Breaking News

Kwon Jin Ah - Good Bye (잘 가)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Kwon Jin Ah - Good Bye (잘 가)
Written By Kwon Jin Ah (권진아) | Composer Kwon Jin Ah (권진아) | Arranger Seo Dong Hwan (서동환) | Release Date February 18, 2021
 


[Verse 1]
어서 가
eoseo ga
Cepat pergilah
밤이 깊었으니까
bami gipeosseunikka
Malam semakin dalam
그래 조심히 들어가
geurae josimhi deureoga
Sampai di rumah dengan selamat
그렇게 네가 사라질 때까지
geureoke nega sarajil ttaekkaji
Sampai kau menghilang
손을 흔들었어 난
soneul heundeureosseo nan
Aku akan melambaikan tangan

[Verse 2]

가끔은 모든 게 너무나 명확해서
gakkeumeun modeun ge neomuna myeonghwakhaeseo
Terkadang, semuanya begitu jelas
마지막이란 걸 알 수가 있었어
majimagiran geol al suga isseosseo
Bahwa aku tahu ini sudah berakhir

[Chorus]

이별이 늦어서 미안해
ibyeori neujeoseo mianhae
Maaf karena perpisahan ini datang terlambat
더는 너를 잡지 않을게
deoneun neoreul japji anheulge
Aku tidak akan menahanmu lagi
담담히 보낼게 너무 무겁지 않게
damdamhi bonaelge neomu mugeopji ange
Aku akan dengan tenang melepaskanmu agar langkah kakimu tidak terlalu berat
잘 가
jal ga
Selamat tinggal

[Verse 3]
잘 지내 좋은 것만 가져가
jal jinae joheun geonman gajyeoga
Berhati-hatilah, hanya bawa hal-hal baik bersamamu
나는 오래 걸릴 거야
naneun orae geollil geoya
Ini akan memakan waktu beberapa saat
그렇게 한참을 그 자리에 서서 난
geureoke hanchameul geu jarie seoseo nan
Aku berdiri di sana untuk waktu yang lama
끝인사를 건네
kkeutinsareul geonne
Untuk menyelesaikan ucapan selamat tinggal terakhirku

[Chorus]

이별이 늦어서 미안해
ibyeori neujeoseo mianhae
Maaf karena perpisahan ini datang terlambat
더는 너를 잡지 않을게
deoneun neoreul japji anheulge
Aku tidak akan menahanmu lagi
뒤돌아보지 마
dwidoraboji ma
Jangan melihat ke belakang
애써 널 보낸 내가 또다시
aesseo neol bonaen naega ttodasi
Jadi aku tidak akan memanggilmu
널 부르지 않게
neol bureuji ange
Setelah berusaha keras untuk melepaskanmu

[Outro]

이젠 보낼게
ijen bonaelge
Aku akan membiarkanmu pergi sekarang
시간이 걸려도 잊을게
sigani geollyeodo ijeulge
Bahkan jika itu membutuhkan waktu, aku akan melupakanmu
어서 가 빨리 가
eoseo ga ppalli ga
Cepat dan lanjutkan perjalananmu
내 맘 바뀌기 전에
nae mam bakkwigi jeone
Sebelum aku berubah pikiran
잘 가 
jal ga
Selamat tinggal
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments