Breaking News

YUJU - Without U

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
YUJU - Without U
Lyricist YUJU | Composer Ginette Claudette, Dimitri Gergoulas, Mike Woods, Kevin White, Rudy Sandapa, Styalz Fuego & MZMC | Arranger Rudy Sandapa, Styalz Fuego & MZMC | Released 7 Maret 2023
 
 
 

[Verse 1]
좀 가벼워진 듯한 마음에
jom gabyeowojin deushan maeume
Hati terasa sedikit lebih ringan
무심코 거리를 나서보고
musimko georireul naseobogo
Berjalan di jalan tanpa sadar
소란한 음악과 목소리
soranhan eumakgwa moksori
Musik dan suara yang keras
밀린 고민 얘길 나누다
millin gomin yaegil nanuda
Bertukar pembicaraan
우습게 위로도 건네곤 해
useupge wirodo geonnegon hae
Ini lucu namun puas untuk diserahkan

[Pre-Chorus]
말끔하게 털어버린 듯
malkkeumhage teoreobeorin deut
Seolah telah tersapu
자연스레 웃어보지만
jayeonseure useobojiman
Aku tersenyum secara alami

[Chorus]
Oh, baby, I'm not okay
Oh, sayang, aku tidak baik-baik saja
I've lost my way
Aku tersesat
아직 나 밀려오는 널 외면해 봐도
ajik na millyeooneun neol oemyeonhae bwado
Bahkan jika aku memalingkan muka dari mu, kau masih akan mendorong ku
Nothing's ever gon' be the same
Tidak ada yang akan sama
Not without you
Tidak bila tanpamu

[Verse 2]
기억나 작은방 안에서 (So cold, yeah)
gieongna jageunbang aneseo (So cold, yeah)
Aku ingat di sebuah ruangan kecil (Sangat dingin, ya)
이 노랠 처음 듣던 그날 (Yeah, yeah)
i norael cheoeum deutdeon geunal (Yeah, yeah)
Hari pertama aku mendengar lagu ini (Ya, ya)
고이 접어 두었던 마음에
goi jeobeo dueotdeon maeume
Aku sedang merenung
아직 할 말이 남았단 걸
ajik hal mari namatdan geol
Aku masih memiliki sesuatu untuk dikatakan
깨달은 채로 지새웠었지
kkaedareun chaero jisaewosseotji
Aku tetap terjaga sepanjang malam

[Pre-Chorus]
수없이 많은 날들 속에
sueopsi manheun naldeul soge
Ada hari-hari yang tak terhitung jumlahnya
여전히 가끔씩은 말이야
yeojeonhi gakkeumssigeun mariya
Tetapi masih kadang-kadang

[Chorus]
Oh, baby, I'm not okay (얼마로)
Oh, baby, I'm not okay (eolmaro)
Oh, sayang, aku tidak baik-baik saja (Pada tingkat tertentu)
I've lost my way
Aku tersesat
아직 나 밀려오는 널 외면해 봐도
ajik na millyeooneun neol oemyeonhae bwado
Bahkan jika aku memalingkan muka dari mu, kau masih akan mendorong ku
Nothing's ever gon' be the same
Tidak ada yang akan sama
Not without you
Tidak bila tanpamu

[Refrain]
(Ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh)
Not without you (Ooh-ooh, ooh-ooh)
Tidak bila tanpamu(Ooh-ooh, ooh-ooh)
Not without you
Tidak bila tanpamu

[Bridge]
저 깊은 곳에 잘 접어두어도
jeo gipeun gose jal jeobeodueodo
Bahkan jika melipatnya di bagian dalam
다시 꺼내볼 걸 알아 난
dasi kkeonaebol geol ara nan
Aku yakin aku akan menariknya sekali lagi
Oh, I want you to know
Ah, aku ingin kau tahu
익숙해진대도
iksukhaejindaedo
Bahkan jika kau terbiasa dengannya
It won't be the same
Itu tidak akan sama
I'm not okay (I'm not okay)
Aku tidak baik-baik saja (aku tidak baik-baik saja)
I've lost my way
Aku tersesat

[Chorus]
Oh, baby, I'm not okay (No, oh, no)
Oh, sayang, aku tidak baik-baik saja (Tidak, oh, tidak)
I've lost my way (아직은)
I've lost my way (ajigeun)
Aku tersesat (Masih)
아직은 널 멈출 수가 없어
ajigeun neol meomchul suga eopseo
Aku belum bisa menghentikanmu
Nothing's ever gon' be the same
Tidak ada yang akan sama
Not without you
Tidak bila tanpamu

[Refrain]
(Ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh)
Not without you (Ooh-ooh, ooh-ooh)
Tidak bila tanpamu (Ooh-ooh, ooh-ooh)
Not without you
Tidak bila tanpamu
Not without you
Tidak bila tanpamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments