Breaking News

EXO - One and Only (유리어항)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - One and Only (유리어항)
Lyricist 박성희 (Park Sung Hee) | Composer Otha “Vakseen” Davis III, Carl ‘Chip’ Days Jr. & Joeseph “Joe Millionaire” Foster | Arranger Joeseph “Joe Millionaire” Foster | Released 9 Juni 2016
 
 
허락된 공기로 쉬는 숨
heorakdoen gonggiro swineun sum
Bernafas dengan udara yang telah diperbolehkan
헤엄쳐봐도 결국 여긴 너의 품
heeomchyeobwado gyeolguk yeogin neoeui pum
Aku bisa mencoba berenang tetapi aku kembali ke pelukanmu
꿈에서도 너란 꿈을 꾸는 All night (All night)
kkumeseodo neoran kkumeul kkuneun All night (All night)
Bahkan dalam mimpiku, aku memimpikanmu sepanjang malam (sepanjang malam)

팔을 뻗은 순간
pareul ppeodeun sungan
Saat aku mengulurkan lenganku
손끝에 물결치는 감각
sonkkeute mulgyeolchineun gamgak
Aku merasakan indra di ujung jari ku
그건 You 모두 You
geugeon You modu You
Itu kamu, itu semua kamu

물빛으로 물드는 시간들
mulbicheuro muldeuneun sigandeul
Waktu telah diwarnai menjadi naungan air
따스한 네 미소는 Beautiful
ttaseuhan ne misoneun Beautiful
Senyuman hangatmu yang indah
이대로 행복하니까
idaero haengbokhanikka
Aku senang apa adanya
나에게 자유를 주지 마
naege jayureul juji ma
Jadi jangan beri aku kebebasan

넌 내가 찾은 One and One and Only
neon naega chajeun One and One and Only
Kaulah satu-satunya dan satu-satunya yang aku cari
닿은 발끝, 닿은 손, 닿은 공간
daheun balkkeut, daheun son, daheun gonggan
Kakiku, tanganku dan semua ruang yang menjangkau
모든 게 너인데
modeun ge neoinde
Itu semua kamu

날 그려내는 부드러운 손길
nal geuryeonaeneun budeureoun songil
Sentuhan lembutmu menarikku keluar
너의 액자 안에 멈춰있을 때
neoeui aekja ane meomchwoisseul ttae
Saat aku membeku ddalam bingkaimu
가장 편안한 나
gajang pyeonanhan na
Aku merasa paling damai
난 네 안에 갇혀
nan ne ane gathyeo
Aku terjebak di dalam dirimu

Yeah 손이 마치 잡힐듯한
Yeah soni machi japhildeushan
Ya, seolah-olah kita bisa menyentuh
너의 온기로 가득 찬
neoeui ongiro gadeuk chan
Penuh dengan kehangatanmu
자유로운 어항 속
jayuroun eohang sok
Di dalam tangki kebebasan ini
투명한 나의 공간
tumyeonghan naeui gonggan
Ini ruang kosongku

유리 벽 너머로 비친 계절
yuri byeok neomeoro bichin gyejeol
Aku melihat musim melewati dinding kaca
나와는 아무런 상관 없어
nawaneun amureon sanggwan eopseo
Itu tidak ada hubungannya dengan saya
내 피부 위, 닿는 계절이
nae pibu wi, danneun gyejeori
Karena semua musim yang menyentuh kulitku
다 너니까 yeah
da neonikka yeah
Itu semua adalah kamu, ya

내 두 눈을 가린 손길
nae du nuneul garin songil
Sentuhanmu menutupi mataku
그 틈 실낱 같이 비친 옅은 그 햇빛 속에 난
geu teum sillat gati bichin yeoteun geu haetbit soge nan
Di antara, aku melihat sinar matahari yang redup
곤히 단잠을 자
gonhi danjameul ja
Lalu aku tertidur lelap

(Girl you are my)
(Sayang kau adalah milikku)
넌 내가 찾은 One and One and Only
neon naega chajeun One and One and Only
Kaulah satu-satunya dan satu-satunya yang aku cari
닿은 발끝, 닿은 손, 닿은 공간
daheun balkkeut, daheun son, daheun gonggan
Kakiku, tanganku dan semua ruang yang menjangkau
모든 게 너인데 (You are)
modeun ge neoinde (You are)
Itu semua kamu (Kamu)

날 그려내는 부드러운 손길
nal geuryeonaeneun budeureoun songil
Sentuhan lembutmu menarikku keluar
너의 액자 안에 멈춰있을 때
neoeui aekja ane meomchwoisseul ttae
Saat aku membeku di bingkaimu
가장 편안한 나
gajang pyeonanhan na
Aku paling damai
난 네 안에 갇혀
nan ne ane gathyeo
Aku terjebak di dalam dirimu

I want you, 내 곁에 머물러
I want you, nae gyeote meomulleo
Aku menginginkanmu, tetaplah di sisiku
Ain’t nobody but you
Tidak ada siapapun selain kamu

맘의 물안개가 걷혀, 너만 선명해져
mameui murangaega geothyeo, neoman seonmyeonghaejyeo
Terperangkap dalam kabut basah di hatiku, hanya kamu yang semakin jelas
눈 앞 풍경이 다 멈춰, 너만 숨을 쉬어
nun ap punggyeongi da meomchwo, neoman sumeul swieo
Segala sesuatu di depan mataku berhenti, hanya kamu yang bernafas
네 것이 아닌 나를 허락하지 말아
ne geosi anin nareul heorakhaji mara
Jangan izinkan aku jika aku bukan milikmu

(Girl you are my)
(Sayang kau adalah milikku)
이곳은 오직 나를 위한 세상
igoseun ojik nareul wihan sesang
Tempat ini adalah dunia yang hanya untukku
너의 온도, 너의 빛, 너의 물결
neoeui ondo, neoeui bit, neoeui mulgyeol
Kehangatanmu, cahayamu, airmu
다 내게 맞춰진
da naege matchwojin
Ini semua untukku

수면에 비친 구름 위를 걸어
sumyeone bichin gureum wireul georeo
Aku berjalan di atas awan yang terpantul di air
우린 하늘보다 푸른 이 곳을 헤엄치고 있어
urin haneulboda pureun i goseul heeomchigo isseo
Kita berenang di tempat yang lebih biru dari langit
난 네 안에 갇혀
nan ne ane gathyeo
Aku terjebak di dalam dirimu

(You got me girl, I got you)
(Kau memiliki diriku sayang, aku memiliki mu)
이대로 baby 영원히 in your arms
idaero baby yeongwonhi in your arms
Sama seperti ini sayang, selamanya dalam pelukanmu
내 세상의 색은 오직 은빛의, 다른 색은 필요 없어 Yeah
nae sesangeui saegeun ojik eunbicheui, dareun saegeun piryo eopseo Yeah
Duniaku perak, tidak perlu warna lain, ya
Oh 난 네 안에 갇혀
Oh nan ne ane gathyeo
Aku terjebak di dalam dirimu
(Oh you got me girl, I got you girl, I got you girl)
(Oh, kau memiliki diriku sayang, aku memiliki mu sayang, aku memiliki dirimu sayang)
Oh oh yeah, 이 사랑에 갇혀 
Oh oh yeah, i sarange gathyeo
Oh oh yeah, terjebak dalam cinta ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments