Breaking News

TAEMIN - Play Me (소나타)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEMIN - Play Me (소나타)
Written By Min Hyeon-jae (Jam Factory) | Composer Harvey Mason Jr., Damon Thomas, Mike Daley & Adonis | Released 18 Agustus 2014
 
 

단어란 건 한계가 있는 걸
daneoran geon hangyega itneun geol
Kata-kata memiliki batas
무슨 말로도 넌 표현이 안돼
museun mallodo neon pyohyeoni andwae
Aku tidak bisa mengungkapkanmu dengan kata apapun
보고만 있어도 감동이 느껴져
bogoman isseodo gamdongi neukkyeojyeo
Aku tergerak hanya dengan melihatmu
너라는 명작을 훔치고 싶어
neoraneun myeongjageul humchigo sipeo
Aku ingin mencuri mahakarya yaitu dirimu

공기가 차네요 커튼을 쳐봐요
gonggiga chaneyo keoteuneul chyeobwayo
Udaranya dingin, tarik tirainya
저 달이 봐요
jeo dari bwayo
Lihatlah bulan
어서 내 그림자를 입어요
eoseo nae geurimjareul ibeoyo
Cepat dan kenakan bayanganku

You play my heartbeat
Kau memainkan detak jantungku
(Heartbeat, heartbeat, heartbeat)
(Detak Jantung Detak Jantung Detak Jantung)
너의 melody for me
neoeui melody for me
Melodimu untukku
(Play me, play me, play me)
(Mainkan aku Mainkan aku Mainkan aku)
별이 쏟아진 그림 같은
byeori ssodajin geurim gateun
Malam yang penuh bintang dan indah
밤 숨김없는 너와 나
bam sumgimeomneun neowa na
Kau dan aku tidak perlu menyembunyikan apa pun
You play my heartbeat (heartbeat)
Kau memainkan detak jantungku (Denyut jantung)
내 마음을 연주해줘
nae maeumeul yeonjuhaejwo
Mainkan hatiku
(Heartbeat, heartbeat) 사랑을 연주해줘
(Heartbeat, heartbeat) sarangeul yeonjuhaejwo
(Detak jantung Detak jantung) Bermain cinta

네 손가락을 따라
ne songarageul ttara
Mengikuti jari-jari mu
굳어있던 마음이 반응하는 걸
gudeoitdeon maeumi baneunghaneun geol
Hatiku yang keras bereaksi
너만 알고 있는 비밀 코드를 짚어 (play me)
neoman algo itneun bimil kodeureul jipeo (play me)
Genggam kunci rahasia diamna hanya kamu yang tahu (mainkan aku)
내 심장이 소리 높여 뛰도록 for me
nae simjangi sori nopyeo ttwidorok for me
Keraskan volume detak jantungku, jadi itu balapan untuk ku

저 문을 닫아요 아무도 모르게 날 간직해요
jeo muneul dadayo amudo moreuge nal ganjikhaeyo
Tutup pintu, jauhkan aku agar tidak ada yang tahu
그대를 위한 내 melody
geudaereul wihan nae melody
Melodiku untukmu

You play my heartbeat
Kau memainkan detak jantungku
(Heartbeat, heartbeat, heartbeat)
(Detak Jantung Detak Jantung Detak Jantung)
너의 melody for me
neoeui melody for me
Melodimu untukku
(Play me, play me, play me)
(Memainkan aku Memainkan aku Memainkan aku)
별이 쏟아진 그림 같은
byeori ssodajin geurim gateun
Malam yang penuh bintang dan indah
밤 숨김없는 너와 나
bam sumgimeomneun neowa na
Kau dan aku tidak perlu menyembunyikan apa pun
You play my heartbeat (heartbeat)
Kau memainkan detak jantungku (Detak jantung)
내 마음을 연주해줘
nae maeumeul yeonjuhaejwo
Mainkan hatiku
(Heartbeat, heartbeat) 사랑을 연주해줘
(Heartbeat, heartbeat) sarangeul yeonjuhaejwo
(Detak jantung Detak jantung) Bermain cinta
내 사랑을
nae sarangeul
Cintaku
(Heartbeat, heartbeat) 내 마음을 연주해줘
(Heartbeat, heartbeat) nae maeumeul yeonjuhaejwo
(Detak jantung Detak jantung) Mainkan hatiku
(Heartbeat, heartbeat) 사랑을 연주해줘
(Heartbeat, heartbeat) sarangeul yeonjuhaejwo
(Detak jantung Detak jantung) Mainkan cintaku
(Heartbeat, heartbeat) 
(Detak jantung Detak jantung)

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments