CHEN - Before the Petals Fall (꽃잎이 지기 전에)

Saya tidak mengizinkan terjemahan dalam blog ini digunakan tanpa persetujuan saya dan penandaan yang sesuai. Jika ditemukan dalam blog, web, atau platform media lain apalagi yang Termonitize berarti mereka telah mencuri pekerjaan saya. Satu-satunya tempat terjemahan ini dapat muncul adalah saluran YouTube Limahan

Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN - Before the Petals Fall (꽃잎이 지기 전에)
Lyricist 허성진 (Heo Sung Jin) & 이기환 (Lee Kihwan) | Composer 허성진 (Heo Sung Jin) & 이기환 (Lee Kihwan) | Arranger 허성진 (Heo Sung Jin), 이기환 (Lee Kihwan) & 문씨 (Mr. Moon) (KOR) | Released 15 Mei 2023
 
 

[Verse 1]
문득 코 끝에 스친 봄 때문인가
mundeuk ko kkeute seuchin bom ttaemuninga
Jantungku berdebar tanpa alasan
괜히 내 마음은 자꾸 두둥실
 gwaenhi nae maeumeun jakku dudungsil
Mungkin itu aroma musim semi
네게 전화를 걸어 날씨가 좋다며
nege jeonhwareul georeo nalssiga jotdamyeo
Seandainya aku bisa mengajakmu jalan-jalan
함께 걷자 말해볼까
hamkke geotja malhaebolkka
Mengatakan cuacanya sangat baik
머리론 수백 번도 더 한 상상이
meoriron subaek beondo deo han sangsangi
Ratusan skenario di kepala ku
왜 꼭 너의 앞에 서면 또다시
wae kkok neoeui ape seomyeon ttodasi
Tidak ada gunanya ketika kau berada di depan ku
새하얗게 잊고서 서툰 바보가 되는 건지
saehayake itgoseo seotun baboga doeneun geonji
Kau membuat ku merasa canggung, kau membuat ku ragu
계속 주저하는 내가 한심해
gyesok jujeohaneun naega hansimhae
Aku benar-benar berantakan

[Pre-Chorus]
널 보고 있으면
neol bogo isseumyeon
Setiap saat aku melihatmu
내 가슴 한편에
nae gaseum hanpyeone
Angin lembut
싱그러운 바람이 불어
singgeureoun barami bureo
Menyapu melewati hatiku

[Chorus]
꽃잎이 지기 전에
kkochipi jigi jeone
Sebelum kelopak berjatuhan
난 말하고 싶어
nan malhago sipeo
Aku ingin memberitahumu
지금 이 봄을 애타게
jigeum i bomeul aetage
Bahwa aku menunggu musim semi ini
기다렸다고 나
gidaryeotdago na
Untuk waktu yang lama
이 계절을 빌려
i gyejeoreul billyeo
Sekarang musimnya bagus
이젠 용기 내고 싶어
ijen yonggi naego sipeo
Aku ingin bangkit
널 좋아해
neol johahae
Aku menyukaimu

[Verse 2]
묘한 기분에 들떠 봄 때문인가
myohan gibune deultteo bom ttaemuninga
Aku merasa bahagia, mungkin ini musim semi
아침 공기마저 이젠 사르르
achim gonggimajeo ijen sareureu
Bahkan udara pagi terasa begitu lembut
살랑거리는 마음 온통 너로 가득해져
sallanggeorineun maeum ontong neoro gadeukhaejyeo
Hatiku yang gemetar begitu penuh denganmu
이런 내 마음을 어떻게 할까
ireon nae maeumeul eotteoke halkka
Apa yang harus aku lakukan?

[Pre-Chorus]
내 맘이 조급해
nae mami jogeuphae
Hatiku gelisah
봄은 짧아서
bomeun jjalbaseo
Karena musim semi berlangsung sebentar
더 늦기 전에 말해야 하는데
deo neutgi jeone malhaeya haneunde
Aku harus mengatakannya sebelum terlambat

[Chorus]
꽃잎이 지기 전에
kkochipi jigi jeone
Sebelum kelopak berjatuhan
난 말하고 싶어
nan malhago sipeo
Aku ingin memberitahumu
지금 이 봄을 애타게
jigeum i bomeul aetage
Bahwa aku menunggu musim semi ini
기다렸다고 나
gidaryeotdago na
Untuk waktu yang lama
이 계절을 빌려
i gyejeoreul billyeo
Sekarang musimnya bagus
이젠 용기 내고 싶어
ijen yonggi naego sipeo
Aku ingin bangkit
널 좋아해
neol johahae
Aku menyukaimu

[Bridge]
넌 어디쯤을 걷고 있을까
neon eodijjeumeul geotgo isseulkka
Dimana kamu?
봄바람을 타고서
bombarameul tagoseo
Dengan mengendarai angin sepoi-sepoi ini
너에게 다가가볼게
neoege dagagabolge
Aku mendatangimu
한 걸음씩 니가 있는 곳으로
han georeumssik niga itneun goseuro
Langkah demi langkah ke sisi mu

[Chorus]
오늘은 고백할게
oneureun gobaekhalge
Hari ini aku akan mengajakmu keluar
지금 내 세상엔
jigeum nae sesangen
Dan memberitahumu
어떤 꽃보다 아름다운
eotteon kkotboda areumdaun
Bahwa kau adalah bunga terindah
시들지 않는 꽃
sideulji anneun kkot
Yang telah mekar
니가 피었다고
niga pieotdago
Dalam duniaku
널 만난 순간부터
neol mannan sunganbuteo
Sejak aku bertemu denganmu
널 사랑해
neol saranghae
 Aku mencintaimu
 
 

0 Response to "CHEN - Before the Petals Fall (꽃잎이 지기 전에)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel