Breaking News

EXO - White Noise (백색소음)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - White Noise (백색소음)
Lyricist Seo Ji Eum (서지음) | Composer Chikk, Adrian McKinnon & LDN Noise | Arranger LDN Noise | Released 9 Juni 2016
 
 
 [Verse 1]
Lonely nights 밀려오는 널 막을 수 없는 새벽
Lonely nights millyeooneun neol mageul su eomneun saebyeok
Malam yang sepi, malam tidak bisa menghentikanmu untuk datang
이 파도소리에 난 떠내려가는 중인 걸, oh, no (Oh, no)
i padosorie nan tteonaeryeoganeun jungin geol, oh, no (Oh, no)
Aku hanyut karena suara ombak, oh tidak

[Refrain]
내 기억은 돌아가
nae gieogeun doraga
Ingatanku kembali
언젠가 너와 있던 곳에
eonjenga neowa itdeon gose
Ke tempat saat aku bersamamu
Not far away, no
Ttidak jauh tidak
시간이 갈수록 그리워
sigani galsurok geuriwo
Semakin banyak waktu berlalu, semakin aku merindukanmu
네 예쁜 음성도
ne yeppeun eumseongdo
Suara cantikmu,
얕은 숨소리까지, baby
yateun sumsorikkaji, baby
Bahkan suara nafasmu yang tenang, sayang
 
[Pre-Chorus]
I hear you, I feel you
Aku mendengarmu aku merasakanmu

[Chorus]
볼 수가 없어도 널 들을 수 있어
bol suga eopseodo neol deureul su isseo
Aku tidak bisa melihatmu tapi aku bisa mendengarmu
눈을 감고서
nuneul gamgoseo
 Dengan mata tertutup
이 세상 모든 소리 중에
i sesang modeun sori junge
Diantara semua suara di dunia ini
너를 찾아내면 돼
neoreul chajanaemyeon dwae
Aku bisa menemukan mu
너의 작은 웃음소리로
neoeui jageun useumsoriro
Dengan tawa kecilmu
난 네가 잘 지낸다는 그것만 확인하면 돼
nan nega jal jinaendaneun geugeonman hwaginhamyeon dwae
Aku hanya perlu memeriksa apakah kau baik-baik saja
 
[Refrain]
Somebody (Somebody)
Seseorang (seseorang)
Somebody ('Cause someone loves you baby)
Seseorang (seseorang mencintaimu sayang)
Somebody (Oh, oh, oh)
Seseorang (oh oh oh)
Somebody
Seseorang

[Verse 2]
너는 비가 되어 내려와 (Don't you worry, babe)
neoneun biga doeeo naeryeowa (Don't you worry, babe)
Kau menjadi hujan dan jatuh (Jangan khawatir sayang)
조금 더 세차게 내려줄래
jogeum deo sechage naeryeojullae
Bisakah kau jatuh sedikit lebih keras?
복잡한 내 마음이 다 씻겨지도록
bokjaphan nae maeumi da ssitgyeojidorok
Jadi perasaanku yang rumit bisa terhapus?

[Refrain]
귀 기울여 들어봐
gwi giuryeo deureobwa
Dengarkan baik-baik,
어딘가 멀지 않은 곳에
eodinga meolji anheun gose
Di suatu tempat tidak terlalu jauh
Not far away, no
Tidak jauh tidak
누군가 그대로 서있어
nugunga geudaero seoisseo
Seseorang berdiri di sana
같은 자리에
gateun jarie
Di tempat yang sama
널 생각하면서 오직, baby
neol saenggakhamyeonseo ojik, baby
Memikirkanmu, sayang

[Pre-Chorus]
Oh, I hear you, I feel you
Aku mendengarmu aku merasakanmu

[Chorus]
볼 수가 없어도 널 들을 수 있어
bol suga eopseodo neol deureul su isseo
Aku tidak bisa melihatmu tapi aku bisa mendengarmu
눈을 감고서
nuneul gamgoseo
Dengan mata tertutup
이 세상 모든 소리 중에
i sesang modeun sori junge
Diantara semua suara di dunia ini
너를 찾아내면 돼
neoreul chajanaemyeon dwae
Aku bisa menemukan dirimu
너의 작은 웃음소리면
neoeui jageun useumsorimyeon
Dengan tawa kecilmu
안심할 수 있을 것 같아
ansimhal su isseul geot gata
Membuat ku merasa aman

[Verse 3]
Right here, yeah
Di sini, yo!
혼자서 물어보는 너의 안부
honjaseo mureoboneun neoeui anbu
Aku bertanya bagaimana kabarmu sendiri
흔적마저 다 떠난 후
heunjeongmajeo da tteonan hu
Bahkan setelah semua jejakmu telah pergi
날 스쳐간 소음들 속에
nal seuchyeogan soeumdeul soge
Dalam semua suara kecil yang melewatiku
혹시나 지나 칠지 모를 희미한 숨 호흡까지
hoksina jina chilji moreul heuimihan sum hoheupkkaji
Aku mungkin menemukan desahan atau napas yang samar
이 바람은 왠지
i barameun waenji
Mungkin angin ini melewatimu dan datang ke sini
널 지나쳐 왔을 지도 몰라 순간 멈칫
neol jinachyeo wasseul jido molla sungan meomchit
Aku berhenti sebentar
모든 게 꿈같아 여전히
modeun ge kkumgata yeojeonhi
Semuanya masih terasa seperti mimpi
새하얀 안개 속에서 난 길을 잃은 somebody
saehayan angae sogeseo nan gireul ilheun somebody
Dalam kabut putih, aku adalah seseorang yang tersesat

[Bridge]
(Somebody) Somebody loves you
(Seseorang) Seseorang mencintaimu
(Somebody)
(Seseorang)
(Somebody) 부디 이건 알아줘, yeah
(Somebody) budi igeon arajwo, yeah
(Seseorang) ketahuilah ya
(Somebody) 잡을 수가 없어도
(Somebody) jabeul suga eopseodo
(Seseorang) Aku tidak bisa memelukmu tapi untuk sesaat
(Somebody) 잠시 just hold on tight
(Somebody) jamsi just hold on tight
(Seseorang) pegang erat-erat
(Somebody)
(Seseorang)

[Chorus]
내 곁에 없어도 넌 내 안에 있어 (Somebody love)
nae gyeote eopseodo neon nae ane isseo (Somebody love)
Meskipun kau tidak di sisiku, kau ada di dalam diriku (seseorang mencintai)
눈을 감고서 (내 안에)
nuneul gamgoseo (nae ane)
Dengan mata tertutup (di dalam diriku)
수많은 날들 중에 하룰 (다시 꺼내보면 돼)
sumanheun naldeul junge harul (dasi kkeonaebomyeon dwae)
Dari hari-hari yang tak terhitung jumlahnya,
다시 꺼내보면 돼
dasi kkeonaebomyeon dwae
Aku hanya bisa mengeluarkannya setiap hari
행복하길 바라고 있어
haengbokhagil barago isseo
Aku harap kau bahagia
어디에 있든지
eodie itdeunji
Dimanapun kau berada

[Chorus]
볼 수가 없어도 널 들을 수 있어
bol suga eopseodo neol deureul su isseo
Aku tidak bisa melihatmu tapi aku bisa mendengarmu
눈을 감고서
nuneul gamgoseo
Dengan mata tertutup
이 세상 모든 소리 중에
i sesang modeun sori junge
Di antara semua suara di dunia ini
너를 찾아내면 돼
neoreul chajanaemyeon dwae
Aku bisa menemukan dirimu
너의 작은 웃음소리로 (I miss you, babe)
neoeui jageun useumsoriro (I miss you, babe)
Dengan tawa kecilmu (aku merindukanmu sayang)
난 네가 잘 지낸다는 그 것만 확인하면 돼
nan nega jal jinaendaneun geu geonman hwaginhamyeon dwae
 Aku hanya perlu memeriksa apakah kau baik-baik saja
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments