Breaking News

Yu Seung Woo (유승우) - Stuck On You (들러붙었다) Delivery Man OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan LAgu
Yu Seung Woo (유승우) - Stuck On You (들러붙었다)
Lyricist Kim Jong Cheon | Composer Kim Jong Cheon | Arranger Kim Jong Cheon | Released 1 Maret 2023
 


 [Verse 1]
솔직하게 말하자면
soljikhage malhajamyeon
Sejujurnya
난 네가 필요해 난 네가 필요해
nan nega piryohae nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu
고개를 흔들어 봐도
gogaereul heundeureo bwado
Bahkan jika aku menggelengkan kepala
난 네가 필요해 난 네가 필요해
nan nega piryohae nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu aku membutuhkanmu

[Pre-Chorus]
마법에 빠져버린 듯이
mabeobe ppajyeobeorin deusi
Seolah tenggelam ke dalam sebuah sihir
주문에 걸린 듯이
jumune geollin deusi
Seolah-olah berada di bawah mantra
너만 보는 내가 이상해
neoman boneun naega isanghae
Merasa aneh jika diriku hanya melihatmu

[Chorus]
들러붙어버렸다
deulleobuteobeoryeotda
Aku sudah terjebak
착착착 들어붙었다
chakchakchak deureobuteotda
Menempel dengan kuat
내 맘이
nae mami
Hatiku ini
타타타 타들어간다
tatata tadeureoganda
Mulai memunculkan luka bakar
말도 안돼 우리 사이
maldo andwae uri sai
Luar biasa di antara kita
운명이라면
unmyeongiramyeon
Jika memang itu adalah takdir
솔직하게 얘기해볼게
soljikhage yaegihaebolge
Aku akan jujur
난 네가 필요해
nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu

[Verse 2]
나타났다 사라졌다
natanatda sarajyeotda
Muncul dan menghilang
난 네가 궁금해 난 네가 궁금해
nan nega gunggeumhae nan nega gunggeumhae
Aku penasaran dengan dirimu, aku penasaran dengan dirimu
내가 미쳐버렸나봐
naega michyeobeoryeotnabwa
Aku pasti sudah gila
나 지금 이상해 나 지금 이상해
na jigeum isanghae na jigeum isanghae
Aku merasa aneh sekarang aku merasa aneh sekarang

[Pre-Chorus]
너에게 빠져버린 걸까
neoege ppajyeobeorin geolkka
Apakah aku jatuh cinta padamu
길들여지는 걸까
gildeuryeojineun geolkka
Apakah aku akan dijinakkan
너만 보는 내가 이상해
neoman boneun naega isanghae
Merasa aneh jika diriku hanya melihatmu

[Chorus]
들러붙어버렸다
deulleobuteobeoryeotda
Aku sudah terjebak
착착착 들어붙었다
chakchakchak deureobuteotda
Menempel dengan kuat
내 맘이
nae mami
Hatiku ini
타타타 타들어간다
tatata tadeureoganda
Mulai memunculkan luka bakar
말도 안돼 우리 사이
maldo andwae uri sai
Luar biasa di antara kita
운명이라면
unmyeongiramyeon
Jika memang itu adalah takdir
솔직하게 얘기해볼게
soljikhage yaegihaebolge
Aku akan jujur
난 네가 필요해
nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu

[Bridge]
아무리 떼어내봐도
amuri tteeonaebwado
Tidak peduli berapa banyak kau mencoba untuk melepasnya
너는 벌써 내 마음깊이
neoneun beolsseo nae maeumgipi
Kau sudah ada di dalam hatiku
들어와있어
deureowaisseo
Bagaimanapun juga
어차피 이럴거면
eochapi ireolgeomyeon
Jika sudah seperti ini pula
차라리 잘된 것도 같은데
charari jaldoen geotdo gateunde
Aku pikir itu lebih baik

[Chorus]
망했다 반해버렸다
manghaetda banhaebeoryeotda
Aku hancur, aku jatuh cinta
망했다 반해버렸다
manghaetda banhaebeoryeotda
Aku hancur, aku jatuh cinta
내 맘이
nae mami
Hatiku
자꾸만 너에게 간다
jakkuman neoege ganda
Aku terus mendatangimu
말도 안돼 우리 사이
maldo andwae uri sai
Luar biasa di antara kita
운명이라면
unmyeongiramyeon
Jika memang itu adalah takdir
솔직하게 얘기해볼게
soljikhage yaegihaebolge
Aku akan jujur
난 네가 필요해
nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu
난 네가 필요해
nan nega piryohae
Aku membutuhkanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments