Breaking News

Stray Kids - ITEM

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - ITEM
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids) & 베르사최 (VERSACHOI) | Arranger 베르사최 (VERSACHOI) & BANG CHAN | Released 2 Juni 2023
 

Dalam lagu  ini, Stray Kids menggunakan referensi video game untuk membicarakan tingkat keahliannya. “Item” mengacu pada add-on yang ditemukan di video game seperti Pac-Man, Mario Kart, dll., yang bisa meningkatkan kemampuan pemain untuk berhasil dalam permainan.

Dengan lagu ini Stray Kids menyatakan bahwa mereka tidak bergantung pada "item" semacam itu untuk menjadi sukses. Sebaliknya, mereka "bergantung pada diri sendiri". Banyak kritikus menghubungkan kesuksesan seorang artis, terutama idola K-Pop, dengan dandanan yang dangkal seperti produksi panggung, gaya rambut warna-warni, pilihan pakaian, dll. bakat mentah artis. Stray Kids berbagi bahwa mereka tidak bergantung pada add-on ini untuk menampilkan pertunjukan yang hebat, sebaliknya, bakat mentah mereka cukup bagus alias bergantung pada diri mereka sendiri.

[Verse 1 | Changbin, Lee Know, Han, Hyunjin, *Felix*]
Item, item, I ate them, Pac-Man
Item, item, aku memakannya, Pac-Man
Item, item, I ate them all, game set
Item, item, aku memakan semuanya, set game
아이템빨? 이건 내빨 풀옵 장착 가득 찬
aitemppal? igeon naeppal purop jangchak gadeuk chan
Tergantung dengan item? aku mandiri
가방 만땅, 대박, 난 이득 봐
gabang manttang, daebak, nan ideuk bwa
Peralatan lengkap, tas terisi penuh
모험을 동네 앞 슈퍼 가듯이 망설임 없이 그대로 dash
moheomeul dongne ap syupeo gadeusi mangseorim eopsi geudaero dash
Pergi ke supermarket di lingkungan sekitar, larilah tanpa ragu dalam petualangan ini
패기와 객기로 대신해, cash, 진실 성실 겸손 삼위일체
paegiwa gaekgiro daesinhae, cash, jinsil seongsil gyeomson samwiilche
Alih-alih uang tunai, aku memiliki ambisi dan keberanian, trinitas kebenaran, ketulusan, dan kerendahan hati
올인해도 절대 안 봐 손해, 재능, flex, 원하는 건 두 손에
orinhaedo jeoldae an bwa sonhae, jaeneung, flex, wonhaneun geon du sone
Bahkan jika aku melakukan segalanya, aku tidak akan pernah melihat kerugian, pamerkan bakatku, apa yang aku inginkan ada di kedua tangan
*여기저기서 탐내, my item*
*yeogijeogiseo tamnae, my item*
*Dambakan di sana-sini, item ku*

[Pre-Chorus | Bang Chan, I.N, Seungmin, Lee Know]
Got the best of the best, nothing much, I confess
Mendapat yang terbaik dari yang terbaik, tidak banyak, aku akui
All the stars in my eyes make my galaxy
Semua bintang di mataku membuat galaksiku
모든 색 나의 색 어딜 가든 color fest
modeun saek naeui saek eodil gadeun color fest

Semua warna, warnaku, kemanapun aku pergi, festival warna
아무것도 없어도 I’m feelin' blessed
amugeotdo eopseodo I’m feelin' blessed
Bahkan jika aku tidak punya apa-apa, aku merasa diberkati
Started from the bottom, I made it mine
Mulai dari bawah, aku membuatnya menjadi milik ku
Saw the light, I felt divine
Melihat cahaya, aku merasa hebat
끊임없이 I make it mine
kkeunhimeopsi I make it mine
Terus menerus aku membuatnya menjadi milik ku
Never die
Tidak pernah mati

[Chorus | Felix, Hyunjin, I.N]
Item, item, I ate them, Pac-Man
Item, item, aku memakannya, Pac-Man
Item, item, I ate them all, game set
Item, item, aku memakan semuanya, set game
아이템빨? 이건 내빨 풀옵 장착 가득 차
aitemppal? igeon naeppal purop jangchak gadeuk cha
Tergantung dengan item? aku mandiri
여기저기서 탐내, my item 
yeogijeogiseo tamnae, my item
Diinginkan di sana-sini, item ku

[Refrain | Bang Chan, Seungmin]

몸에 안 받는 아이템 따윈 없지
mome an banneun aitem ttawin eopji
Tidak ada item yang tidak diterima oleh tubuh
닥치는 대로 소화해 몽땅 섭취
dakchineun daero sohwahae mongttang seopchwi
Cerna semuanya dan konsumsi semuanya
다 쓸어 담아도 안 넘치는 접시
da sseureo damado an neomchineun jeopsi
Piring tidak akan meluap meskipun kau menyapu semuanya
여기저기서 탐내, my item
yeogijeogiseo tamnae, my item
Diinginkan di sana-sini, item ku

[Verse 2 | Han, Changbin, Felix, Hyunjin, *Lee Know*]
Yeah
Game reset (피융), 처음부터 legendary 명단에 내 이름
Game reset (piyung), cheoeumbuteo legendary myeongdane nae ireum
Game reset (Pyung), nama ku di daftar legendaris dari awal
다 뿌리쳐 잡몹 퇴치, 명성 떨침, 다 부리고
da ppurichyeo jammop toechi, myeongseong tteolchim, da burigo
Singkirkan semuanya, singkirkan semua jenis massa, tingkatkan reputasi ku, dan lakukan semuanya
온몸에 넘치는 full MP, Achilles 건 따윈 존재치 않는 내 죽이는 skill
onmome neomchineun full MP, Achilles geon ttawin jonjaechi anneun nae jugineun skill
Tidak ada kelemahan untuk skill pembunuh ku, MP penuh
내가 손들면 다 올라가지 악 질러 봐라 내 아래 다 kneel
naega sondeulmyeon da ollagaji ak jilleo bwara nae arae da kneel
Jika aku mengangkat tangan, semuanya naik, lihat aku, semua orang berlutut di depan ku
Yeah, celebrate, we gon' elevate
Ya, rayakan, kita akan naik
No pressure, we ain't gonna taste failure
Tidak ada tekanan, kita tidak akan merasakan kegagalan
능력치 보면 동공 확장해
neungryeokchi bomyeon donggong hwakjanghae
Lebarkan pupil mu ketika kau melihat kemampuan ku
*여기저기서 탐내, my item*
*yeogijeogiseo tamnae, my item*
*Dambakan di sana-sini, item ku*

[Pre-Chorus | Seungmin, Lee Know, Bang Chan, I.N]
Got the best of the best, nothing much, I confess
Mendapat yang terbaik dari yang terbaik, tidak banyak, aku akui
All the stars in my eyes make my galaxy
Semua bintang di mataku membuat galaksiku
모든 색 나의 색 어딜 가든 color fest
modeun saek naeui saek eodil gadeun color fest

Semua warna, warnaku, kemanapun aku pergi, festival warna
아무것도 없어도 I’m feelin' blessed
amugeotdo eopseodo I’m feelin' blessed
Bahkan jika aku tidak punya apa-apa, aku merasa diberkati
Started from the bottom, I made it mine
Mulai dari bawah, aku membuatnya menjadi milik ku
Saw the light, I felt divine
Melihat cahaya, aku merasa hebat
끊임없이 I make it mine
kkeunhimeopsi I make it mine
Terus menerus aku membuatnya menjadi milik ku
Never die
Tidak pernah mati

[Chorus | Changbin, Han, Hyunjin]
Item, item, I ate them, Pac-Man
Item, item, aku memakannya, Pac-Man
Item, item, I ate them all, game set
Item, item, aku memakan semuanya, set game
아이템빨? 이건 내빨 풀옵 장착 가득 차
aitemppal? igeon naeppal purop jangchak gadeuk cha
Tergantung dengan item? aku mandiri
여기저기서 탐내, my item 
yeogijeogiseo tamnae, my item
Diinginkan di sana-sini, item ku

[Bridge | Han, Seungmin, Hyunjin, Changbin, *Felix*]
I do things that nobody can do
Aku melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh siapa pun
God blessed, I'm the one and only
Tuhan memberkati, aku satu-satunya
날 선 말로 상처 내려 해도
nal seon mallo sangcheo naeryeo haedo
Bahkan jika kau mencoba untuk menyakiti ku dengan kata-kata tajam
Sorry but there's no damage
Maaf tetapi tidak ada kerusakan
재능이 부여서 시기를 사, I got the power, 더 멀리로 가
jaeneungi buyeoseo sigireul sa, I got the power, deo meolliro ga
Kau cemburu karena bakat ku, aku mendapat kekuatan, jadi aku melangkah lebih jauh
티 내진 않지만 내 뒤에서 보이는 light에 전부 다 홀렸지 봐
ti naejin anjiman nae dwieseo boineun lighte jeonbu da hollyeotji bwa
Aku tidak memamerkannya, tetapi mereka semua terpesona oleh cahaya di belakang ku
밤 돼도 두 시퍼런 눈을 뜨고 뜨고 뜨고 버럭
bam dwaedo du sipeoreon nuneul tteugo tteugo tteugo beoreok
Bahkan di malam hari, mata biruku terbuka lebar
질러대 mic에다
jilleodae miceda
Berteriak ke mikrofon
*Yeah, it's my item*
*Ya, itu item ku*

[Refrain | I.N, Lee Know]
몸에 안 받는 아이템 따윈 없지
mome an banneun aitem ttawin eopji
Tidak ada item yang terlihat buruk di tubuhku
닥치는 대로 소화해 몽땅 섭취
dakchineun daero sohwahae mongttang seopchwi
Tarik semuanya dan makanlah
다 쓸어 담아도 안 넘치는 접시
da sseureo damado an neomchineun jeopsi
Piring tidak akan meluap bahkan jika aku menyapu semuanya
여기저기서 탐내, my, 내, my, 내, my
yeogijeogiseo tamnae, my, nae, my, nae, my
Diinginkan di sana-sini, wah, wah, wah, wah, wah

[Chorus | Felix, Hyunjin, Lee Know]
Item, item, I ate them, Pac-Man
Item, item, aku memakannya, Pac-Man
Item, item, I ate them all, game set
Item, item, aku memakan semuanya, set game
아이템빨? 이건 내빨 풀옵 장착 가득 차
aitemppal? igeon naeppal purop jangchak gadeuk cha
Tergantung dengan item? aku mandiri
여기저기서 탐내, my item 
yeogijeogiseo tamnae, my item
Diinginkan di sana-sini, item ku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments