Breaking News

iKON - Go All The Way (여기까진가봐)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKON - Go All The Way (여기까진가봐)
Lyricist DK (iKON) & BOBBY | Composer DK (iKON), 강욱진 (Kang Uk Jin) & Diggy (KOR) | Arranger 강욱진 (Kang Uk Jin) & Diggy (KOR) | Released 4 Mei 2023
 
 
[Intro]
잠깐의 이별의 그 의미를
jamkkaneui ibyeoreui geu euimireul
Apa arti perpisahan yang cepat
그때 미처 알지 못했나
geuttae micheo alji moshaetna
Aku bodoh saat itu
우리에게 밝게만 비추던
uriege bakgeman bichudeon
Itu bersinar terang pada kita
사랑이 이리도 어두웠었나
sarangi irido eoduwosseotna
Cinta sehitam ini

[Verse 1]
우리 관계는 항상 네 쪽 아님 내 쪽으로
uri gwangyeneun hangsang ne jjok anim nae jjogeuro
Baik kau atau aku selalu berada di pihak kita dalam hubungan kita
기울어져 계속 나아가도
giureojyeo gyesok naagado
Bahkan saat aku terus bersandar
결국 다시 왔던 곳으로
gyeolguk dasi watdeon goseuro
Akhirnya kembali ke awal
이 말 했었잖아 저번에도
i mal haesseotjanha jeobeonedo
Aku mengatakan ini terakhir kali
노력한단 말은 결국 서로를
noryeokhandan mareun gyeolguk seororeul
Mengatakan bahwa kita melakukan banyak upaya untuk satu sama lain pada akhirnya
위하는 게 아닌 원하는 것
wihaneun ge anin wonhaneun geot
Aku mencoba, bukan apa yang kau inginkan
포기했으니 너도 포기하란 식의
pogihaesseuni neodo pogiharan sigeui
Aku ingin kau berhenti mencoba karena aku juga
거래겠지 결국
georaegetji gyeolguk
Bagaimanapun, akan ada kesepakatan

[Refrain]
꼬일 듯 꼬여버린 매듭처럼
kkoil deut kkoyeobeorin maedeupcheoreom
Mirip dengan simpul yang hampir bengkok
우린
urin
Kita
아무리 애를 써도 엉켜버린
amuri aereul sseodo eongkyeobeorin
Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku tidak bisa melepaskan diri
사이
sai
Di antara
시간이 해결해 준다는 말은
sigani haegyeolhae jundaneun mareun
Masalah dapat diselesaikan dengan waktu
거짓
geojit
Kebohongan
짙어진 실망감에 널 보낸
jiteojin silmanggame neol bonaen
Aku menyuruhmu pergi dengan perasaan kecewa
Good bye
Selamat tinggal

[Pre-Chorus]
좋았던 그때로 돌아갈 수 있을까
johatdeon geuttaero doragal su isseulkka
Apakah aku bisa menghidupkan kembali saat-saat indah?
바라고 또 바래봐도
barago tto baraebwado
Meskipun aku berasumsi dan berharap untuk itu
끝없는 터널 속 결국 멈춰 서서
kkeuteomneun teoneol sok gyeolguk meomchwo seoseo
Aku akan berhenti di terowongan tak terbatas
미련이란 끝이 보이네
miryeoniran kkeuti boine
Aku bisa melihat akhir dari emosi yang belum terselesaikan

[Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 인연은
urieui inyeoneun
Hubungan kita
거기까진가 봐
geogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 만남은
urieui mannameun
Pertemuan kita
멈춰버린
meomchwobeorin
Berhenti
너와 나의 시간들이
neowa naeui sigandeuri
Waktu antara kau dan aku
대답해 주잖아
daedaphae jujanha
Kau menjawab aku
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh

[Post-Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita

[Verse 2]
고집이다 너를 남겨 두고 있다
gojibida neoreul namgyeo dugo itda
Aku keras kepala, aku harus pergi darimu
없으면 안 될 것 같은 기분이다
eopseumyeon an doel geot gateun gibunida
Aku merasakan ketergantungan
허전함을 달래는 정도뿐일까
heojeonhameul dallaeneun jeongdoppunilkka
Apakah hanya untuk mengisi kekosongan?
나도 날 잘 모르겠어
nado nal jal moreugesseo
Aku tidak yakin tentang diri ku sendiri
미쳐간다
michyeoganda
Aku tidak tahan lagi

[Verse 3]
"It was pain" that she sayin'
"Itu menyakitkan" yang dia katakan
내게 데인깊게 패인
naege deingipge paein
Aku benar-benar mengatasinya
상처는 매일 day by day
sangcheoneun maeil day by day
Luka ku semakin parah setiap hari
문신처럼 새겨내
munsincheoreom saegyeonae
Seperti halnya sebuah tato
외면이 답일 거라
oemyeoni dabil geora
Jawabannya ada di luar
착각한 그 쯤 일 거야
chakgakhan geu jjeum il geoya
Aku pikir kau telah keliru untuk sementara waktu
내게 짓던 쓴웃음이
naege jitdeon sseunuseumi
Aku bertemu dengan senyum pahit darimu
마지막 미소일 거야
majimak misoil geoya
Aku pikir senyum itu adalah yang terakhir

[Pre-Chorus]
좋았던 그때로 돌아갈 수 있을까
johatdeon geuttaero doragal su isseulkka
Apakah aku bisa menghidupkan kembali saat-saat indah?
바라고 또 바래봐도
barago tto baraebwado
Meskipun aku berasumsi dan berharap untuk itu
끝없는 터널 속 결국 멈춰 서서
kkeuteomneun teoneol sok gyeolguk meomchwo seoseo
Aku akan berhenti di terowongan tak terbatas
미련이란 끝이 보이네
miryeoniran kkeuti boine
Aku bisa melihat akhir dari emosi yang belum terselesaikan

[Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 인연은
urieui inyeoneun
Hubungan kita
거기까진가 봐
geogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 만남은
urieui mannameun
Pertemuan kita
멈춰버린
meomchwobeorin
Berhenti
너와 나의 시간들이
neowa naeui sigandeuri
Waktu antara kau dan aku
대답해 주잖아
daedaphae jujanha
Kau menjawab aku
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh

[Post-Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita

[Bridge]
어쩌면 우린 인연이 아니었나 봐
eojjeomyeon urin inyeoni anieotna bwa
Kita mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama
굳게 닫힌 맘 다친 상처뿐이잖아
gutge dathin mam dachin sangcheoppunijanha
Satu-satunya hal yang ada adalah hati yang terluka yang tertutup rapat
너무 멀리 와버린 우리의 모습에
neomu meolli wabeorin urieui moseube
Terlalu jauh untuk pergi sekarang
입이 떨어지지 않아
ibi tteoreojiji anha
Aku tidak bisa tutup mulut
미련 비슷하게 너를 보낼 자신이 없어
miryeon biseushage neoreul bonael jasini eopseo
Aku tidak yakin bahwa aku akan membiarkan mu pergi
결국 제자리에
gyeolguk jejarie
Pada akhirnya

[Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 인연은
urieui inyeoneun
Hubungan kita
거기까진가 봐
geogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우리의 만남은
urieui mannameun
Pertemuan kita
멈춰버린
meomchwobeorin
Berhenti
너와 나의 시간들이
neowa naeui sigandeuri
Waktu antara kau dan aku
대답해 주잖아
daedaphae jujanha
Kau menjawab aku
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh

[Post-Chorus]
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita
여기까진가 봐
yeogikkajinga bwa
Pergi jauh-jauh
우린
urin
Kita

[Outro]

잠깐의 이별의 그 의미를
jamkkaneui ibyeoreui geu euimireul
Apa arti perpisahan yang cepat
그때 미처 알지 못했나
geuttae micheo alji moshaetna
Aku bodoh saat itu
우리에게 밝게만 비추던
uriege bakgeman bichudeon
Itu bersinar terang pada kita
사랑이 이리도 어두웠었나
sarangi irido eoduwosseotna
Cinta sehitam ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments