Breaking News

BOYNEXTDOOR - One and Only

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BOYNEXTDOOR - One and Only
Writter(s) ZICO & Poptime | Released 30 Mei 2023
 
 

 
 [Intro | Jaehyun]
BOYNEXTDOOR, ayy
Representing KOZ, word up

[Verse 1 | Taesan, Woonhak, Leesan]
어느 옷을 고를까나? Let me choose one
eoneu oseul goreulkkana? Let me choose one
Apa yang harus aku kenakan? Biarkan aku memilih satu
블랙은 so simple 깔 맞춤은 조금 튀어, mm
beullaegeun so simple kkal matchumeun jogeum twieo, mm
Cocok dnegan warna hitam yang begitu sederhana agak terlalu berlebihan, mm
돌고 돌아 처음 입은 걸로 pick
dolgo dora cheoeum ibeun geollo pick
Berputar-putar aku pergi dengan yang pertama
향수 칙하고 이 한번 확인, it's perfect, yeah
hyangsu chikhago i hanbeon hwagin, it's perfect, yeah
Semprot cologne periksa gigiku, itu sempurna, ya
I'ma fresh so clean 너무 말끔해
I'ma fresh so clean neomu malkkeumhae
Aku segar begitu bersih, begitu rapi
문밖을 나서니까 바로 바뀌어 face
munbakgeul naseonikka baro bakkwieo face
Saat aku melangkah keluar, wajahku berubah
사진 찍힐 땐 스무스하게 딴청 해
sajin jjikhil ttaen seumuseuhage ttancheong hae
Saat kamera mengklik, aku merasa halus
Hello world, this is BOYNEXTDOOR
Halo dunia, ini adalah BOYNEXTDOOR

[Pre-Chorus | Riwoo, Leehan, Sungho]
집에 일찍 들어갈 맘은 없어
jibe iljjik deureogal mameun eopseo
Tidak berencana pulang lebih awal
24/7 멋진 날이야
24/7 meotjin nariya
Setiap hari adalah hari yang indah
날 가만 내버려 두지 마
nal gaman naebeoryeo duji ma
Jangan biarkan aku begitu saja
I'll be your ideal type
Aku akan menjadi tipe idealmu
딴 데 가기 전에 넘어와
ttan de gagi jeone neomeowa
Datang saja sebelum aku pergi

[Chorus | Taesan, Woonhak, Riwoo, Jaehyun, *Sungho*]
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
One and only
Satu satunya
나머지는 없지 별 볼일
nameojineun eopji byeol boril
Sisanya sangat membosankan
Ke-ke-ke-ke-keep ballin'
Terus bersenang-senang
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
Uh-uh, naturally snatched
Uh-uh, secara alami direnggut
Uh-uh, 어디갔어 lady
Uh-uh, eodi gasseo lady
Uh-uh, kemana kau pergi, nona
*Listen, I'm the one, yeah*
Dengar, aku adalah orangnya, ya

[Verse 2 | Leehan, Jaehyun]
Yeah, walking down main street
Ya, berjalan di jalan utama
쇼윈도에 비친 내 모습
syowindoe bichin nae moseup

Refleksi diriku di etalase
Better than any other brand
Lebih baik dari merek lain
부티나는 발걸음
butinaneun balgeoreum
Langkah-langkah yang terlihat seperti bangsawan
버킷햇 써도 시선 느껴져
beokishaet sseodo siseon neukkyeojyeo
Aku masih merasakan mata memanadang diriku bahkan ketika mengenakan bucket hat
선글라스 껴도 넌 못 지워 내 컬러
seongeullaseu kkyeodo neon mot jiwo nae keolleo
Kau tidak bisa menghilangkan warna ku bahkan di kacamata hitam mu
난 방금 출시됐으니 자랑질 좀 해야지
nan banggeum chulsidwaesseuni jarangjil jom haeyaji
Aku baru saja dibebaskan, aku harus memamerkannya
Limited edition, I told you that I'm only one
Edisi terbatas, aku katakan bahwa aku hanya satu

[Pre-Chorus | Woonhak, Riwoo, Leehan]
집에 일찍 들어갈 맘은 없어
jibe iljjik deureogal mameun eopseo
Tidak ada rencana untuk pulang lebih awal
24/7 멋진 날이야
24/7 meotjin nariya
Setiap hari adalah hari yang indah
Oh, 가만있기 어려워 나
Oh, gamanitgi eoryeowo na
Ah, sulit untuk tetap diam
I'm not just a sterеotype
Aku bukan hanya sebuah stereotip
딴 데 가기 전에 넘어와
ttan de gagi jeone neomeowa
Datang saja sebelum aku pergi

[Chorus | Woonhak, Taesan, Riwoo, Jaehyun, *Leehan*]
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
One and only
Satu satunya
나머지는 없지 별 볼일
nameojineun eopji byeol boril
Sisanya sangat membosankan
Ke-ke-ke-ke-keep ballin'
Terus bersenang-senang
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
Uh-uh, naturally snatched
Uh-uh, secara alami direnggut
Uh-uh, 어디갔어 lady
Uh-uh, eodi gasseo lady
Uh-uh, kemana kau pergi, nona
*Listen, I'm the one, yeah*
Dengar, aku adalah orangnya, ya

[Bridge | Woonhak, Taesan, Sungho]
Knock, knock, knock, knock
Tok, tok, tok, tok
Knocking at your door
Mengetuk pintu mu
Knock, knock, knock, knock
Tok, tok, tok, tok
Knocking at your door (Knock, knock here)
Mengetuk pintumu (Ketuk disini)
Knock, knock, knock, knock
Tok, tok, tok, tok
Knocking at your door (Who's there?)
Mengetuk pintumu (Siapa disana?)
Knock, knock, knock, knock
Tok, tok, tok, tok
Knocking at your door (The BOYNEXTDOOR)
Mengetuk pintu mu (The BOYNEXTDOOR)
모두와 같진 않지만 뭐든 될 수 있어
moduwa gatjin anjiman mwodeun doel su isseo
Kami tidak seperti orang lain tetapi bisa menjadi siapa saja
If you don't know now, you know
Jika kau tidak tahu sekarang, kau tahu

[Chorus | Jaehyun, Woonhak, Riwoo, Sungho]
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
One and only
Satu satunya
나머지는 없지 별 볼일
nameojineun eopji byeol boril
Sisanya sangat membosankan
Ke-ke-ke-ke-keep ballin'
Terus bersenang-senang
Listen, I'm the one and only
Dengar, aku adalah satu-satunya
Uh-uh, naturally snatched
Uh-uh, secara alami direnggut
Uh-uh, 어디갔어 lady
Uh-uh, eodi gasseo lady
Uh-uh, kemana kau pergi, nona 
Listen, I'm the one, yeah
Dengar, aku adalah orangnya, ya
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments