Breaking News

EXO - Heaven

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Heaven
Lyricist 민연재 (Min Yeon Jae) & CHANYEOL | Composer 김태성 (Tesung Kim), Clarence Coffee Jr. & The Stereotypes | Arranger 김태성 (Tesung Kim), Clarence Coffee Jr. & The Stereotypes | Released 9 Juni 2016
 
 
 [Chorus | Chen, D.O., Chanyeol]
Hello, angel
Halo malaikat,
그림 같아 하늘을 보면 너만 보여
geurim gata haneureul bomyeon neoman boyeo
Kau seperti sebuah gambar. Saat aku melihat langit, aku hanya melihatmu
City street lights (Okay)
Lampu jalan kota
불이 꺼지고 (Okay)
buri kkeojigo (Okay)
Padam (Okay)
달이 사라져도 눈이 부신 건 (Woo)
dari sarajyeodo nuni busin geon (Woo)
Dan bulan menghilang tetapi menyilaukan
하늘이 떨어뜨린 별 (Yeah, yeah)
haneuri tteoreotteurin byeol (Yeah, yeah)
Karena bintang yang jatuh dari langit
그게 바로 너니까
geuge baro neonikka
Adalah kamu

[Verse 1 | Chanyeol]
웃음이 나와 왠지 매일 밤
useumi nawa waenji maeil bam
Tawa keluar di setiap malam
눈을 감아도 잠이 안 와
nuneul gamado jami an wa
Ali tidak bisa tidur bahkan ketika aku menutup mata
네 생각에 또 밤을 새 나
ne saenggage tto bameul sae na
Aku begadang semalaman memikirkanmu
빛나는 네 미소가 숨쉬게 해 날
binnaneun ne misoga sumswige hae nal
Senyum cerahmu membuatku bernafas
아마도 넌 넌
amado neon neon
Kau mungkin
등 뒤에다 날개를 숨기며 지낼 걸
deung dwieda nalgaereul sumgimyeo jinael geol
Memiliki sayap tersembunyi di punggung mu
Yeah, 누가 봐도 넌 나만의 천사
Yeah, nuga bwado neon namaneui cheonsa
Siapa pun bisa melihat, kau adalah malaikat ku
너와 함께면 날아 갈 수 있어 나
neowa hamkkemyeon nara gal su isseo na
Jika aku bersamamu, aku bisa terbang

[Pre-Chorus | Kai, Chanyeol, Xiumin, Sehun]
너에게 저 하늘은 모든 것을 다 주고
neoege jeo haneureun modeun geoseul da jugo
Langit memberimu segalanya
나에게 이 세상은 너를 준 거야 (너를 준 거야)
naege i sesangeun neoreul jun geoya (neoreul jun geoya)
Dan dunia ini memberikanmu kepadaku
내 곁에 너를 두고 (Uh-huh) 하늘로 못 도망가게 (Okay)
nae gyeote neoreul dugo (Uh-huh) haneullo mot domanggage (Okay)
Aku ingin menempatkan mu di sisi ku sehingga kau tidak bisa kembali ke langit
너를 잡아둘래 너를 가둬둘래 널 안아줄게
neoreul jabadullae neoreul gadwodullae neol anajulge
Aku ingin memelukmu, aku ingin mengurungmu, aku akan memelukmu

[Chorus | Baekhyun, Chaneyol, Suho]

Hello, angel (Yeah)
Halo malaikat,
그림 같아 (Come on, come on) 하늘을 보면 너만 보여
geurim gata (Come on, come on) haneureul bomyeon neoman boyeo
Kau seperti sebuah gambar (Ayo, ayolah) saat aku melihat langit, aku hanya melihatmu
City street lights (Come on, come on)
Lampu jalan kota
불이 꺼지고 달이 사라져도 눈이 부신 건
buri kkeojigo dari sarajyeodo nuni busin geon
Padam dan bulan menghilang tetapi menyilaukan
하늘이 떨어뜨린 별 그게 바로 너니까
haneuri tteoreotteurin byeol geuge baro neonikka
Karena bintang yang jatuh dari langit adalah kamu

[Post-Chorus | Baekhyun, Lay, Sehun]
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (그게 바로 너니까)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (geuge baro neonikka)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (karena itu kamu)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (바로 너니까, 바로 너니까)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (baro neonikka, baro neonikka)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (Karena itu kamu, itu kamu)
 
[Verse 2 | Sehun, Chanyeol]
Yeah, she says, "쉽게 쉽게 장난처럼 예쁘다는 말은 말아줘"
Yeah, she says, "swipge swipge jangnancheoreom yeppeudaneun mareun marajwo"
Dia berkata Jangan bilang aku begitu mudah, seperti lelucon
이불처럼 좀 더 따듯하게 안아줘
ibulcheoreom jom deo ttadeushage anajwo
Peluk aku dengan hangat seperti selimut
처음처럼 변함없이 곁에 남아줘
cheoeumcheoreom byeonhameopsi gyeote namajwo
Tetap bersamaku tanpa berubah seperti pertama kali
I'll be 항상 상상 하던 너와 함께
I'll be hangsang sangsang hadeon neowa hamkke
Aku akan bersamamu seperti yang selalu kau bayangkan
영원할 수 있다면 나 뭐든지 할게 (Uh-huh)
yeongwonhal su itdamyeon na mwodeunji halge (Uh-huh)
Jika ini bisa selamanya, aku akan melakukan apapun
꿈이라면 절대 깨지 않길
kkumiramyeon jeoldae kkaeji angil
Jika ini adalah mimpi, aku tidak pernah ingin bangun
And I just wanna know 너의 매일
And I just wanna know neoeui maeil
Dan aku hanya ingin tahu hari-harimu

[Pre-Chorus | Lay, Chanyeol, Kai, Sehun]
너에게 저 하늘은 모든 것을 다 주고
neoege jeo haneureun modeun geoseul da jugo
Langit memberimu segalanya
나에게 이 세상은 너를 준거야 (Uh-huh, uh-huh)
naege i sesangeun neoreul jungeoya (Uh-huh, uh-huh)
Dan dunia ini memberikanmu kepadaku
네 맘 다치지 않게 (Woo) 절대 흠이 가지 않게 (Come on)
ne mam dachiji ange (Woo) jeoldae heumi gaji ange (Come on)
Aku tidak akan menyakitimu, jadi kau tidak akan pernah hancur
너를 지켜줄게 너를 위해 살게 약속할게
neoreul jikyeojulge neoreul wihae salge yaksokhalge
Aku akan melindungimu, aku akan hidup untukmu, aku berjanji padamu

[Chorus | Xiumin, Chanyeol, Baekhyun]
Hello, angel
Halo malaikat,
그림 같아 하늘을 보면 (하늘을 보면) 너만 보여
geurim gata haneureul bomyeon (haneureul bomyeon) neoman boyeo
Kau seperti sebuah gambar saat aku melihat langit, aku hanya melihatmu
City street lights
Lampu jalan kota
불이 꺼지고 달이 사라져도 눈이 부신 건
buri kkeojigo dari sarajyeodo nuni busin geon
Padam dan bulan menghilang tetapi menyilaukan
하늘이 떨어뜨린 별 그게 바로 너니까
haneuri tteoreotteurin byeol geuge baro neonikka
Karena bintang yang jatuh ,dari langit adalah kamu

[Bridge | D.O., Suho]

가장 화려한 천국의 보석도
gajang hwaryeohan cheongugeui boseokdo
Bahkan permata tercantik di surga
이토록 눈부신 너보다는 못할 걸
itorok nunbusin neobodaneun moshal geol
Tak bisa seindah dirimu yang mempesona
멀어지지 말아줘
meoreojiji marajwo
Jangan pergi jauh,
Baby, won't you stay?
Sayang tidakkah kau akan tinggal?
언제까지 너만 사랑할게
eonjekkaji neoman saranghalge
Aku hanya akan mencintaimu untuk selamanya

[Chorus | Baekhyun, Chen, D.O.]
Hello, angel
Halo malaikat,
그림 같아 하늘을 보면 너만 보여
geurim gata haneureul bomyeon neoman boyeo
amu seperti sebuah gambar, saat aku melihat langit, aku hanya melihatmu
City street lights
Lampu jalan kota
불이 꺼지고 달이 사라져도 눈이 부신 건 (부신 건)
buri kkeojigo dari sarajyeodo nuni busin geon (busin geon)
Padam dan bulan menghilang tetapi menyilaukan
하늘이 떨어뜨린 별 그게 바로 너니까
haneuri tteoreotteurin byeol geuge baro neonikka
Karena bintang yang jatuh dari langit adalah kamu

[Post-Chorus | Baekhyun, Kai]
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (그게 바로 너니까)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (geuge baro neonikka)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo (karena itu kamu)
Ooh-hoo-hoo-hoo-hoo
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments