Breaking News

B.I - TO DIE

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
B.I - TO DIE
Lyricist B.I | Composer B.I & Padi (페디) (KOR) | Arranger Padi (페디) (KOR) | Released 1 Juni 2023
 
 
[Verse 1]
누구든 혓바닥 걸 자신 없음
nugudeun hyeotbadak geol jasin eopseum
Tidak ada yang memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan omong kosong seperti itu
훈수 두지 말고
hunsu duji malgo
Jangan memberi nasihat
나랑 음악 얘기가 하고 싶음
narang eumak yaegiga hago sipeum
Kau ingin berbicara tentang musik dengan ku
박사 학위라도
baksa hagwirado
Setidaknya gelar PhD
따든가 아님 적당히 경외를 표하고
ttadeunga anim jeokdanghi gyeongoereul pyohago
Entah kau bisa memilihnya atau kagum
입은 닫아
ibeun dada
Tutup mulutmu
너넨 감당도 못 할 걸
neonen gamdangdo mot hal geol
Kalian tidak bisa mengatasinya
내가 타고 있는 파도
naega tago itneun pado
Ombak yang aku tunggangi
어쩌면 평생 받지 못할 환영
eojjeomyeon pyeongsaeng batji moshal hwanyeong
Sambutan yang mungkin tidak akan pernah diterima
자아를 죽일 바엔 될 게 악역
jaareul jugil baen doel ge agyeok
Aku lebih suka membunuh ego ku daripada menjadi penjahat
눈이 있으면 똑바로 봐둬
nuni isseumyeon ttokbaro bwadwo
Jika kau memiliki mata, lihatlah
내가 받은 야유가 환호로 변하는 과정
naega badeun yayuga hwanhoro byeonhaneun gwajeong
Seperti ejekan yang aku terima berubah menjadi sorakan
 
[Verse 2]
암흑에서 광명으로
amheugeseo gwangmyeongeuro
Dari kegelapan menuju masa depan yang cerah
목적지가 분명한 이 열차는 편도
mokjeokjiga bunmyeonghan i yeolchaneun pyeondo
Kereta dengan tujuan yang jelas ini satu arah
Uh-uh, 깎일수록 견고 해지지
Uh-uh, kkakgilsurok gyeongo haejiji
Uh-uh, semakin banyak kau memotong, semakin sulit jadinya
What dosen't kill me makes me stronger
Apa yang tidak membunuhku membuatku menjadi lebih kuat
Show and prove 하나같이 요행뿐인
Show and prove hanagati yohaengppunin
Tunjukkan dan buktikan, semuanya karena keberuntungan
이 바닥에 내가 남기는 모든 흔적은
i badage naega namgineun modeun heunjeogeun
Setiap jejak yang aku tinggalkan di lantai ini
변화에 숨을 불어 넣는 소생술
byeonhwae sumeul bureo neonneun sosaengsul
CPR berubah menjadi pernapasan
복제품들은 넋이나 놓은 채로 구경해
bokjepumdeureun neoksina noheun chaero gugyeonghae
Lihatlah replika saat kau kehilangan akal
감히 재단하려 들지 마
gamhi jaedanharyeo deulji ma
Jangan berani menilai diriku
한 번도 맘이 가벼운 적 없으니까
han beondo mami gabyeoun jeok eopseunikka
Ringan hati yang belum pernah aku rasakan
목숨 건 판때기에 익명성 뒤에
moksum geon panttaegie ingmyeongseong dwie
Di balik anonimitas dalam waktu hidup dan mati
숨어 있는 저열한 것들이 어디 이빨을 까
sumeo itneun jeoyeolhan geotdeuri eodi ippareul kka
Di mana yang mengerikan mendapatkan giginya?
I'm prepared to die
Aku bersiap untuk mati

[Interlude]
Uh-uh-uh (Hey)
Uh-uh-uh (Hey)
Grrahh, grrrahh, ka, ka
Uh-uh-uh (Hey)
Oh, I, I'm prepared to
Oh, aku, aku bersiap untuk

[Outro]
Yeah, yeah, yeah
Look at me, look at me now
Lihat aku, lihat aku sekarang
I call the shot
Aku memanggil tembakan
Nah, no matter what
Tidak, tidak peduli apa
I'm prepared to die
Aku siap untuk mati
Come rain or shine
Tidak peduli bagaimanapun keadaanya
I be stayin' on my grind
Aku akan tetap pada pekerjaanku
자발적인 추방자에게
jabaljeogin chubangjaege
Untuk pembuangan sukarela
기대하지 마 politeness
gidaehaji ma politeness
Jangan mengharapkan kesopanan
남들 전성기 수준 내 과도기 퀄리티
namdeul jeonseonggi sujun nae gwadogi kwolliti
Kualitas transisi dalam kualitas masa kejayaan orang lain
설득력 없는 말은 안 해
seoldeungnyeok eomneun mareun an hae
Aku tidak mengatakan apapun yang tidak meyakinkan
'Cause I don't pretend
Karena aku tidak berpura-pura
내가 가진 problem들은 일종의 맥거핀
naega gajin problemdeureun iljongeui maekgeopin
Masalah yang aku miliki adalah memberi seperti "MacGuffin"
자격이 없는 것들에게 왜 필요해 설명이 
jagyeogi eomneun geotdeurege wae piryohae seolmyeongi
Mengapa orang yang tidak memenuhi syarat membutuhkan penjelasan?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments