Breaking News

BOWKYLION - mint (รู้กันแค่นี้)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
BOWKYLION - mint (รู้กันแค่นี้)
Writter(s) bowkylion

 

ไม่รู้ว่าทำไมแต่ในใจสั่น
mai ru wa thammai tae nai chai san
Aku tidak tahu kenapa tapi hatiku bergetar
เริ่มจริงจังกับฝันที่ไม่ชัดเจน
roem chingchang kap fan thi mai chatchen
Menjadi serius tentang mimpi yang ambigu
ยอมแลกคำว่าเรากับทุกกฏเกณฑ์
yom laek kham wa rao kap thuk kot ken
Bersedia menukar kata "kita" dengan setiap aturan
เรื่องเขาจะไม่เค้นสักคำ  
rueang khao cha mai khen sak kham
Tentang dia, aku tidak akan mengatakan apa-apa


ถ่ายรูปไว้เท่าไหร่คงไม่มีใครได้เห็น
thairup wai thaorai khong mai mi khrai dai hen
Tidak peduli berapa banyak foto yang aku ambil, tidak ada yang akan melihatnya
สิทธิ์เทียบเท่าแฟน แต่ไม่ได้เป็น
sit thiapthao faen tae mai dai pen
Punya hak seperti kekasih, tapi kita bukan satu


เรื่องที่เราน่ะรู้กันแค่นี้
rueang thi rao na ru kan khaeni
Kisah kita hanya di antara kita
รักเธอแต่มีเขาอยู่
rak thoe tae mi khao yu
Aku mencintaimu tetapi kau masih memilikinya
แค่เฝ้าดูแต่พูดไม่ได้
khae fao du tae phut mai dai
Hanya melihatmu tapi tidak bisa mengatakannya


ความสัมพันธ์แบบรู้กันแค่นี้
khwam samphan baep ru kan khaeni
Sebuah hubungan antara kamu dan aku
รักเธอทั้งที่มันสาย
rak thoe thangthi man sai
Aku mencintaimu tetapi sudah terlambat
และเราคงต้องทำใจ
lae rao khong tong tham chai
Dan kita harus mengambil keputusan
เธอมีเขาอยู่ก็รู้ดี
thoe mi khao yu ko ru di
Kau masih memilikinya, kau tahu itu dengan baik
น้อมรับแม้เศษใจที่มี
nom rap mae set chai thi mi
Rangkullah bahkan serpihan hatimu yang kumiliki
ฉันอยู่ได้ทุกที่ที่มีเธอ
chan yu dai thuk thi thi mi thoe
Aku bisa berada di mana saja bersamamu


รู้ว่าไม่ใช่แฟน อยู่เพื่อแทนเหงา
ru wa mai chai faen yu phuea thaen ngao
Aku tahu aku bukan kekasihmu, aku disini hanya untuk membunuh kesepianmu
แค่เวลาที่เค้าไกลห่างเธอ
khae wela thi khao klai hang thoe
Hanya saat dia jauh darimu
รู้ว่าไม่มีวันแต่ก็ยังเพ้อ
ru wa mai mi wan tae ko yang phoe
Aku tahu itu tidak mungkin tetapi aku masih mengigau
เป็นความรู้สึกที่พิเศษ
pen khwamrusuek thi phiset
Perasaan khusus


ที่อยากเจอเท่าไหร่คงต้องห่างและละเว้น
thi yak choe thaorai khong tong hang lae lawen
Sebesar apapun aku ingin melihatmu aku harus menjauh dan mengabaikanmu
สิทธิ์เทียบเท่าแฟน แต่ไม่ได้เป็น
sit thiapthao faen tae mai dai pen
Punya hak seperti kekasih, tapi kita bukan satu
 
 
เรื่องที่เราน่ะรู้กันแค่นี้
rueang thi rao na ru kan khaeni
Kisah kita hanya di antara kita
รักเธอแต่มีเขาอยู่
rak thoe tae mi khao yu
Aku mencintaimu tetapi kau masih memilikinya
แค่เฝ้าดูแต่พูดไม่ได้
khae fao du tae phut mai dai
Hanya melihatmu tapi tidak bisa mengatakannya


ความสัมพันธ์แบบรู้กันแค่นี้
khwam samphan baep ru kan khaeni
Sebuah hubungan antara kamu dan aku
รักเธอทั้งที่มันสาย
rak thoe thangthi man sai
Aku mencintaimu tetapi sudah terlambat
และเราคงต้องทำใจ
lae rao khong tong tham chai
Dan kita harus mengambil keputusan
เธอมีเขาอยู่ก็รู้ดี
thoe mi khao yu ko ru di
Kau masih memilikinya, kau tahu itu dengan baik
น้อมรับแม้เศษใจที่มี
nom rap mae set chai thi mi
Rangkullah bahkan serpihan hatimu yang kumiliki
ฉันอยู่ได้ทุกที่ที่มีเธอ
chan yu dai thuk thi thi mi thoe
Aku bisa berada di mana saja bersamamu


สบตาทุกครั้ง
sop ta thuk khrang
Mata kita bertemu setiap saat
ต้องบอกใจให้หยุดหวัง
tong bok chai hai yut wang
Aku harus memberitahu hatiku untuk berhenti berharap
เป็นแค่เบื้องหลังข้างในใจ
pen khae bueanglang khangnai chai
Itu hanya di belakang layar di hati ku
จะยินดีทุกครั้ง
cha yindi thuk khrang
Aku akan senang setiap saat
คอยเติมเต็มสุขที่เธอฝัน
khoi toemtem suk thi thoe fan
Terus wujudkan kebahagiaan yang kau impikan
แม้ไม่มีฉันไม่เป็นไร
mae mai mi chan mai penrai
Bahkan tanpa aku, tidak apa-apa


อาจไม่ได้ยืนเคียงข้างกัน
at mai dai yuen khiang khang kan
Mungkin tidak berdiri berdampingan
ไม่อาจครอบครองเธอเอาไว้
mai at khropkhrong thoe ao wai
Mungkin tidak memilikimu
หมดทั้งใจที่มี ฉันอยู่ได้ทุกที่ที่มีเธอ
mot thang chai thi mi chan yu dai thuk thi thi mi thoe
Sepenuh hati aku bisa berada di mana saja bersamamu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments