Breaking News

Agust D - 140503 At Dawn (140503 새벽에)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Agust D - 140503 At Dawn (140503 새벽에)
Writter(s) Slow Rabbit & Agust D | Released  16 Augustus 2016
 
 
140503 mengacu pada tanggal 3 Mei 2014- namun, tidak ada hal penting yang terjadi hari itu. Ini karena lagu tersebut merupakan cerminan dari pikiran sehari-hari yang memenuhi otak Yoongi. Fajar menandai awal dari sebuah hari, jadi 140503 At Dawn adalah representasi dari apa yang Yoongi mulai renungkan di hari-harinya.
 
세상과의 단절 집을 떠난 후엔 감정
sesanggwaeui danjeol jibeul tteonan huen gamjeong
Putus dari dunia, setelah meninggalkan rumah
소모하는 게 싫어진 19살 나의 관점
somohaneun ge silheojin 19sal naeui gwanjeom
Di usia 19 tahun
에서 봤을 때 연습생
eseo bwasseul ttae yeonseupsaeng
Aku tidak ingin menghabiskan emosi ku
생활은 거의 만점
saenghwareun geoeui manjeom
Dalam perspektif ku
덕분에 생긴 대인기피증
deokbune saenggin daeingipijeung
Kehidupan trainee ku adalah 100 dari 100
인간관계는 빵점
ingangwangyeneun ppangjeom
Tetapi sosiofobia berkembang dan hubungan manusia ku adalah 0
항상 준비 해놓지 두 개의 가면
hangsang junbi haenotji du gaeeui gamyeon
Aku selalu menyiapkan dua topeng
방어적인 모습 뒤 본
bangeojeogin moseup dwi bon
Menyembunyikan diriku yang sebenarnya
모습을 숨겨 가며
moseubeul sumgyeo gamyeo
Di balik citra defensif
철저히 나를 숨겨
cheoljeohi nareul sumgyeo
Aku benar-benar menyembunyikan diri
죄인이 된 듯 마냥
joeini doen deut manyang
Seolah-olah aku seorang kriminal
감옥 같던 숙소 밖을 단
gamok gatdeon sukso bakgeul dan
Aku tidak bisa mengambil langkah di luar asrama
한 발짝도 못나갔네
han baljjakdo monnagatne
Itu seperti penjara
멀어져 가네
meoreojyeo gane
Melayang pergi
주위의 친구 가족 그게 뭐든지 간에
juwieui chingu gajok geuge mwodeunji gane
Teman, keluarga atau siapa pun di sekitar ku
머물지 못하고 내 곁을 스쳐 지나가
meomulji moshago nae gyeoteul seuchyeo jinaga
Mereka tidak bisa tetap di sampingku sehingga mereka melewatiku
인간관계란 과녁에 화살은 아직 빗나가
ingangwangyeran gwanyeoge hwasareun ajik binnaga
Panah masih meleset dari target yang ditandai "hubungan manusia"

외롭지 않은 척 괴롭지 않은 척
oeropji anheun cheok goeropji anheun cheok
Berpura-pura tidak kesepian, berpura-pura tidak kesakitan
괜히 괜찮은 척
gwaenhi gwaenchanheun cheok
Tanpa tujuan berpura-pura baik-baik saja
괜시리 열심히 강한 척
gwaensiri yeolsimhi ganghan cheok
Sia-sia berpura-pura menjadi kuat
하며 내 앞에 놓아 버린 벽 들어오지마
hamyeo nae ape noha beorin byeok deureoojima
Jangan memanjat tembok yang aku bangun di depan ku
난 이 넓은 바다의 섬 날 버리지마
nan i neolbeun badaeui seom nal beorijima
 Aku adalah pulau di lautan luas ini, jangan tinggalkan aku
 
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments