Breaking News

TWICE - SET ME FREE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - SET ME FREE
Lyricist 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) & JVDE (KOR) | Composer Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz & Marty Maro | Arranger Michel “Lindgren” Schulz | Released 10 Maret 2023
 

[Intro]
Li-Li-Lindgren

[Verse 1 | Jihyo, Mina]
모든 걸 잃어버린대도 상관 없어
modeun geol ilheobeorindaedo sanggwan eopseo
Aku tidak peduli jika aku kehilangan segalanya
지금 이 감정이 순간이라 해도
jigeum i gamjeongi sunganira haedo
Atau jika emosi ini bersifat sesaat
이제는 더 이상 내 맘 숨기긴 싫어
ijeneun deo isang nae mam sumgigin silheo
Aku tidak ingin menyembunyikan perasaanku lagi
네 눈빛이 날 자유롭게 만들잖아
ne nunbichi nal jayuropge mandeuljanha
Matamu membebaskanku

[Pre-Chorus | Sana]
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
의식하지 말고
euisikhaji malgo
Jangan terlalu sadar dan peluk aku
날 안아줘
nal anajwo
Tidak ada lagi yang kalah
더는 잃을 것도 숨길 것도 없어
deoneun ilheul geotdo sumgil geotdo eopseo
Dan tidak ada yang disembunyikan

[Chorus | Nayeon, Jihyo]
내 모든 걸 걸어, risk it all
nae modeun geol georeo, risk it all
Aku mempertaruhkan segalanya pada diriku, mempertaruhkan semuanya
이 사랑 말고는 fade out
i sarang malgoneun fade out
Kecuali untuk cinta ini, memudar
Gonna set me, set me, set me free
Akan membebaskanku, membebaskanku
내 맘 끝까지 갈 테니
nae mam kkeutkkaji gal teni
Sampai ke dasar hatiku
넌 그냥 날 안으면 돼
neon geunyang nal aneumyeon dwae
Kau hanya perlu berpegangan padaku
Come and set me, set me, set me free
Datang dan bebaskan aku, bebaskan aku, bebaskan aku

[Post-Chorus | Momo, Tzuyu, Dahyun]
내가 원하던 best of me (Best of me)
naega wonhadeon best of me (Best of me)

Aku menginginkan yang terbaik dari diriku (Terbaik dari diriku)
이제 나는 ready to be (Gonna be)
ije naneun ready to be (Gonna be)
Sekarang, aku siap untuk menjadi (Akan menjadi)
Yeah, gonna set me, set me, set me free
Ya, akan membebaskanku, membebaskanku
지금 all eyes on me
jigeum all eyes on me
Saat ini, semua mata tertuju padaku
나를 안아줘 다 보란듯이
nareul anajwo da borandeusi
Peluk aku seolah kau ingin semua orang melihatnya
Yeah, come and set me, set me, set me free
Ya, datang dan bebaskan aku, bebaskan aku

[Verse 2 | Sana, Nayeon, Mina]
어리석은 충동이라 해도 상관 없어 (Yeah, yeah)
eoriseogeun chungdongira haedo sanggwan eopseo (Yeah, yeah)
Tidak masalah jika itu dorongan yang bodoh (Ya, ya)
날 가두는 시선 따윈 이미 out of sight (Uh, uh)
nal gaduneun siseon ttawin imi out of sight (Uh, uh)
Tatapan yang membuat ku terjebak tidak terlihat (Uh, uh)
지금 우린 내가 꿈꿔왔던 그대로
jigeum urin naega kkumkkwowatdeon geudaero
Saat ini, kita adalah apa yang kita impikan
눈앞에 그려진 완벽한 fantasy
nunape geuryeojin wanbyeokhan fantasy
Fantasi sempurna terbentang di depan mataku

[Pre-Chorus | Dahyun, Dahyun & Jihyo, Nayeon]
No, no, no, no, no (No)
Tidak tidak tidak tidak tidak tidak)
신경 쓰지말고 (Oh, yeah)
singyeong sseujimalgo (Oh, yeah)
Jangan pernah khawatir (Oh, ya)
날 안아줘
nal anajwo
Dan peluk aku
더는 잃을 것도 숨길 것도 없어
deoneun ilheul geotdo sumgil geotdo eopseo
Tidak ada lagi yang kalah dan tidak ada yang disembunyikan

[Chorus | Jeongyeon, Nayeon]
내 모든 걸 걸어, risk it all (All)
nae modeun geol georeo, risk it all (All)
Aku mempertaruhkan segalanya pada diriku , mempertaruhkan semuanya (Semua)
이 사랑 말고는 fade out
i sarang malgoneun fade out
Kecuali untuk cinta ini, memudar
Gonna set me, set me, set me free
Akan membebaskanku, membebaskanku
내 맘 끝까지 갈 테니
nae mam kkeutkkaji gal teni
Sampai ke dasar hatiku
넌 그냥 날 안으면 돼
neon geunyang nal aneumyeon dwae
Kau hanya perlu berpegangan padaku
Come and set me, set me, set me free (Free)
Datang dan bebaskan aku, bebaskan aku, bebaskan aku

[Post-Chorus | Sana, Chaeyoung, Dahyun]
내가 원하던 best of me (Best of me)
naega wonhadeon best of me (Best of me)
Aku menginginkan yang terbaik dari diriku (Terbaik dari diriku)
이제 나는 ready to be (Gonna be)
ije naneun ready to be (Gonna be)
Sekarang, aku siap untuk menjadi (Akan menjadi)
Yeah, gonna set me, set me, set me free
Ya, akan membebaskanku, membebaskanku
지금 all eyes on me (Ah)
jigeum all eyes on me (Ah)
Saat ini, semua mata tertuju padaku (Ah)
나를 안아줘 다 보란듯이 (Ah)
nareul anajwo da borandeusi (Ah)
Peluk aku seolah kau ingin semua orang melihat (Ah)
Yeah, come and set me, set me, set me free
Ya, datang dan bebaskan aku, bebaskan aku

[Verse 3 | Dahyun, Momo, Chaeyoung]
Uh, uh
I'm gonna tell you straight (Straight)
Aku di sini untuk memberi tahu mu secara langsung (langsung)
No matter what they say (They say)
Tidak peduli apa yang mereka katakan (Mereka katakan)
두 점을 잇는 line (Line)
du jeomeul inneun line (Line)
Garis yang menghubungkan dua titik (Garis)
안 끊겨 all my life (My life)
an kkeungyeo all my life (My life)
Tidak akan memotongnya, sepanjang hidupku (Hidupku)
부딪히고 넘어져도 일으켜 날
budichigo neomeojyeodo ireukyeo nal
Aku mungkin tersandung dan terjatuh, tetapi kau akan datang menjemput ku
두 눈이 맞닿을 땐 make me feel special
du nuni matdaheul ttaen make me feel special
Ketika mata kita bertemu denganmu membuatku merasa istimewa
너로 인해 완전한 나로 completed
neoro inhae wanjeonhan naro completed
Karena kau, aku selesai
이 말 믿어도 돼 'cause this is official, uh
i mal mideodo dwae 'cause this is official, uh
Kau bisa menerima begitu saja, karena ini resmi, eh

[Chorus | Jihyo, Jeongyeon, Nayeon]
내 모든 걸 걸어, risk it all (Oh-oh)
nae modeun geol georeo, risk it all (Oh-oh)
Aku mempertaruhkan segalanya pada diriku, mempertaruhkan semuanya (Oh-oh)
이 사랑 말고는 fade out
i sarang malgoneun fade out
Kecuali untuk cinta ini, memudar
Gonna set me, set me, set me free (Set me free)
Akan membebaskanku, membebaskanku, membebaskanku (Membebaskanku)
내 맘 끝까지 갈 테니 (Oh)
nae mam kkeutkkaji gal teni (Oh)
Sampai ke lubuk hatiku (Oh)
넌 그냥 날 안으면 돼
neon geunyang nal aneumyeon dwae
Kau hanya perlu berpegangan padaku
Come and set me, set me, set me free (Set me, set me free)
Datang dan bebaskan aku, bebaskan aku, bebaskan aku (bebaskan aku, bebaskan aku)

[Post-Chorus | Tzuyu, Mina, Dahyun, Jihyo, *Nayeon*]
내가 원하던 best of me (Best of me; Ooh, yeah)
naega wonhadeon best of me (Best of me; Ooh, yeah)
Aku menginginkan yang terbaik dari diriku (Yang terbaik dari diriku, Ooh, ya)
이제 나는 ready to be (Gonna be)
ije naneun ready to be (Gonna be)
Sekarang, aku siap untuk menjadi (Akan menjadi)
Yeah, gonna set me, set me, set me free (*Gonna set me free*)
Ya, akan membebaskanku, membebaskanku (*akan membebaskanku*)
지금 all eyes on me (Ah)
jigeum all eyes on me (Ah)
Saat ini, semua mata tertuju padaku (Ah)
나를 안아줘 다 보란듯이 (Yeah)
nareul anajwo da borandeusi (Yeah)
Peluk aku seolah kau ingin semua orang melihat (Ya)
Yeah, come and set me, set me, set me free
Ya, datang dan bebaskan aku, bebaskan aku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments