Breaking News

BABYMONSTER - DREAM

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BABYMONSTER - DREAM
Writter(s) Choice37, Jared Lee (Producer), Dan Whittemore, Sonny (KOR) & Hae
 
 

 
[Verse 1 | Chiquita, Rora, Ahyeon]
Sometimes, I don't know who I am
Terkadang, aku tidak tahu siapa diriku
Doubting myself again
Meragukan diriku lagi
Can't find a light in the dark
Tidak bisa menemukan cahaya dalam kegelapan
And I'm finding myself in the rain
Dan aku menemukan diriku dalam hujan
Tryna get out of the pain
Mencoba keluar dari rasa sakit
Know that I've come so far
Ketahuilah bahwa aku telah datang sejauh ini
I made a promise, I'll never run and hide
Aku berjanji, aku tidak akan pernah lari dan bersembunyi

[Pre-Chorus | Pharita]
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat
A little longer
Sedikit lebih lama
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat

[Chorus | Haram, Ahyeon]

Now I finally found my wings
Sekarang aku akhirnya menemukan sayap ku
I let go of everything
Aku melepaskan segalanya
Decided to follow my heart
Memutuskan untuk mengikuti kata hatiku
And I finally able to breathe
Dan akhirnya aku bisa bernafas
Finally able to see
Akhirnya bisa melihat
Just who I was born to be
Untuk siapa aku dilahirkan
I'm waking up in my dream
Aku terbangun dalam mimpiku

[Verse 2 | Ruka, Asa, Chiquita, Chiquita & Ahyeon]
Uh
Oh, yeah, that fires in my eyes
Oh, ya, itu membara di mataku
No sleep, you keep them lullabies
Tidak tidur, kau menyanyikan mereka lagu pengantar tidur
Cross hearts I've been the one to ride
Berjanji aku adalah yang harus dikendarai
Vroom-vroom, I'll see you later, bye
Vroom-vroom, sampai jumpa lagi, selamat tinggal
I keep it a hundred, we one in a million, no billion
Aku menyimpannya seratus, kita satu dalam satu juta, tidak ada satu miliar
No kiddin', no ceiling, that's limitless
Tidak main-main, tidak ada batas langit-langit, itu tidak terbatas
Stars in the sky, we infinite
Bintang di langit, kita tak terbatas
Envisioned it, just how I pictured it
Membayangkannya, seperti yang aku bayangkan
Here we are, all of the lights
Ini dia, semua lampu
Spotlight is blinding my eyes
Spotlight membutakan mataku
Just breathe and live and let it die
Hanya bernapas dan hidup dan biarkan mati
Lift up my head, I'ma rise
Angkat kepalaku, aku akan bangkit
Spread out my wings, I'm a fly, fly high
Bentangkan sayapku, aku terbang, terbang tinggi
 
[Pre-Chorus | Haram]
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat
A little longer
Sedikit lebih lama
I'm getting stronger
Aku menjadi semakin kuat

[Chorus | Rora, Haram]
Now I finally found my wings
Sekarang aku akhirnya menemukan sayap ku
I let go of everything
Aku melepaskan segalanya
Decided to follow my heart
Memutuskan untuk mengikuti kata hatiku

[Post-Chorus | Ahyeon, Rora, Haram]
I don't care what they say (Say)
Aku tidak peduli apa yang mereka katakan (Katakan)
My life is not a game (Game)
Hidupku bukanlah sebuah permainan (permainan)
Never gon' run away
Jangan pernah lari

[Outro | Chiquita, All, Ahyeon, Haram, *Pharita*]
So don't wake me up (Finally able to breathe)
Jadi jangan bangunkan aku (Akhirnya bisa bernafas)
Yeah, yeah, yeah
Can't wake me up (*Nothing can wake me up*)
Tidak bisa membangunkanku (*Tidak ada yang bisa membangunkanku*)
I'm waking up on my dream 
Aku terbangun dalam mimpiku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments