Breaking News

Ailee - Gone (Pandora: Beneath the Paradise OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee - Gone 
Lyricist HOLLIN (MonoTree) | Composers Lee Ga Eun, YELO | Arranger Lee Ga Eun | released 2 APril 2023
 

[Verse 1]
짙어진 밤 더 까맣게
jiteojin bam deo kkamake
Saat kegelapan turun
어둠이 드리울 때
eodumi deuriul ttae
Dan malam yang gelap bahkan menjadi lebih pekat
숨을 더 조여
sumeul deo joyeo
Tahan napas mu
심장을 파고들게
simjangeul pagodeulge
Yang meresap kedalam hatimu
덫에 걸려버린 fake
deoche geollyeobeorin fake
Sesuatu yang palsu terjebak dalam jebakan
거칠게 몰아세운 채
geochilge moraseun chae
Yang didorong ke sudut dengan begitu keras
화살을 겨눠
hwasareul gyeonwo
Arahkan anak panah ke aras sana
벗어날 수 없게 해
beoseonal su eopge hae
Itu mebuatku tidak bisa terlepas darinya

[Pre-Chorus]
두 눈 앞을 가린 벽을 넘어
du nun apeul garin byeogeul neomeo
Di atas dinding yang menutupi matamu
감춰 왔던 진실을 드러내
gamchwo watdeon jinsireul deureonae
Ungkapkan kebenaran yang selama ini kau sembunyikan
잔인한 이 현실을 마주한 순간
janinhan i hyeonsireul majuhan sungan
Saatnya menghadapi kenyataan yang kejam ini

[Chorus]
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
긴 어둠을 뚫고 태양은 더 붉게 타올라
gin eodumeul ttulgo taeyangeun deo bukge taolla
Melalui kegelapan yang panjang, matahari membakar lebih merah
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
걷잡을 수 없이 지독한 악몽을 벗어나
geotjabeul su eopsi jidokhan angmongeul beoseona
Melarikan diri dari mimpi buruk yang tak terkendali dan mengerikan
Game is over (Game is over)
Permainan berakhir (Permainan berakhir)
(Game is over)
(Permainan selesai)

[Verse 2]
되돌리기엔 늦었지
doedolligien neujeotji
Sudah terlambat untuk kembali
자비 따윈 없으니
jabi ttawin eopseuni
Tidak ada belas kasih lagi
널 집어 삼킬
neol jibeo samkil
Jadi lemparkan diri mu ke dalam rasa sakit
고통에 몸을 던져
gotonge momeul deonjyeo
Yang akan melahapmu

[Pre-Chorus]
달콤한 거짓 속에 숨겨진 답을 찾아
dalkomhan geojit soge sumgyeojin dabeul chaja
Mencari jawaban yang tersembunyi dalam kebohongan manis
끝없이 휘몰아친 감각
kkeuteopsi hwimorachin gamgak
Perasaan yang tak terpuaskan yang tak ada habisnya
잔인한 이 세상을 마주한 순간
janinhan i sesangeul majuhan sungan
Saatnya menghadapi dunia yang kejam ini

[Chorus]
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
긴 어둠을 뚫고 태양은 더 붉게 타올라
gin eodumeul ttulgo taeyangeun deo bukge taolla
Melalui kegelapan yang panjang, matahari membakar lebih merah
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
걷잡을 수 없이 지독한 악몽을 벗어나
geotjabeul su eopsi jidokhan angmongeul beoseona
Melarikan diri dari mimpi buruk yang tak terkendali dan mengerikan
Game is over
Permainan berakhir

[Bridge]
Hurt me no more
Jangan sakiti aku lagi
더 이상 거짓된 결말은
deo isang geojitdoen gyeolmareun
Tidak ada lagi akhir yang salah
내겐 없다고, oh, oh, oh
naegen eopdago, oh, oh, oh
Aku tidak akan memilikinya lagi, oh, oh, oh
Hurt me no more
Jangan sakiti aku lagi
단 한번의 기회에
dan hanbeoneui gihoee
Dalam satu tembakan
내 모든 걸 전부 바칠 테니까, ooh
nae modeun geol jeonbu bachil tenikka, ooh
Aku akan memberikan segalanya, ooh
 
[Chorus]
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone (Oh-oh-ooh)
Pergi, pergi, pergi (Oh-oh-ooh)
넘어져도 다시 일어나 짓밟히지 않아 (No, no, no, no)
neomeojyeodo dasi ireona jitbalphiji anha (No, no, no, no)
Jika aku jatuh, aku akan bangkit, dan aku tidak akan terinjak (Tidak, tidak, tidak, tidak)
Gone, gone, gone
Pergi pergi pergi
Gone, gone, gone (I said I'm goin')
Pergi, pergi, pergi (aku bilang aku pergi)
진실에 맞닿은 이 순간 새롭게 태어나
jinsire matdaheun i sungan saeropge taeeona
Saat aku menyentuh kebenaran, aku dilahirkan kembali
Game is over (Game is over)
Permainan berakhir (Permainan berakhir)



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments