Breaking News

Seung Hee (OH MY GIRL) - WHO (Lovely Horribly OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Seung Hee (OH MY GIRL) - WHO
Written By The Forest (Korea) & 김진아 (Kim Jin Ah) | Released 20 Agustus 2018
 

지도에도 없는 길 만난 기분이야
jidoedo eomneun gil mannan gibuniya
Terasa seperti berada di jalan yang tidak ada di peta
날 뒤흔드는 너는 대체 누구니
nal dwiheundeuneun neoneun daeche nuguni
Siapa kamu, yang terus mengguncangku?
헛기침으로도 안 가려져
heotgichimeurodo an garyeojyeo
Aku bahkan tidak bisa menutupinya dengan batuk
멋대로 나대는 심장소리
meotdaero nadaeneun simjangsori
Suara detak jantungku

손도 안대고 무슨 짓을 한 거야
sondo andaego museun jiseul han geoya
Kau bahkan belum menyentuh ku tetapi apa yang telah kau lakukan?
몇 번을 용기 내 뒷걸음쳐도
myeot beoneul yonggi nae dwitgeoreumchyeodo
Aku mencoba berani dan mundur
또 자석처럼 니 곁에 돌아와
tto jaseokcheoreom ni gyeote dorawa
Tetapi seperti magnet, aku kembali di sampingmu
운명 같은 건 안 믿었는데 oh
unmyeong gateun geon an mideotneunde oh
Aku tidak pernah percaya pada takdir sebelumnya

Call me baby I need you baby
Panggil aku sayang, aku membutuhkanmu sayang
숨 막힐 것 같아
sum makhil geot gata
Aku tidak bisa bernapas,
바라만 볼 사람이 아냐
baraman bol sarami anya
Aku tidak bisa hanya melihatmu
Why don’t you take me
Kenapa kau tidak membawaku
I love you baby
Aku mencintaimu sayang
여기야 어딜 봐
yeogiya eodil bwa
Aku di sini, di mana kau melihat?
다 눈치챈 내 맘 왜 너만 몰라
da nunchichaen nae mam wae neoman molla
Semua orang tahu kecuali dirimu

거울을 안 봐도 내 표정이 보여
geoureul an bwado nae pyojeongi boyeo
Aku bisa melihat wajah ku bahkan jika aku tidak melihat ke cermin
조바심이 나 자꾸 니 시선 따라
jobasimi na jakku ni siseon ttara
Kecemasanku terus membuat mataku mengikutimu
나밖에 몰랐던 못된 내가
nabakge mollatdeon motdoen naega
Aku dulu brengsek, hanya tahu diri ku sendiri
널 위해줄 이유를 찾고 있지
neol wihaejul iyureul chatgo itji
Tetapi aku sekarang mencari alasan untuk melakukan sesuatu untuk mu

이상하게도 억울하지가 않아
isanghagedo eogulhajiga anha
Tetapi anehnya, itu sama sekali tidak terasa tidak adil
유난히 변한 날 다들 놀려도
yunanhi byeonhan nal dadeul nollyeodo
Semua orang menggodaku karena banyak berubah
또 출구처럼 니 곁에 돌아와
tto chulgucheoreom ni gyeote dorawa
Tetapi seperti jalan keluar, aku berakhir di sampingmu
사랑 같은 건 때가 아닌데 oh
sarang gateun geon ttaega aninde oh
Aku tidak pernah percaya cinta adalah tentang waktu sebelumnya

Call me baby I need you baby
Panggil aku sayang, aku membutuhkanmu sayang
숨 막힐 것 같아
sum makhil geot gata
Aku tidak bisa bernapas,
바라만 볼 사람이 아냐
baraman bol sarami anya
Aku tidak bisa hanya melihatmu
Why don’t you take me
Kenapa kau tidak membawaku
I love you baby
Aku mencintaimu sayang
여기야 어딜 봐
yeogiya eodil bwa
Aku di sini, di mana kau melihat?
다 눈치챈 내 맘 왜 너만 몰라
da nunchichaen nae mam wae neoman molla
Semua orang tahu kecuali dirimu

Tell me baby I hold on
Katakan padaku, sayang aku bertahan,
Baby I only want your love
Sayang aku hanya menginginkan cintamu
어서 이리와 나만을 봐 oh
eoseo iriwa namaneul bwa oh
Cepat dan datang ke sini, lihat aku saja
Why don’t you catch me
Mengapa kau tidak menangkapku
I love you baby
Aku mencintaimu sayang
You’re just here by my side
Kau cukup di sini di sisiku
이 세상에 나만 널 갖게 해줘
i sesange naman neol gatge haejwo
Hanya biarkan aku memilikimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments