Breaking News

MARK (마크) - Golden Hour

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

 Lirik dan Terjemahan Lagu
MARK (마크) - Golden Hour
Lyricists MARK, jeanjinn jane, ron | Composers dress, MARK, Sion | Arranger dress | Released 7 April 2023



[Intro]
Yeah
Oh

[Verse 1]
Give me my A course
Beri aku kursus A ku
Ice is so big like a glacier
Es sangat besar seperti sebuah gletser
내 통장에 어울려 plating
nae tongjange eoullyeo plating
Sajikan dengan uang tunai ku, pelapis gourmet
She looking at me with no patience
Dia menatapku tanpa kesabaran
So dangerous
Sangat berbahaya
Menu가 마치 내 mirror
Menuga machi nae mirror
Menu mereka seperti cermin ku
Michelin다워 my facial
Michelindawo my facial
Wajah ku jadi seperti Michelin
내가 좀 나한테 취해 있어
naega jom nahante chwihae isseo
Ya, aku agak terobsesi dengan diriku sendiri
가진 걸 어째 다 숨겨
gajin geol eojjae da sumgyeo
Bahkan tidak bisa menyembunyikan semua yang aku punya,
이렇게나 바빠
ireokena bappa
Aku sudah dipesan
바빠 나 먹느라 밥 밥
bappa na meongneura bap bap
Aku harus mendapatkan makananku, makanan
Ladies just wait for me, good girl
Sayang tunggu saja aku, gadis baik
I got a really big
Aku punya yang sangat besar
Hmm, I got a really big problem, woo, hoo, ooh
Hmm, aku punya masalah yang sangat besar, woo, hoo, ooh
I don't know how to make eggs
Aku tidak tahu cara membuat telur
But that I do not stress
Tetapi aku tidak stres,
'Cause I've never been hungry
Karena aku tidak pernah lapar

[Refrain]
Appetizer 말고, main dish 말고 난
Appetizer malgo, main dish malgo nan
Melewati hidangan pembuka dan hidangan utama
(Main dish 말고 난)
(Main dish malgo nan)
Dan hidangan utama
Excuse me, waiter
Permisi pelayan
가운데다가 노른자만 make it right
gaundedaga noreunjaman make it right
Kuning telurnya tolong di tengah, perbaiki itu
I'm callin' Gordon Ramsay
Aku menelepon Gordon Ramsay

[Chorus]

I'm cookin' up
Aku sedang memasak
I'll cook you up
Aku akan memasakmu
Diamond
Berlian
Me and the kitchen with diamond rings (Cookin' with me, dirty)
Aku dan dapur dengan cincin berlian (Memasak denganku, dirty)
I'm cookin' up (Cookin' with me, dirty)
Aku sedang memasak (Memasak denganku, dirty)
I'll cook you up
Aku akan memasakmu
Diamond
Berlian
Married the kitchen to cook you up (Yeah)
Menikah dengan dapur untuk memasakmu (Ya)
 
[Verse 2]
Topping your fav, 도망가라 해
Topping your fav, domanggara hae
Topping fav mu, kau lebih baik melarikan diri
Tongue in the game, 다 내겐 buffet
Tongue in the game, da naegen buffet
Lidah dalam permainan bagi ku itu semua seperti prasmanan
I'm in your brain like ooh la-la-la
Aku ada di otakmu seperti ooh, la-la-la
죽어, no, never come back like a bounce
jugeo, no, never come back like a bounce
Mati, tidak pernah kembali seolah memantul
Style too lavish, I don't count (Count)
Gaya terlalu mewah, aku tidak menghitung (Menghitung)
도시를 운영해 in my gown (Gown)
dosireul unyeonghae in my gown (Gown)
Pukau semua orang dengan gaunku (Gaun)
Boy gives governments allowance
Kawan, memberikan tunjangan pemerintah
Ain't ever enough (Yeah)
Tidak pernah cukup (Ya)
Snapping like branches
Menggertak seperti dahan
Breaktime 없이 kill 'em all (Kill 'em all)
Breaktime eopsi kill 'em all (Kill 'em all)
Tidak ada waktuuntuk  istirahat, bunuh mereka semua (Bunuh mereka semua)
길치가 찾아와
gilchiga chajawa
Balita mengetuk pintu depan ku yang berbintang
내 course 별 박힌 front door (Woo)
nae course byeol bakhin front door (Woo)
Untuk kursus tanda tangan ku(Woo)
Cut the cloth cut the check
Potong kainnya, potong ceknya
Off the cuff, going off tonight I'm
Langsung saja, pergi malam ini aku
입 맞춰 on the glass
ip matchwo on the glass
Berciuman di kaca
탁해 pinot noir, like blood, not mine
takhae pinot noir, like blood, not mine
Anggur Pinot noir berisi penuh, seperti darah, bukan milikku
 
[Refrain]
I'd say appetizer 말고, main dish 말고 난
I'd say appetizer malgo, main dish malgo nan
Melewati hidangan pembuka dan hidangan utama
(Main dish 말고 난)
(Main dish malgo nan)
Dan hidangan utama
Excuse me, waiter
Permisi pelayan
가운데다가 노른자만, make it right
gaundedaga noreunjaman, make it right
Kuning telurnya tolong di tengah, perbaiki itu
So (Yeah, I'm calling)
Ya, aku menelepon

[Bridge]
When it's all said and done, girl, I want you
Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, sayang, aku menginginkanmu (Ooh-ooh)
(Ooh-ooh)
끝에 나 혼자라면 버려 전부
kkeute na honjaramyeon beoryeo jeonbu
Semuanya tidak berarti apa-apa jika aku berakhir sendiri (Ooh-ooh)
(Ooh-ooh-ooh)
You can free my mind (Mind)
Kau bisa membebaskan pikiran ku(Pikiran)
See the silver lining (Lining)
Melihat lapisan perak (Lining)
I know you like Hawaii (Ooh-ooh, ooh-ooh)
Aku tahu kau suka Hawaii
Hop on a flight, 아님 내 Cruise
Hop on a flight, anim nae Cruise
Naik pesawat atau naik kapal pesiar ku
아님 뭐 걷지 let's free your timing
anim mwo geotji let's free your timing
Atau kita bisa jalan kaki saja mari bebaskan waktu mu
저질러 버리고 후회하자고
jeojilleo beorigo huhoehajago
Mari kita melompat, bagaimanapun juga kita akan menyesal
I need me a real freak tonight
Aku butuh diriku menjadi benar-benar aneh malam ini

[Interlude]
You know
Kau tahu
We live in a world
Kita hidup di dunia
That constantly tries to take you away from you
Yang terus-menerus mencoba menjauhkan mu dari dirimu
Everyone is being everyone
Semua orang menjadi semua orang
But themselves here but not around
Tetapi diri mereka di sini tetapi tidak di sekitar
Wait, but what does that mean?
Tunggu, tetapi apa artinya itu?
Hehe

[Outro]
(Ooh-ooh, ooh)
I really don't know how
Aku benar-benar tidak tahu caranya
I'm callin' Gordon out
Aku memanggil Gordon
'Cause it's the (Ooh-ooh, ooh)
Karena ini (Ooh-ooh, ooh) 
시간은 golden hour
siganeun golden hour
Ini waktu yang berharga
하늘에 노른자가 shining
haneure noreunjaga shining
Kuning telur di langit bersinar
(Ooh-ooh, ooh; Yeah) (Ooh-ooh, ooh-ooh)
I don't know how to make eggs
Aku tidak tahu cara membuat telur
But that I do not stress
Tetapi aku tidak stres,
Know I won't ever go hungry
Aku tahu aku tidak akan pernah kelaparan
(Ooh-ooh, ooh)
I'm callin' Gordon out
Aku memanggil Gordon
'Cause it's the golden hour
Karena ini adalah waktu yang berharga

 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments