Breaking News

B.I feat. Kid Milli & Lil Cherry - WAVE (해일)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
B.I feat. Kid Milli & Lil Cherry  - WAVE (해일)
Lyricist B.I, Kid Milli (키드밀리) & Lil Cherry (릴체리) | Released 1 Juni 2023
 
 
[Verse 1 | B.I]
I'm out of control, out of control
Aku di luar kendali, di luar kendali
통제가 안 돼, I'm rebellious
tongjega an dwae, I'm rebellious
Aku tidak bisa mengendalikannya, ali memberontak
Most fly Korean
Banyak yang berterbangan di Korea
요즘의 유행은 멋이 없어
yojeumeui yuhaengeun meosi eopseo
Tren hari ini tidak keren
똑같은 옷 똑같은 표정
ttokgateun ot ttokgateun pyojeong
Pakaian yang sama, ekspresi yang sama
다 똑같은 노래
da ttokgateun norae
Mereka semua sama seperti sebuah lagu
변화를 두려워하면서
byeonhwareul duryeowohamyeonseo
Karena takut akan perubahan
미래를 논해
miraereul nonhae
Mendiskusikan masa depan
태도 여전해 독이 든 성배
taedo yeojeonhae dogi deun seongbae
Sikapmu masih sama, cawan beracun
세상을 향해서 건배
sesangeul hyanghaeseo geonbae
Bersorak untuk dunia
자본의 노예 자유를 원해
jaboneui noye jayureul wonhae
Aku ingin kebebasan budak kapitalis
이건 해방의 노래
igeon haebangeui norae
Ini adalah lagu pembebasan
Never gonna die young
Tidak akan pernah mati muda
끝까지 가면 다 이겨 (Ah-ha-ha)
kkeutkkaji gamyeon da igyeo (Ah-ha-ha)
Jika kau bertahan sampai akhir, kau menang (Ah-ha-ha)
I'm the chosen one
Aku adalah yang terpilih
How much dose the Earth cost? Yeah
Berapa dosis biaya Bumi? Ya
 
[Chorus | B.I]
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Hell, yeah
Tentu saja
해일
haeil
Gelombang
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Hell, yeah
Tentu saja
해일
haeil
Gelombang
Make it 해일
Buatlah gelombang

[Post-Chorus | B.I]
Make it
Buatlah
Make it
Buatlah

[Verse 2 | Kid Milli]
Go hard 'til I get 6 hyper car
Berusaha keras sampai aku mendapatkan 6 mobil super
Seoul city highest 성산과 연남 anthem
 Seoul city highest seongsangwa yeonnam anthem
Lagu kebangsaan Seongsan dan Yeonnam tertinggi di kota Seoul
제일 특별한 내 피부색은 beige color
jeil teukbyeolhan nae pibusaegeun beige color
Warna kulit ku yang paling istimewa adalah warna krem
내가 이런 말 할 땐 꿈 깨라면서 털던
naega ireon mal hal ttaen kkum kkaeramyeonseo teoldeon
Ketika aku mengatakan ini, kau menyuruh ku bangun
네 꿈이 먼저 깨졌네 뭐
ne kkumi meonjeo kkaejyeotne mwo
Mimpimu hancur lebih dulu
태어날 때 나완 그릇이 재질부터
taeeonal ttae nawan geureusi jaejilbuteo
Dari bahan yang keluar saat kau lahir
달랐나 보다 치고 이쯤에 지나쳐
dallatna boda chigo ijjeume jinachyeo
Aku kira itu berbeda. Ini terlalu berlebihan
시간 아까워 아닌데 난 jazzy fact
sigan akkawo aninde nan jazzy fact
Ini bukan buang-buang waktu, tetapi aku jazzyfact
요즘 유행은 뭐니 젊은 players, huh?
yojeum yuhaengeun mwoni jeolmeun players, huh?
Apa tren hari ini, pemain muda, ya?
Drill music, 똑같이 바지 내리고
Drill music, ttokgati baji naerigo
Genere musik Drill, menarik celana mu ke bawah
Tough 하게 하는 싱잉 못난 얼굴로
Tough hage haneun singing monnan eolgullo
Nyanyian yang sulit. Dengan wajah jelek
똑같네 덕에 먹고살아 밥 벌어
ttokganne deoge meokgosara bap beoreo
Sama saja, terima kasih padamu, aku hidup dan mencari nafkah
Let's make some waves
Mari kita membuat beberapa gelombang
한빈아 마치 캐리비안베이
hanbina machi kaeribianbei
Hanbin, ini seperti Teluk Karibia
새 시대의 dynamic, epic
sae sidaeeui dynamic, epic
Dinamis, epik era baru
자본의 노예, 내 목줄 값 어마해
jaboneui noye, nae mokjul gap eomahae
Budak capitalis, tali ku sangat besar
사무직 하는 노옌
samujik haneun noyen
Seorang budak orang besar
Get thousand paid
Dapatkan bayaran ribuan

[Chorus | B.I]
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Hell, yeah
Tentu saja
해일
haeil
Gelombang
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Make it 해일
Make it haeil
Buatlah gelombang
Hell, yeah
Tentu saja
해일
haeil
Gelombang
Make it 해일
Buatlah gelombang

[Post-Chorus | B.I]
Make it
Buatlah
Make it
Buatlah

[Verse 3 | Lil Cherry]
I said, only stupid bitchеs stay glued to their phones at the club
Aku berkata, hanya orang bodoh yang tetap terpaku pada ponsel mereka di klub
How can I go for a jog when I'm still on a run
Bagaimana aku bisa joging ketika aku masih berlari
I'm lit in this bitch and I'm sprung and I'm gone
Aku tertarik dengan ini dan aku muncul dan aku pergi
All hell break loose when I pop up ensemble
Semua kacau ketika aku muncul sebagai ansambel
Everything, everywhere all at once
Semuanya, di mana saja sekaligus
Put it on high that's my favorite song
Kencangkan suaranya itu lagu favorit ku
She throwin' it back like it's early 2000s
Dia mengenang kembali seperti awal tahun 2000-an
How many l-l-licks on mukkbang mama, a Michelin star
Berapa banyak jilatan di mama mukkbang, bintang Michelin
All hail
Semua kecerian
She bad, bad, bad, bad
Dia buruk, buruk, buruk, buruk
Fuck it up for me one time
Persetan denganku sekali saja
All the way from 305
Sepanjang jalan dari 305
You know how I hold it down
Kau tahu bagaimana aku menahannya
Hell, yeah
Tentu saja
Throwin' it back back back back
Lemparkan kembali kembali ke belakang
How does it taste in your mouth
Bagaimana rasanya di mulut mu
We bringing the hail out, ooh
Kami membawa keceriaan, ooh
We bringing the hail out, ooh
Kami membawa keceriaan, ooh
We bringing the hail out, ooh
 Kami membawa keceriaan, ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments