 보고싶어
jogeumman deo gakkaiseo neol bogosipeo
Aku ingin melihatmu dari dekat
How pretty you are
Betapa cantiknya kamu
How pretty you are
Betapa indahnya kamu
I I
Aku aku

알고있니 Babe
algoitni Babe
Apakah kau tahu sayang?
난 매일매일 너를 생각해
nan maeilmaeil neoreul saenggakhae
Setiap hari, aku memikirkanmu
사랑스러운 마음에
sarangseureoun maeume
Dengan hati yang penuh kasih
난 오늘도 행복해져
nan oneuldo haengbokhaejyeo
Aku sangat senang lagi hari ini

Oh I fell in love
Ah aku jatuh cinta
예쁜 건 어쩔 수 없어
yeppeun geon eojjeol su eopseo
Hal ini tidak bisa membantu dengan hal-hal yang indah
Lately I’m good enough
Akhir-akhir ini aku cukup baik
내일이 더 기다려져
naeiri deo gidaryeojyeo
Aku tidak sabar menunggu hari esok
Oh baby plz stay with
Oh sayang tolong tetap bersama
그대로 있어줘
geudaero isseojwo
Harap tetap seperti apa adanya dirimu
No matter what
Apa pun yang terjadi
I love you just the way you are
Aku mencintaimu apa adanya
I I
Aku aku
My "I"
Aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments