Breaking News

Park Yong In (Urban Zakapa) - Just One Minute (1분이라도) Welcome To Waikiki 2 OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Yong In (Urban Zakapa) - Just One Minute (1분이라도)
Lyricists Han Jun, Park Se Jun | Composers Lee Yoo Jin, Park Se Jun | Arranger Lee Yoo Jin | Released 22 April 2019

 
 무슨 생각중이니
museun saenggakjungini
Apa yang kau pikirkan?
너는 온통 고민뿐인 것 같아
neoneun ontong gominppunin geot gata
Sepertinya kau dipenuhi dengan kekhawatiran
어떻게 하면 너의 미소 보게 될까
eotteoke hamyeon neoeui miso boge doelkka
Apa yang bisa aku lakukan untuk melihat mu tersenyum?
온종일 난 고민해
onjongil nan gominhae
Aku memikirkannnya sepanjang hari
잠시 나를 봐줄래
jamsi nareul bwajullae
Maukah kamu menatapku?
내 맘 너의 옆에 있잖아 그냥
nae mam neoeui yeope itjanha geunyang
Hatiku tepat di sebelahmu
아무 말 없이
amu mal eopsi
Kau tidak perlu mengatakan apa-apa,
내게 안겨서 쉬어도 돼
naege angyeoseo swieodo dwae
Cukup istirahat di pelukanku
오직 널 위한 내 품에
ojik neol wihan nae pume
Dalam pelukanku yang ada di sini hanya untukmu

단 1분이라도
dan 1bunirado
Hanya satu menit
내게 잠시뿐이라도 내게
naege jamsippunirado naege
Hanya satu saat
어깨에 기대서 아무런 생각하지마
eokkaee gidaeseo amureon saenggakhajima
Bersandar di pundakku dan jangan berpikir
난 네가 웃을 수 있다면
nan nega useul su itdamyeon
Jika kau bisa tersenyum,
어떤 아픔도 모두 참을 수 있어
eotteon apeumdo modu chameul su isseo
Aku bisa menahan rasa sakit apa pun
힘이 들때면 나를 봐줘
himi deulttaemyeon nareul bwajwo
Saat keadaan sulit, lihat aku

뭐가 그리 복잡해
mwoga geuri bokjaphae
Mengapa begitu rumit?
너는 이젠 편해져도 돼 너도
neoneun ijen pyeonhaejyeodo dwae neodo
Kau bisa beristirahat sekarang
눈물이 날 땐 애써 참지마
nunmuri nal ttaen aesseo chamjima
Saat air mata datang, jangan menahannya, kau bisa menangis
울어도 돼 기분 좋을 땐 웃어봐
ureodo dwae gibun joheul ttaen useobwa
Ketika kau bahagia, kau bisa tersenyum

단 1분이라도
dan 1bunirado
Hanya satu menit
내게 잠시뿐이라도 내게
naege jamsippunirado naege
Hanya satu saat
어깨에 기대서 아무런 생각하지마
eokkaee gidaeseo amureon saenggakhajima
Bersandar di pundakku dan jangan berpikir
난 네가 웃을 수 있다면
nan nega useul su itdamyeon
Jika kau bisa tersenyum,
어떤 아픔도 모두 참을 수 있어
eotteon apeumdo modu chameul su isseo
AKu bisa menahan rasa sakit apa pun
힘이 들때면 나를 봐줘
himi deulttaemyeon nareul bwajwo
Saat keadaan sulit, lihat aku

그저 이대로 너의 옆에 서서
geujeo idaero neoeui yeope seoseo
Aku hanya ingin berdiri di sampingmu
네 옆자릴 지켜도 난 괜찮아
ne yeopjaril jikyeodo nan gwaenchanha
Dan menjagamu, aku baik-baik saja

단 1분이라도 내게
dan 1bunirado naege
Hanya satu menit,
단 1초뿐이라도 내게
dan 1choppunirado naege
Hanya satu saat
내 품에 안겨서 사랑을 느껴주겠니
nae pume angyeoseo sarangeul neukkyeojugetni
Bersandar di pundakku dan jangan berpikir
너의 미소를 볼 수 있다면
neoeui misoreul bol su itdamyeon
Jika kau bisa tersenyum,
어떤 아픔도 감당할 수 있어 난
eotteon apeumdo gamdanghal su isseo nan
Aku bisa menahan rasa sakit apa pun
너의 맘을 내게 열어줘
neoeui mameul naege yeoreojwo
Buka hatimu untukku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments