Breaking News

TWICE - REAL YOU

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - REAL YOU
Lyricist JIHYO | Composer 마스터키 (MasterKey) (821 Sound Studio), 공도 (Gong Do), Sophiya (소피야) & ​earattack | Arranger 공도 (Gong Do) & ​earattack | Released 12 November 2012
 

[Verse 1 | Sana, Jeongyeon]
Think you're all that?
Pikirkan kau adalah segalanya?
그게 너야?
geuge neoya?
Apakah itu kamu?
향수로 가득 덮인 그게 너야?
hyangsuro gadeuk deopin geuge neoya?
Orang yang diselimuti nostalgia?
다시 생각해
dasi saenggakhae
Coba pikirkan lagi
어깨 위 올라온 멋을 내려
eokkae wi ollaon meoseul naeryeo
Lepaskan bagian atas bahu mu
진짜 너의 모습으로 날 대해 봐
jinjja neoeui moseubeuro nal daehae bwa
Dan perlakukan aku apa adanya

[Refrain | Tzuyu, Momo, Jihyo]
가식적인 웃음 뒤엔
gasikjeogin useum dwien
Di balik senyuman palsu itu
난 다 보여
nan da boyeo
Aku bisa melihat semuanya
단 아무것도 없는 너
dan amugeotdo eomneun neo
Kau tidak punya apa-apa
No, I ain't falling for it
Tidak, aku tidak jatuh cinta karena itu
백지 그 상태로 날 다시 다루기로 해줘
baekji geu sangtaero nal dasi darugiro haejwo
Biarkan aku berbicara dengan mu lagi dengan kertas kosong ini
Baby, show me the real you really, I-
Baby, show me the real you, jinjja neol
Sayang, tunjukkan padaku dirimu yang sebenarnya, aku-
 
[Pre-Chorus | Mina]
과연 네 진심은 어디까지인 거야 너
gwayeon ne jinsimeun eodikkajiin geoya neo

Seberapa jauh ketulusan mu bisa aku rasakan?
거짓된 몸짓에 말투 모두 다
geojitdoen momjise maltu modu da
 
Gerakan ketika berbohong, nada dan segalanya

[Chorus | Nayeon, Sana, Jeongyeon]
웃기지 마, 모르지 않아, real you
utgiji ma, moreuji anha, real you
Jangan bercanda, aku tidak tahu dirimu yang sebenarnya
나 또한 숨기지 않을게, real me
na ttohan sumgiji anheulge, real me
Aku juga tidak akan menyembunyikan diriku yang sebenarnya
사심 없는 미소를 지을 때
sasim eomneun misoreul jieul ttae
Saat kau tersenyum tanpa pamrih
눈 맞춤에 설레어 올 때
nun matchume seolleeo ol ttae
Ketika aku bersemangat karena menatap mu
그게 진짜야, that's our real love, yeah
geuge jinjjaya, that's our real love, yeah
Sungguh, itulah cinta sejati kita, ya

[Post-Chorus | Chaeyoung, Nayeon, Dahyun, Jihyo]
I want the real you, 감추지 마
I want the real you, gamchuji ma
Aku menginginkan dirimu yang sebenarnya, jangan sembunyikan
Oh, yeah, yeah, yeah
I want the real you, 그게 너야
I want the real you, geuge neoya
Aku menginginkan dirimu yang sebenarnya, itu kamu
Oh, yeah, oh, yeah
아이처럼 굴지 마 철없게
aicheoreom gulji ma cheoreopge
Jangan seperti anak yang belum dewasa
뻔히 보이는 장난에
ppeonhi boineun jangnane
Dalam lelucon yang jelas
쉽게 속지 않을 테니 no more, yeah
swipge sokji anheul teni no more, yeah
Aku tidak akan mudah dibodohi lagi, ya
 
[Verse 2 | Momo, Tzuyu, Chaeyoung]
거기 잠시 멈춰 서
geogi jamsi meomchwo seo
Berhenti di situ saja
Hey, stop right there
Hei, berhenti di sana
네 모습 다시 돌아봐
ne moseup dasi dorabwa
Lihat dirimu
Look at yourself
Lihat dirimu
Yo, 걸음걸이 속에 묻은
Yo, georeumgeori soge mudeun
Yo, kepura-puraan yang tersembunyi
본성을 숨긴 허세 그다음
bonseongeul sumgin heose geudaeum
Sifat yang tersembunyi dalam cara mu berjalan
Oh my, oh my
Astaga, astaga
It's obvious, it's obvious
Sudah jelas, sudah jelas
 
[Refrain | Tzuyu, Momo, Jihyo] 
가식적인 웃음 뒤엔
gasikjeogin useum dwien
Di balik senyuman palsu itu
난 다 보여
nan da boyeo
Aku bisa melihat semuanya
단 아무것도 없는 너
dan amugeotdo eomneun neo
Kau tidak punya apa-apa
No, I ain't falling for it
Tidak, aku tidak jatuh cinta karena itu
백지 그 상태로 날 다시 다루기로 해줘
baekji geu sangtaero nal dasi darugiro haejwo
Biarkan aku berbicara dengan mu lagi dengan kertas kosong ini
Baby, show me the real you really, I-
Baby, show me the real you, jinjja neol
Sayang, tunjukkan padaku dirimu yang sebenarnya, aku-

[Pre-Chorus | Mina]
두 얼굴의 너를 마주하지 않게 되면
du eolgureui neoreul majuhaji ange doemyeon
Saat kedua wajahmu berlawanan
밀고 당길 필요 없어지는데
milgo danggil piryo eopseojineunde
Tidak perlu mendorong dan menarikku

[Chorus | Nayeon, Sana, Jeongyeon]
웃기지 마, 모르지 않아, real you
utgiji ma, moreuji anha, real you
Jangan lucu, aku mengenal dirimu yang sebenarnya
나 또한 숨기지 않을게, real me
na ttohan sumgiji anheulge, real me
Aku juga tidak akan menyembunyikan diriku yang sebenarnya
사심 없는 미소를 지을 때
sasim eomneun misoreul jieul ttae
Saat kamu tersenyum tanpa pamrih
눈 맞춤에 설레어 올 때
nun matchume seolleeo ol ttae

Ketika aku bersemangat dengan menatao mu
그게 진짜야, that's our real love, yeah
geuge jinjjaya, that's our real love, yeah
Sungguh, itulah cinta sejati kita, ya

[Bridge | Mina, Dahyun]
떠올려봤어, 진심 그대로만의 우리 모습?
tteoollyeobwasseo? jinsim geudaeromaneui uri moseup?
Pernahkah kau memikirkan diri kita yang sebenarnya?
How to be in love with me
Bagaimana cara untik jatuh cinta padaku
알듯 모를 긴장감이 싫지만은 않을 감정이 간지럽힐 때
aldeut moreul ginjanggami siljimaneun anheul gamjeongi ganjireophil ttae
Ketika perasaan ketegangan yang tidak diketahui menggelitik ku
So show me, show me
Jadi tunjukkan padaku, tunjukkan padaku
The real you, real you
Dirimu yang sebenarnya, dirimu yang sebenarnya

[Chorus | Nayeon, Sana, Jeongyeon, Jihyo]
웃기지 마, 모르지 않아, real you (The real you)
utgiji ma, moreuji anha, real you (The real you)
Jangan bercanda, aku tidak mengenal dirimu yang sebenarnya (Kau yang sebenarnya)
나 또한 숨기지 않을게, real me (Real me, oh yeah)
na ttohan sumgiji anheulge, real me (Real me, oh yeah)
Aku juga tidak akan menyembunyikan diriku yang sebenarnya (Aku yang sebenarnya, oh yeah)
사심 없는 미소를 지을 때 (미소를 지을 때)
sasim eomneun misoreul jieul ttae (misoreul jieul ttae)
Saat kau tersenyum tanpa pamrih (Saat kau tersenyum)
눈 맞춤에 설레어 올 때 (맞춤에 설레어)
nun matchume seolleeo ol ttae (matchume seolleeo)
Saat aku bersemangat karena menatap mu (Bersemangat karena menatapmu)
그게 진짜야, that's our real love, yeah (Love, yeah)
geuge jinjjaya, that's our real love, yeah (Love, yeah)
Sungguh, itulah cinta sejati kita, ya (Cinta, ya)

[Post-Chorus | Chaeyoung, Nayeon, Dahyun, Jihyo]
I want the real you, 감추지 마
I want the real you, gamchuji ma
Aku menginginkan dirimu yang sebenarnya, jangan sembunyikan
Oh, yeah, yeah, yeah
I want the real you, 그게 너야
I want the real you, geuge neoya
Aku menginginkan dirimu yang sebenarnya, itu kamu
Oh, yeah, oh, yeah
아이처럼 굴지 마 철없게
aicheoreom gulji ma cheoreopge
Jangan seperti anak yang belum dewasa
뻔히 보이는 장난에
ppeonhi boineun jangnane
Dalam lelucon yang jelas
쉽게 속지 않을 테니 no more, yeah
swipge sokji anheul teni no more, yeah
Aku tidak akan mudah dibodohi lagi, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments