Breaking News

HWANG MIN HYUN - Honest

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HWANG MIN HYUN - Honest
Lyricist BYMORE, John OFA Rhee & 이아일 (Oiaisle) | Composer 이아일 (Oiaisle), John OFA Rhee & BYMORE | Arranger John OFA Rhee & BYMORE | Released 27 Februari 2023

 
 [Verse 1]
밤새 쉼 없이 덧칠해
bamsae swim eopsi deotchilhae
Aku melukis sepanjang malam tanpa istirahat
누구도 진짜 나를 모르게
nugudo jinjja nareul moreuge
Tidak ada yang benar-benar mengenal ku
멋대로 써놓은 감정들에
meotdaero sseonoheun gamjeongdeure
Emosi yang aku tulis dengan cara ku sendiri
좀 더 가까이 귀 기울여봐
jom deo gakkai gwi giuryeobwa
Miringkan telingamu ke arahku sedikit lebih dekat
이제 더 이상 다가올 내일이
ije deo isang dagaol naeiri
Sehingga besok yang akan datang
낯설지 않게
natseolji ange
Tidak akan terasa aneh

[Chorus]

Stay as you were
Tetaplah seperti dulu
애써 감춰 왔던
aesseo gamchwo watdeon
Aku sudah berusaha menyembunyikannya
Let's be honest
Mari jujur
짙은 밤이라는 핑곌 삼아
jiteun bamiraneun pinggyel sama
Dengan kedok malam yang gelap
괜찮단 말 뒤 숨지 않을게
gwaenchandan mal dwi sumji anheulge
Aku tidak akan bersembunyi setelah kau mengatakan tidak apa-apa
Said I was lost
Katanya aku tersesat
내 맘을 들킬까 겁이 나서
nae mameul deulkilkka geobi naseo
Aku takut kau akan menyadari hatiku
너무도 쉬웠던 대답
neomudo swiwotdeon daedap
Sebuah jawaban yang terlalu mudah
그조차 솔직하지 못해서
geujocha soljikhaji moshaeseo
Dia bahkan tidak jujur
이 밤을 헤맨 걸까
i bameul hemaen geolkka
Apakah aku berjalan melewati malam ini?

[Verse 2]
거울 속에 웃는 내가 어색해
geoul soge unneun naega eosaekhae
Canggung untuk tersenyum di depan cermin
알면서도 모른 척했던 지난 나에게
almyeonseodo moreun cheokhaetdeon jinan naege
Berpura-pura tidak tahu, padahal dulu aku tahu
끝없이 길었던 하루
kkeuteopsi gireotdeon haru
Hari tanpa akhir
거칠게 차오르던 숨소리
geochilge chaoreudeon sumsori
Suara nafas yang gelisah
이젠 대답할 수 있을 것 같아
ijen daedaphal su isseul geot gata
Aku pikir aku bisa menjawabnya sekarang
유난히 춥던 계절이 지나
yunanhi chupdeon gyejeori jina
Setelah musim dingin yang luar biasa
쏟아져 내린 저 햇살을 봐
ssodajyeo naerin jeo haetsareul bwa
Lihatlah sinar matahari yang turun

[Chorus]

Stay as you were
Tetaplah seperti dulu
애써 감춰 왔던
aesseo gamchwo watdeon
Aku sudah berusaha menyembunyikannya
Let's be honest
Mari jujur
짙은 밤이라는 핑곌 삼아
jiteun bamiraneun pinggyel sama
Dengan kedok malam yang gelap
괜찮단 말 뒤 숨지 않을게
gwaenchandan mal dwi sumji anheulge
Aku tidak akan bersembunyi setelah kau mengatakan tidak apa-apa
Said I was lost
Katanya aku tersesat
내 맘을 들킬까 겁이 나서
nae mameul deulkilkka geobi naseo
Aku takut kau akan menyadari hatiku
너무도 쉬웠던 대답
neomudo swiwotdeon daedap
Sebuah jawaban yang terlalu mudah
그조차 솔직하지 못해서
geujocha soljikhaji moshaeseo
Dia bahkan tidak jujur
이 밤을 헤맨 걸까
i bameul hemaen geolkka
Apakah aku berjalan melewati malam ini?

[Post-Chorus]
Let's just be honest
Jujur saja
Let's just be honest for once
Mari kita jujur ​​​​sekali saja

[Outro]
Said I was lost
Katanya aku tersesat
가장 눈부신 저 별을 봤어
gajang nunbusin jeo byeoreul bwasseo
Aku melihat bintang paling terang
어쩌면 오랜 날 동안
eojjeomyeon oraen nal dongan
Mungkin untuk waktu yang lama
구름 사이 깊게 숨어 버려서
gureum sai gipge sumeo beoryeoseo
Aku bersembunyi jauh di dalam awan
이 밤을 헤맨 걸까
i bameul hemaen geolkka
Apakah aku berjalan melewati malam ini?
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments