Breaking News

RM - Always

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RM - Always
Written By RM | Arranger Pdogg | Released 1 Januari 2017
 

 
[Verse 1]
어느 날 아침 눈을 떴을 때
eoneu nal achim nuneul tteosseul ttae
Di suatu pagi, aku membuka mata
내가 죽었으면 했어
naega jugeosseumyeon haesseo
Dan berharap agar aku mati
누군가 날 죽여줬음 좋겠어
nugunga nal jugyeojwosseum jokesseo
Aku ingin seseorang membunuhku
이 시끄러운 침묵 속에서
i sikkeureoun chimmuk sogeseo
Dalam keheningan yang keras ini
난 세상을 이해하기 위해 사는데
nan sesangeul ihaehagi wihae saneunde
Aku hidup untuk memahami dunia
세상은 날 이해한 적이 없어 왜
sesangeun nal ihaehan jeogi eopseo wae
Tetapi dunia tidak pernah memahami ku, mengapa
아니 딱 절반이 모자라
ani ttak jeolbani mojara
Tidak, separuh itu menghilang
날 해하려 하잖아
nal haeharyeo hajanha
Itu mencoba menyakitiku
I miss me, miss me baby
Aku merindukanku, merindukanku sayang
I miss me, miss me baby
Aku merindukanku, merindukanku sayang
I wish me, I wish me baby
Aku berharap diriku,aku berharap diriku, sayang
Wish I could choose me
Berharap aku bisa memilih diriku

[Pre-Chorus]
왜 이렇게 간절한데
wae ireoke ganjeolhande
Kenapa aku begitu bersungguh-sungguh
이뤄지지 않나요
irwojiji annayo
Namun itu tidak berhasil

[Chorus]
Always
Selalu
Always
Selalu
Always
Selalu
Always
Selalu
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always

[Verse 2]
신을 만난다면 얘기하겠어
sineul mannandamyeon yaegihagesse
Jika aku pernah bertemu Tuhan, aku akan mengatakan ini padanya
삶은 주문한 적도 없는 커피라고
salmeun jumunhan jeokdo eomneun keopirago
Hidup itu adalah kopi yang tidak pernah aku pesan
그 멱살을 잡고 말해주겠어
geu myeoksareul japgo malhaejugesseo
Aku akan mencengkeram kerah bajunya dan memberitahunya
죽음은 리필이 안되는 아메리카노
jugeumeun ripiri andoeneun amerikano
Kematian adalah Americano yang tidak bisa kau isi ulang
당신은 살아있단 확신이 있나요
dangsineun saraitdan hwaksini itnayo
Apakah kau yakin bahwa kau masih hidup
그렇다면 그걸 어떻게 증명하죠
geureotdamyeon geugeol eotteoke jeungmyeonghajyo
Lalu, mari kita buktikan entah bagaimana
나는 숨을 후 불면 입김이 나는데
naneun sumeul hu bulmyeon ipgimi naneunde
Saat aku menghembuskan napas, aku melihat napas ku
창에 김이 서리긴 하는데
change gimi seorigin haneunde
Di jendela, ada kondensasi
You are dead (You are dead, it works out)
Kau sudah mati (kau sudah mati, itu berhasil)
You are dad, but you are dead
Kau adalah ayah, tetapi kau sudah mati
Dead dad (Dead dad), you don't listen to me
Ayah mati (Ayah mati) kautidak mendengarkan ku
Dad, please listen to me (Dad)
Ayah, tolong dengarkan aku (Ayah)

[Pre-Chorus]
왜 이렇게 간절한데
wae ireoke ganjeolhande
Kenapa aku begitu bersungguh-sungguh
이뤄지지 않나요
irwojiji annayo
Namun itu tidak berhasil

[Chorus]
Always
Selalu
Always
Selalu
Always
Selalu
Always
Selalu
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always (I lost my all ways)
Selalu (aku kehilangan semua jalan ku)
Always


 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments