Breaking News

EXO - Let Me In

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Let Me In
Lyricist Enzo (KOR) | Composer Je’Juan Antonio, Hassan Ashi Jr, JYDN HILL, Jordain Johnson, Kelsey Merges, Noah Barer, Kaelin Ellis & Hautboi Rich | Arranger Noah Barer & Kaelin Ellis | Released 12 Juni 2023
 
 

[Intro | Chanyeol]
Oh, oh-oh-oh-oh

[Verse 1 | D.O. & SUHO]
ģ–“ė‘  ģ†ģœ¼ė”œ ģ‚¬ė¼ģ§€ėŠ” ė„ˆ
eodum sogeuro sarajineun neo
Menghilang ke dalam kegelapan, kau pergi
źø°ė‹¤ė ¤ ė˜ ģˆØģ§€ ė§ź³ , woah
gidaryeo tto sumji malgo, woah
Tunggu, jangan bersembunyi dariku lagi
ķ—ˆģš°ģ ėŒ€ģž–ģ•„
heoujeokdaejanha
Berjuang
ģž ź²Øė„ ė¼ ė‹¤ė§Œ
jamgyeodo dwae daman
Tetapi meskipun kau tenggelam, tidak apa-apa
ė¬¼ź²°ģ¹˜ė“Æ ė‚“ź²Œ ģ™€ģ¤˜, oh
mulgyeolchideut naege wajwo, oh
Berjalanlah ke arahku melalui ombak

[Pre-Chorus | KAI & XIUMIN]
ė„ˆ ģ—†ģ“ėŠ” ė³„ ė³¼ ģ¼ ģ—†ģ–“ģ ø
neo eopsineun byeol bol il eopseojyeo
Aku ada yang kurang tanpamu
ė‚®ė„ ė°¤ė„ ė‹¬ź°‘ģ§€ź°€ ģ•Šź³ 
natdo bamdo dalgapjiga ango
Siang atau malam tidak lagi penting
ź³µķ—ˆķ•œ ė§˜ģ„ ķŒŒė„ģ— ėˆ•ķžŒ ģ±„
gongheohan mameul padoe nuphin chae
Letakkan hati hampa ini di atas ombak
ģ›ķ•˜ź³  ģžˆģ–“ ģ“ķ† ė”
wonhago isseo itorok
Semua ini dan lebih saya dambakan

[Chorus | Baekhyun & CHEN]
ė‚˜ė„øķ•œ ė„¤ ķ’ˆģ† ė– ė‹¤ė‹ˆź³  ģ‹¶ģ–“
nareunhan ne pumsok tteodanigo sipeo
Ingin terhanyut dalam pelukan lembutmu
ź·øėŸ“ ģˆ˜ė§Œ ģžˆė‹¤ė©“ ė‚  ģ•ˆģ•„, let me in
geureol suman itdamyeon nal ana, let me in
Jika memungkinkan, pegang aku dan biarkan aku masuk
'Cause it's blue, ė„ˆģ˜ ė‘ ėˆˆ
'Cause it's blue, neoeui du nun
Karena itu biru, matamu
Gotta let me in, you're the ocean
Harus biarkan aku masuk, kau lautan
ė§¤ģ¼ ź°™ģ“ źø°ė‹¤ė ¤
maeil gati gidaryeo
Setiap hari aku menunggu

[Verse 2 | Chanyeol & Sehun]
Hey, ė„¤ ė§˜ģ„ ė³¼ ģˆ˜ė§Œ ģžˆė‹¤ė©“ ģ¢€ ė” ź¹Šģ“
Hey, ne mameul bol suman itdamyeon jom deo gipi
Hei, jika kau mengizinkanku masuk ke dalam hatimu, lebih dalam aku akan pergi
ė†’ģ“ ėœ¬ ķŒŒė„ ėŖ°ģ•„ģ„øģ›Œ ė«ģ„ ģ¹˜ė“Æģ“ ź°ģ‹ø ģ•ˆģ§€
nopi tteun pado morasewo deocheul chideusi gamssa anji
Berselancar di atas ombak tinggi, tertelan ke dalam perangkap
ķœ©ģ“øė¦¬ėŠ” ź±“ ź³„ģ† ė‚“ ģŖ½ ģ• ģØ ė§¤ė²ˆ ģ™øė©“ķ•˜ź³ 
hwipsseullineun geon gyesok nae jjok aesseo maebeon oemyeonhago
Aku adalah yang selalu terbawa suasana
ģ™øģ³ėŒ€ė„ ėŒ€ģ±… ģ—†ģ“ ė®ģ¹˜ėŠ” ė„ˆ
oechyeodaedo daechaek eopsi deopchineun neo
Jangan melihat kejahatan, jangan bicara kejahatan, cobalah sebisa mungkin
ģ“ėÆø ģ—¬źø“ ģ € ķƒœģ–‘ ė¹›ė„ ė‹æģ§€ ģ•Šģ•„
imi yeogin jeo taeyang bitdo datji anha
Kau menyedot ku, tidak ada jalan keluar, sudah turun di kedalaman tanpa matahari
ź°€ėŠ ģ“ ģ•ˆ ė  ė§Œķ¼ ź¹Šź³  ģ™øė”­ģ§€ė§Œ
ganeumi an doel mankeum gipgo oeropjiman
Sangat dalam dan sepi, tapi
ė„ˆė¼ėŠ” ė°”ė‹¤ ė‚  ģ“ė„ė‹ˆź¹Œ ė¶€ė”” ė‚  ģ‚¼ģ¼œ
neoraneun bada nal ikkeunikka budi nal samkyeo
Kau adalah arus laut yang menarik ku ke bawah, silakan dan telan diri ku
ģ›ķ•˜ė©“ ģ–“ė””ė“  ė„˜ģ–“ź°ˆź²Œ
wonhamyeon eodideun neomeogalge
Ke mana pun kau menginginkan ku, aku akan pergi

[Pre-Chorus | Sehun & Chanyeol]
ģ°Øė¼ė¦¬ ģ“ģ   ėŖøģ„ ė˜ģ ø ķœ©ģ“øė¦¬ź²Œ
charari ijen momeul deonjyeo hwipsseullige
Sebaiknya biarkan saja dan mengalir
ģ“ ź°ģ •ė“¤ģ— ėŒ€ķ•œ ź±±ģ • ė”°ģœˆ ķ˜ė ¤ė³“ė‚“
i gamjeongdeure daehan geokjeong ttawin heullyeobonae
Menyerah pada perasaan yang menyelimutiku
ģ†”ģ§ķ•œ ė§, oh, from deep inside, oh
soljikhan mal, oh, from deep inside, oh
Bicaralah dengan jujur, dari lubuk hati
ģ•„ģ§ė„ ė„Œ ė­˜ ģƒź°ķ•“ ė‹“źø°ģ—” ė„˜ģ¹˜ėŠ”ė°
ajikdo neon mwol saenggakhae damgien neomchineunde
Masih ragu dengan pikiran yang kita punya banyak sekali

[Chorus | D.O. & SUHO]
ė‚˜ė„øķ•œ ė„¤ ķ’ˆģ† ė– ė‹¤ė‹ˆź³  ģ‹¶ģ–“
nareunhan ne pumsok tteodanigo sipeo
Ingin terhanyut dalam pelukan lembutmu
ź·øėŸ“ ģˆ˜ė§Œ ģžˆė‹¤ė©“ ė‚  ģ•ˆģ•„, let me in
geureol suman itdamyeon nal ana, let me in
Jika memungkinkan, pegang aku dan biarkan aku masuk
'Cause it's blue, ė„ˆģ˜ ė‘ ėˆˆ
'Cause it's blue, neoeui du nun
Karena itu biru, matamu
Gotta let me in, you're the ocean
Harus biarkan aku masuk, kau adalah lautan
ė§¤ģ¼ ź°™ģ“ źø°ė‹¤ė ¤
maeil gati gidaryeo
Setiap hari aku menunggu

[Bridge | KAI & XUMIN]
ėŖØė“  ź²ƒģ“ ė©ˆģ¶”ź³  ėˆˆź³¼ ź·€ė„¼ ź°€ė ¤ģ„œ
modeun geosi meomchugo nungwa gwireul garyeoseo
Bahkan jika semuanya berhenti, dan aku tidak bisa melihat atau mendengar
ģˆØ ģ‰“ ģˆ˜ź°€ ģ—†ėŒ€ė„ ė„¤ź²Œė”œ ė„¤ź²Œė”œ
sum swil suga eopdaedo negero negero
Atau bernafas, aku masih berjalan ke arahmu untukmu
ėŖØė“  ź²ƒģ“ ė©ˆģ¶°ė„ ė‚“ź²Œ ģž…ģ„ ė§žģ¶°ģ¤˜
modeun geosi meomchwodo naege ibeul matchwojwo
Bahkan jika semuanya berhenti, letakkan bibirmu di bibirku
ģ˜ģ›ķ•  ģˆ˜ ģ—†ėŒ€ė„ ģ“ėŒ€ė”œ ģ“ėŒ€ė”œ
yeongwonhal su eopdaedo idaero idaero
Bahkan jika itu tidak akan bertahan lama, mari tetap seperti ini, seperti ini

[Chorus | Chen, D.O. & Baekhyun]
ė‚˜ė„øķ•œ ė„¤ ķ’ˆģ† ėØøė¬¼ź³ ė§Œ ģ‹¶ģ–“
nareunhan ne pumsok meomulgoman sipeo
Ingin tetap dalam pelukan lembutmu
ź°€ģž„ ź¹Šģ€ ģ–“ė””ģƤ ė‚  ģ•ˆģ•„, let me in
gajang gipeun eodijjeum nal ana, let me in
Pegang aku di kedalaman terdalam, Biarkan aku masuk
'Cause it's blue, ė„ˆģ˜ ė‘ ėˆˆ (Yeah)
'Cause it's blue, neoeui du nun (Yeah)
Karena itu biru, matamu (Ya)
Gotta let me in, you're the ocean
Harus biarkan aku masuk, kau lautan
ė§¤ģ¼ ź°™ģ“ źø°ė‹¤ė ¤ (Oh)
maeil gati gidaryeo (Oh)
Setiap hari aku menunggu (Untukmu menunggu) (Oh)

[Post-Chorus | Chanyeol, SUHO, Baekhyun & D.O.]
ė°”ėžŒė§ˆģ € ź±°ģŠ¬ėŸ¬ ź°€ (With you, baby, yeah)
barammajeo geoseulleo ga (With you, baby, yeah)
Berlayar melawan angin (Untukmu menunggu)
ģš°ė¦¬ģ˜ ģ„øģƒ ėģœ¼ė”œ (I want you, I want)
urieui sesang kkeuteuro (I want you, I want)
Ke ujung dunia kita (aku menginginkanmu, aku menginginkanmu)
Oh, ė„¤ź²Œė”œ ė„¤ź²Œė”œ
Oh, negero negero
(Kepadamu)

[Outro | Chen, Chen & Baekhyun, Chanyeol & Baekhyun]
ķ‘øė„ø ė°”ė‹¤ģ† ė„ˆģ—ź²Œ ė¹ ģ ø (Yeah)
pureun badasok neoege ppajyeo (Yeah)
Jatuh ke dalam dirimu. air paling biru (Ya)
'Cause you're my ocean 
Karena kau adalah samudraku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments