Breaking News

Lee Mujin (이무진) - Ordinary Confession

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Mujin (이무진) - Ordinary Confession
Lyricist Lee Mujin (이무진) | Composer Lee Mujin (이무진) | Arranger Factist & Jossh | Released 9 Mei 2023
 

[Chorus]
잠깐 시간 될까
jamkkan sigan doelkka
Apakah kau luang?
만날 수 있을까
mannal su isseulkka
Bisakah kita bertemu?
별일은 아니고 그냥 보고 싶어 그래
byeorireun anigo geunyang bogo sipeo geurae
Tidak lama, ya, aku hanya ingin melihatmu
웃지 말고 대답해줄래
utji malgo daedaphaejullae
Bisakah kau tidak tertawa dan memberi ku jawaban?
그럼 나 괜히 설레
geureom na gwaenhi seolle
Kalau tidak, aku tidak perlu berdebar-debar
장난치지 말고 내게 답 해줄래
jangnanchiji malgo naege dap haejullae
Bisakah kau tidak bermain-main dan memberi ku jawaban?
어떻게 생각해
eotteoke saenggakhae
Bagaimana menurutmu?

[Verse 1]
만나서 반가워
mannaseo bangawo
Senang bertemu dengan mu
아마 첫 인사부터
ama cheot insabuteo
Mungkin dari salam pertama
이런 맘이었었는지도 몰라
ireon mamieosseotneunjido molla
Aku mungkin merasa seperti ini sejak saat itu
나 이제 네게 다가서려 해
na ije nege dagaseoryeo hae
Sekarang aku mencoba mendekatimu
거릴 좁혀보려 해
georil jophyeoboryeo hae
Aku mencoba mempersempit jarak di antara kita
나 망설이지 않기를
na mangseoriji angireul
Aku berharap aku tidak ragu

[Pre-Chorus]

우리가 만약 시작한다면
uriga manyak sijakhandamyeon
Jika kita mungkin mulai
그 누구보다
geu nuguboda
Aku percaya kita akan indah
예쁘디 예쁠 거라 생각해
yeppeudi yeppeul geora saenggakhae
Lebih indah dari orang lain
혹시 넌 어때
hoksi neon eottae
Bagaimana denganmu?
할 얘기가 많은데
hal yaegiga manheunde
Aku punya banyak hal untuk dikatakan, dan
마침 너희 집 근처야
machim neoheui jip geuncheoya
Kebetulan rumah mu berjarak dekat
혹시나 괜찮다면
hoksina gwaenchandamyeon
Jika mungkin kau tidak keberatan

[Chorus]
잠깐 시간 될까
jamkkan sigan doelkka
Apakah kau luang?
만날 수 있을까
mannal su isseulkka
Bisakah kita bertemu?
별일은 아니고 그냥 보고 싶어 그래
byeorireun anigo geunyang bogo sipeo geurae
Tidak lama, ya, aku hanya ingin melihatmu
웃지 말고 대답해줄래
utji malgo daedaphaejullae
Bisakah kau tidak tertawa dan memberi ku jawaban?
그럼 나 괜히 설레
geureom na gwaenhi seolle
Kalau tidak, aku tidak perlu merasa berdebar-debar
장난치지 말고 내게 답 해줄래
jangnanchiji malgo naege dap haejullae
Bisakah kau tidak bermain-main dan memberi ku jawaban?
혹시 근데 말이야
hoksi geunde mariya
Tetapi ngomong-ngomong
내 고백 말이야
nae gobaek mariya
Tentang pengakuanku
답 안 해줬잖아 너는 나 어떤 것 같애
dap an haejwotjanha neoneun na eotteon geot gatae
Kau tidak pernah memberi ku jawaban, kau tahu apa pendapat mu tentang ku?
부담 안 가져도 돼
budam an gajyeodo dwae
Kau tidak perlu merasa tertekan
진짜야 나는 괜찮아
jinjjaya naneun gwaenchanha
Sungguh, aku baik-baik saja
마음이 정리될 때까지 기다릴게
maeumi jeongridoel ttaekkaji gidarilge
Aku akan menunggu sampai kau memilah perasaan mu
내가 그리 갈게
naega geuri galge
Aku akan pergi ke sana untukmu

[Guitar Solo]

[Verse 2]

흠 아마도 내가
heum amado naega
Hmm, mungkin kalau aku
이런 맘을 보내다 보면
ireon mameul bonaeda bomyeon
Coba sampaikan perasaan ini padamu
너에게 닿겠지만
neoege daketjiman
Hatiku mungkin mencapaimu, tetapi
혹시 그렇게 되진 못하더라도
hoksi geureoke doejin moshadeorado
Bahkan jika mungkin tidak
이 순간만큼은
i sunganmankeumeun
Aku berharap saat ini, setidaknya
설렜던 기억으로 남기를
seolletdeon gieogeuro namgireul
Tetap sebagai memori yang menggetarkan hati

[Pre-Chorus]
이대로 너와 내 시간이
idaero neowa nae sigani
Aku berharap waktu ku dengan mu
멈춰버렸음 해
meomchwobeoryeosseum hae
Akan berhenti seperti ini
아직 우린 아무 사이도 아닌데
ajik urin amu saido aninde
Kita belum menjalin hubungan apa pun, tetapi
난 괜히 그래
nan gwaenhi geurae
Aku tidak perlu seperti itu
할 얘기가 많은데
hal yaegiga manheunde
Aku punya banyak hal untuk dikatakan, dan
마침 너희 집 근처야
machim neoheui jip geuncheoya
Kebetulan rumah mu dekat
혹시나 괜찮다면
hoksina gwaenchandamyeon
Jika mungkin kau tidak keberatan

[Chorus]

잠깐 시간 될까
jamkkan sigan doelkka
Apakah kau sedikit luang?
만날 수 있을까
mannal su isseulkka
Bisakah kita bertemu?
별일은 아니고 그냥 보고 싶어 그래
byeorireun anigo geunyang bogo sipeo geurae
Tidak lama, Yeah- Aku hanya ingin melihatmu
웃지 말고 대답해줄래
utji malgo daedaphaejullae
Bisakah kau tidak tertawa & memberi ku jawaban?
그럼 나 괜히 설레
geureom na gwaenhi seolle
Kalau tidak, aku tidak perlu berdebar-debar
장난치지 말고 내게 답 해줄래
jangnanchiji malgo naege dap haejullae
Bisakah kau tidak bermain-main & memberi ku jawaban?
내가 그리 갈게
naega geuri galge
Aku akan pergi ke sana

[Instrumental Bridge]

[Chorus]

잠깐 시간 될까
jamkkan sigan doelkka
Apakah kau sedikit luang?
그 한마디보다
geu hanmadiboda
Daripada satu kalimat itu
사실 지금 당장 널 보러 가고 싶은데
sasil jigeum dangjang neol boreo gago sipeunde
Aku sebenarnya ingin pergi menemuimu sekarang, tetapi
이게 맘처럼 안 돼
ige mamcheoreom an dwae
Aku tidak bisa melakukannya sesuai keinginan hatiku
그냥 보고 싶어 나 너 좋아해
geunyang bogo sipeo na neo johahae
Aku hanya ingin melihatmu, aku menyukaimu
말로 다 못할 정도야 널 좋아해
mallo da moshal jeongdoya neol johahae
Sampai-sampai aku tidak bisa sepenuhnya mengungkapkannya dengan kata-kata, aku menyukaimu
널 보고 싶단 말
neol bogo sipdan mal
Saat aku bilang aku ingin melihatmu
날 안아달란 말
nal anadallan mal
Ketika aku mengatakan aku ingin kau memeluk ku
너에게 했던 모든 말 전부 다 진심이야
neoege haetdeon modeun mal jeonbu da jinsimiya
Maksud ku setiap kata yang pernah aku ucapkan kepada mu
단 한 순간도 가볍거나 쉽게 생각했던 적 없어
dan han sungando gabyeopgeona swipge saenggakhaetdeon jeok eopseo
Tidak pernah sekalipun ada yang aku anggap enteng atau mudah
이젠 너도 답 해줄래
ijen neodo dap haejullae
Tolong jawab sekarang juga?
내가 그리 갈게
naega geuri galge
Aku akan pergi kepadamu
 
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments