Breaking News

2PM - Promise (I'll Be)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
2PM - Promise (I'll Be)
Written By 姜麗文 (Lesley Chiang), Raphael (라파엘) (KOR) & TAECYEON | Composed by 姜麗文 (Lesley Chiang), Raphael (라파엘) (KOR) & TAECYEON | Arranged By Raphael (라파엘) (KOR) | Released 13 Spetember 2016
 
 
 [Verse 1 | Wooyoung]
시계만 쳐다보고 있어
sigyeman chyeodabogo isseo
Aku hanya menatap jam
기다리기가 너무 힘들어
gidarigiga neomu himdeureo
Terlalu sulit untuk menunggu
1분 1초가 너무 길어
1bun 1choga neomu gireo
Setiap menit, setiap detik terasa begitu lama
I need you right now
Aku membutuhkanmu sekarang

[Verse 2 | Nichkhun]
니가 없는 밤은 너무 길어
niga eomneun bameun neomu gireo
Malam tanpamu terlalu lama
지금 바로 데리러 갈까
jigeum baro derireo galkka
Haruskah aku pergi menjemputmu sekarang?
오늘은 너무 늦었나
oneureun neomu neujeotna
Apakah sudah terlambat hari ini?
I need you right now
Aku membutuhkanmu sekarang

[Pre-Chorus | Chansung]

우리 둘만의 Moon light
uri dulmaneui Moon light
Cahaya bulan kita sendiri
머릿속을 맴도는 Last night
meoritsogeul maemdoneun Last night
Berlama-lama di kepalaku, tadi malam
둘이서 Oh baby oh
duriseo Oh baby oh
Hanya kita berdua, oh sayang oh

[Chorus | Junho, Jun. K]
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
뭘 원하던지 뭘 바라던지
mwol wonhadeonji mwol baradeonji
Apa pun yang kau inginkan, apa pun yang kau inginkan
준비가 돼 있어
junbiga dwae isseo
Aku siap
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
아침에 니가 눈뜰 때
achime niga nuntteul ttae
Saat membuka mata di pagi hari
내가 옆에 있어줄게 Baby I’ll be
naega yeope isseojulge Baby I’ll be
Aku akan berada di sampingmu, sayang aku akan

[Verse 3 | Nichkhun]
Everything is set and ready now
Semuanya sudah diatur dan siap sekarang
니가 좋아하는 그 장미도
niga johahaneun geu jangmido
Bahkan mawar yang kau suka
이젠 너만 있으면 돼
ijen neoman isseumyeon dwae
Sekarang aku hanya membutuhkanmu di sini
So I need you right now
Jadi aku membutuhkanmu sekarang

[Verse 4 | Chansung]
날아갈 듯이 들뜬 내 맘
naragal deusi deultteun nae mam
Hatiku sangat bersemangat, ini akan terbang
난 기다리며 너를 상상해
nan gidarimyeo neoreul sangsanghae
Saat aku menunggu, aku membayangkanmu
저 문을 열고 들어와
jeo muneul yeolgo deureowa
Buka pintu itu dan masuk ke dalam
And I need you right now
Dan aku membutuhkanmu sekarang

[Pre-Chorus | Wooyoung]

우리 둘만의 Moon light
uri dulmaneui Moon light
Cahaya bulan kita sendiri
머릿속을 맴도는 Last night
meoritsogeul maemdoneun Last night
Berlama-lama di kepalaku, tadi malam
둘이서 Oh baby oh
duriseo Oh baby oh
Hanya kita berdua, oh sayang oh

[Chorus | Junho, Jun. K]
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
뭘 원하던지 뭘 바라던지
mwol wonhadeonji mwol baradeonji
Apa pun yang kau inginkan, apa pun yang kau inginkan
준비가 돼 있어
junbiga dwae isseo
Aku siap
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
아침에 니가 눈뜰 때
achime niga nuntteul ttae
Saat membuka mata di pagi hari
내가 옆에 있어줄게 Baby I’ll be
naega yeope isseojulge Baby I’ll be
Aku akan berada di sampingmu, sayang aku akan

[Verse 5 | Taecyeon]
Lights, camera, action
Gaya kamera cahaya
너만을 위한 이 reaction
neomaneul wihan i reaction
Hanya untuk, reaksi ini
이 모든걸 널 위해서 준비한 건 아는지
i modeungeol neol wihaeseo junbihan geon aneunji
Apakah kau tahu semua ini disiapkan untuk mu?
Twenty four-seven all hour
Dua puluh empat jam, tujuh hari sepanjang jam
Can’t never stop for ma lover
Tidak pernah bisa berhenti untuk kekasihku
I’ll be what you want me to be
Aku akan menjadi seperti yang kau inginkan
니 상상에 맡기지
ni sangsange matgiji
Aku serahkan pada imajinasi mu
AH do it faster 날 느끼기엔 Closer
AH do it faster nal neukkigien Closer
Ah lakukan lebih cepat, mendekatlah untuk merasakanku
조금씩 니맘이 열리지
jogeumssik nimami yeolliji
Hatimu akan terbuka sedikit demi sedikit
나도 모르게 널 계속 이끌지
nado moreuge neol gyesok ikkeulji
Tanpa sadar, aku terus menarikmu
오늘밤은 나와 함께해
oneulbameun nawa hamkkehae
Habiskan malam bersamaku
아침이 되도 계속 니옆에
achimi doedo gyesok niyeope
Bahkan saat pagi tiba
있을게 걱정말어
isseulge geokjeongmareo
Aku akan tinggal bersamamu, jangan khawatir
이제는 Baby I will be
ijeneun Baby I will be
Sekarang sayang, aku akan

[Bridge]
언제나 내가 함께할게
eonjena naega hamkkehalge
Aku akan selalu bersamamu
니 손을 놓지 않을게
ni soneul notji anheulge
Aku tidak akan melepaskan tanganmu
너의 미소가 떠나지 않게
neoeui misoga tteonaji ange
Jadi senyummu tidak akan hilang
내가 지켜줄게
naega jikyeojulge
Aku akan melindungimu
언제나 내가 함께할게
eonjena naega hamkkehalge
Aku akan selalu bersamamu
니 손을 놓지 않을게
ni soneul notji anheulge
Aku tidak akan melepaskan tanganmu
너의 미소가 떠나지 않게
neoeui misoga tteonaji ange
Jadi senyummu tidak akan hilang
내가 지켜줄게
naega jikyeojulge
Aku akan melindungimu

[Chorus | Junho, Jun. K] 
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
뭘 원하던지 뭘 바라던지
mwol wonhadeonji mwol baradeonji
Apa pun yang kau inginkan, apa pun yang kau inginkan
준비가 돼 있어
junbiga dwae isseo
Aku siap
Baby I’ll be, Baby I’ll be
Sayang aku akan, sayang aku akan
아침에 니가 눈뜰 때
achime niga nuntteul ttae
Saat membuka mata di pagi hari
내가 옆에 있어줄게 Baby I’ll be
naega yeope isseojulge Baby I’ll be
Aku akan berada di sampingmu, sayang aku akan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments