Breaking News

Agust D - Give it to Me

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Agust D - Give it to Me
Writter(s) Agust D | Released  16 Augustus 2016
 
 

[Verse 1]
가족 조차 점치지 못했던 내 성공
gajok jocha jeomchiji moshaetdeon nae seonggong
Bahkan keluarga ku tidak bisa meramalkan kesuksesan ku
나조차도 놀랐으니 말해 뭘 더
najochado nollasseuni malhae mwol deo
Apa gunanya membicarakannya ketika aku sendiri tidak yakin
가족조차 인정한 독종
gajokjocha injeonghan dokjong
Bahkan keluarga ku menyetujui ku sebagai kue yang keras
난 공공의 적적
nan gonggongeui jeokjeok
Aku adalah musuh publik, para hyung
우릴까며 꽤 덕좀
urilkkamyeo kkwae deokjom
Siapa yang diuntungkan dengan memfitnah kami
본 형들은 죄다 돈 맛을 봐
bon hyeongdeureun joeda don maseul bwa
Masing-masing dari mereka memiliki selera uang
한 입으로 두말하며 대기업으로 가
han ibeuro dumalhamyeo daegieobeuro ga
Mereka mengatakan dua hal dengan satu mulu dan pergilah ke perusahaan besar
What you know about me?
Apa yang kau ketahui tentang ku?
You can't control my shit
Kau tidak bisa mengendalikan omong kosong ku
갈 거면 뱉은 말 들
gal geomyeon baeteun mal deul
Jika kau akan pergi
전부 주워담고 가
jeonbu juwodamgo ga
Ambil kembali apa pun yang kau katakan sebelumnya
성공한 이유가 뭐냐고
seonggonghan iyuga mwonyago
Jika kau bertanya kepada ku bagaimana aku bisa berhasil
물어보면 딱히 답을 할게 없어
mureobomyeon ttakhi dabeul halge eopseo
Aku tidak punya jawaban
그 동안 적어도 너네 보단
geu dongan jeogeodo neone bodan
Tetapi setidaknya, aku tidur lebih sedikit dan tetap aktif
덜 자고 더 움직이며 컸어
deol jago deo umjigimyeo keosseo
Dibandingkan dengan mu semua untuk tumbuh dewasa
아직은 성공의 비법은
ajigeun seonggongeui bibeobeun
Aku masih tidak yakin tentang rahasia sukses
몰라도 망하는 비법 잘 알 것 같어
mollado manghaneun bibeop jal al geot gateo
Tetapi aku pikir aku tahu rahasia dari kegagalan
딱 너처럼 놀고
ttak neocheoreom nolgo
Rahasianya adalah bermain bodoh seperti mu
나불대는 게 비법 죽어도
nabuldaeneun ge bibeop jugeodo
Dan terus mengoceh mulutmu
그렇겐 안 살 것 같어
geureoken an sal geot gateo
Tetapi aku tidak akan hidup seperti itu bahkan jika aku harus mati

[Chorus]
Give it to me
Berikan padaku
돈, 명예 뭐든 좋으니까 가져와
don, myeongye mwodeun joheunikka gajyeowa
Uang, kehormatan, apa pun itu bawakan untukku
Fame, flashlight
Cahaya kilat ketenaran
Give it to me (Give it to me)
Berikan padaku (berikan padaku)
뭐든 좋으니까 가져와 
mwodeun joheunikka gajyeowa
Aku tidak keberatan apa pun itu jadi bawakan itu untuk ku

[Verse 2]
범으로 태어나
beomeuro taeeona
Aku tidak bisa hidup seperti anjing ketika aku dilahirkan untuk menjadi harimau
개처럼 살수는 없지
gaecheoreom salsuneun eopji
Tuangkan padaku apa pun yang kau miliki
뭐든지 따라봐 술이든
mwodeunji ttarabwa surideun
Minuman keras, uang atau kehormatan
돈이든 그게 명예든
donideun geuge myeongyedeun
Aku tidak pernah untuk itu
절대 구걸 하지 않아 니 손에든
jeoldae gugeol haji anha ni sonedeun
Apa pun yang kau pegang di tangan mu
것을 난 탐하지 않아 그게 뭐든
geoseul nan tamhaji anha geuge mwodeun
Aku tidak memiliki keinginan
나는 내가 할 것만 해
naneun naega hal geonman hae
Aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan
약육강식의 법칙?
yagyukgangsigeui beopchik?
Hukum rimba?
좆까 성공이란 단어 속의 정치판
jotkka seonggongiran daneo sogeui jeongchipan
Dunia politik dalam kata "sukses"

[Verse 3]
니들끼리 치고 박고 싸워
nideulkkiri chigo bakgo ssawo
Kalian terus mengejar tenggorokan masing-masing
어 그래 새꺄 그래
eo geurae saekkya geurae
Ya, benar brengsek ya
그래야 더 병신다워
geuraeya deo byeongsindawo
Ya teruslah berjuang
니가 또 삽질을 하던 또는
niga tto sapjireul hadeon ttoneun
Aku tidak peduli jika kau tetap
약질을 하던
yakjireul hadeon
Menggali kuburanmu sendiri atau menyia-nyiakan dirimu sendiri
좆도 관심 없으니까 부디 그렇게 살어
jotdo gwansim eopseunikka budi geureoke sareo
Jadi tolong lanjutkan hidup seperti itu
건드리지마 손도 대지마
geondeurijima sondo daejima
Jangan menyentuhku, bahkan jangan menyentuhku
어설프게 깝치다간
eoseolpeuge kkapchidagan
Kau mungkin berakhir di peti mati
골로 가니까
gollo ganikka
Jika kau terus bermain-main sembarangan
One for the money and two for the show
Satu untuk uang dan dua untuk pertunjukan
Fame, flashlight, give it to me
Ketenaran flash light berikan padaku

[Chorus]
Give it to me
Berikan padaku
돈, 명예 뭐든 좋으니까 가져와
don, myeongye mwodeun joheunikka gajyeowa
Uang, kehormatan, apa pun itu bawakan untukku
Fame, flashlight
Cahaya kilat ketenaran
Give it to me (Give it to me)
Berikan padaku (berikan padaku)
뭐든 좋으니까 가져와 
mwodeun joheunikka gajyeowa
Aku tidak keberatan apa pun itu jadi bawakan itu untuk ku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments