Breaking News

ENHYPEN - Sacrifice (Eat Me Up)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
ENHYPEN - Sacrifice (Eat Me Up)
Writter(s) Wonderkid, “hitman” Bang, Andy Love, 조윤경 (Cho Yoon Kyung), Alexander Karlsson, Matt Thomson, Max Graham, Yejune Synn (SNNNY), 김재원 (Kim Jae Won), Deeno (KOR), Jeon Jieun (1월 8일), Josh McClelland, KOOLKID & HERO (SNNNY) | released 22 Mei 2023
 

[Intro]
Ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 1]
숨 막힐 듯한 밤이 밀려와 (싫어 이 어둠이)
sum makhil deushan bami millyeowa (silheo i eodumi)
Malam yang menakjubkan akan segera datang (Benci kegelapan ini)
난 발버둥 쳐 힘을 잃어가 (네가 없인)
nan balbeodung chyeo himeul ilheoga (nega eopsin)
Aku berjuang dan kehilangan kekuatanku (Tanpamu)
고통만 남은 감각 죽어가는 heart
gotongman nameun gamgak jugeoganeun heart
Merasa tidak ada yang tersisa selain rasa sakit, hati yang sekarat
망각의 미로 속에 길을 잃은 night
manggageui miro soge gireul ilheun night
Tersesat dalam labirin di malam yang terlupakan ini
제발 날 잊은 채 버려두지 마요
jebal nal ijeun chae beoryeoduji mayo
Tolong jangan lupa bahwa kau tidak akan meninggalkan ku

[Pre-Chorus]

애원해 save me (Save me)
aewonhae save me (Save me)
Aku mohon padamu untuk menyelamatkan ku (Selamatkan aku)
I'm twisted (Twisted) 아득해
I'm twisted (Twisted) adeukhae
Mental ku tak sehat (Mental ku tak sehat) jauh sekali
끝도 없는 나의 fallin' (Fallin') deeper (Deeper)
kkeutdo eomneun naeui fallin' (Fallin') deeper (Deeper)
Kejatuhanku (Jatuh) lebih dalam (Lebih dalam)
Oh, take my hand
Ah, pegang tanganku

[Chorus]
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
날 전부 삼킨대도 좋아
nal jeonbu samkindaedo joha
Tidak apa-apa jika kau menelan ku dalam hidup ini
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
나의 살과 피를 마셔줘, bae
naeui salgwa pireul masyeojwo, bae
Minumlah daging dan darahku, sayang
운명이 내려 준 지복
unmyeongi naeryeo jun jibok
Kebahagiaan ini diberikan oleh takdir

[Post-Chorus]
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
내 안에 남긴 scar
nae ane namgin scar
Bekas luka yang tertinggal di dalam diriku
운명에 번진 darkness
unmyeonge beonjin darkness
Kegelapan menyebar ke dalam nasib
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
너의 것을 너에게로 my sacrifice
neoeui geoseul neoegero my sacrifice
Berikan milikmu dan untukmu, pengorbananku
 
[Verse 2]
이 끝없는 고통, 갈증
i kkeuteomneun gotong, galjeung
Rasa sakit dan haus yang tak ada habisnya ini
운명을 거스른 형벌
unmyeongeul geoseureun hyeongbeol
Nasib hukuman ini
내 오만한 착각, 망각
nae omanhan chakgak, manggak
Sikap lupa dan ilusi arogan ku
Lethe의 강을 삼켜
Letheeui gangeul samkyeo
Menelan sungai Lethe
So dangerous
Sangat berbahaya
어둠 가득 like a criminal
eodum gadeuk like a criminal
Penuh kegelapan seperti seorang penjahat
But here you are
Tetapi di sinilah dirimu
빛으로 가득한 너
bicheuro gadeukhan neo
Kau adalah cahaya yang bersinar

[Pre-Chorus]
애원해 kill me (Kill me)
aewonhae kill me (Kill me)
Aku mohon padamu untuk membunuh ku (Bunuh diriku)
Heal me (Heal me) 더 깊게
Heal me (Heal me) deo gipge
Sembuhkan aku (sembuhkan aku) lebih dalam
끝도 없는 나의 fallin', (Fallin') deeper (Deeper)
kkeutdo eomneun naeui fallin', (Fallin') deeper (Deeper)
Jatuhku, (Jatuh) lebih dalam (Lebih dalam)
Oh, take my hand
Ah, pegang tanganku

[Chorus]
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
날 전부 삼킨대도 좋아
nal jeonbu samkindaedo joha
Tidak apa-apa jika kau menelan ku dalam hidup ini
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
나의 살과 피를 마셔줘, bae
naeui salgwa pireul masyeojwo, bae
Minumlah daging dan darahku, sayang
운명이 내려 준 지복
unmyeongi naeryeo jun jibok
Kebahagiaan ini diberikan oleh takdir

[Post-Chorus]
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
내 안에 남긴 scar
nae ane namgin scar
Bekas luka yang tertinggal di dalam diriku
운명에 번진 darkness
unmyeonge beonjin darkness
Kegelapan menyebar ke dalam nasib
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
너의 것을 너에게로 my sacrifice
neoeui geoseul neoegero my sacrifice
Berikan milikmu dan untukmu, pengorbananku

[Bridge]
나를 구원할 완벽한 유일함
nareul guwonhal wanbyeokhan yuilham
Yang menyelamatkanku dengan sempurna
날 집어삼켜 구해줘
nal jibeosamkyeo guhaejwo
Tolong telan aku dan selamatkan aku
날 너의 안에서 영원히 살 수 있게 해줘
nal neoeui aneseo yeongwonhi sal su itge haejwo
Biarkan aku hidup selamanya di dalam dirimu
 
[Chorus]
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
날 전부 삼킨대도 좋아
nal jeonbu samkindaedo joha
Tidak apa-apa jika kau menelan ku dalam hidup ini
너에게 바칠게 my life
neoege bachilge my life
Aku akan mendedikasikan hidupku untukmu
나의 살과 피를 마셔줘, bae
naeui salgwa pireul masyeojwo, bae
Minumlah daging dan darahku, sayang
운명이 내려 준 지복
unmyeongi naeryeo jun jibok
Kebahagiaan ini diberikan oleh takdir

[Post-Chorus]
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
내 안에 남긴 scar
nae ane namgin scar
Bekas luka yang tertinggal di dalam diriku
운명에 번진 darkness
unmyeonge beonjin darkness
Kegelapan menyebar ke dalam nasib
Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
너의 것을 너에게로 my sacrifice
neoeui geoseul neoegero my sacrifice
Berikan milikmu dan untukmu, pengorbananku
 
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments