Breaking News

Lee MinHyuk - Always you (좋아해, 너를)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee MinHyuk - Always you (좋아해, 너를)
Lyricist Lee MinHyuk (이민혁) | Composer Kang Butter (강버터) & Lee MinHyuk (이민혁) | Arranger 정동환 (Jeong Dong Hwan) | Released 13 MAret 2023


[Verse 1]
어떡해
eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan
내 마음이 가는데
nae maeumi ganeunde
Aku jatuh cinta kepadamu
널 좋아하고 있었나 봐
neol johahago isseotna bwa
Aku pasti sudah menyukaimu
오늘도 너의 전화를 기다리는
oneuldo neoeui jeonhwareul gidarineun
Hari ini, lagi menunggu panggilan mu
내 모습은 말야
nae moseubeun marya
Seperti itulah diriku

[Pre-Chorus]
친구들이 그러더라
chingudeuri geureodeora
Teman-teman ku telah memberi tahu ku tentang itu
너랑 나 꽤 잘 어울린다고
neorang na kkwae jal eoullindago
Kau dan aku memang cocok
늘 말없이 웃기만 하던 너의
neul mareopsi utgiman hadeon neoeui
Kau hanya memberikan senyuman tanpa kata-kata
(대답이) 난 듣고 싶어
(daedabi) nan deutgo sipeo
(Tanggapan mu) aku ingin tahu

[Chorus]
저 멀리 네 얼굴이 보인다
jeo meolli ne eolguri boinda
Aku melihat wajahmu jauh di depan
널 놓칠까 봐 겁이 나
neol notchilkka bwa geobi na
Rasa takut akan kehilangan dirimu
이제 그만 너에게
ije geuman neoege
Sekarang aku hanya ingin terbuka
솔직해지고 싶어
soljikhaejigo sipeo
Tentang perasaanku padamu
이렇게
ireoke
Ini dia
널 좋아해
neol johahae
Aku menyukaimu

[Verse 2]
답답해
dapdaphae
Ini membuat ku frustrasi
내가 옆에 있는데
naega yeope itneunde
Aku di sini di sampingmu
왜 다른 곳만 보는 거야
wae dareun gonman boneun geoya
Mengapa kau mencari di tempat lain, tetapi bukan aku
누구보다 널 원하는 사람이
nuguboda neol wonhaneun sarami
Satu-satunya orang yang paling merindukanmu
여기 있는데 말야
yeogi itneunde marya
Hanya ada di sebelah mu di sini

[Pre-Chorus]

친구들이 그러더라
chingudeuri geureodeora
Teman-teman ku pernah menanyakan hal itu kepada ku
어제 그 남자 누구냐고
eoje geu namja nugunyago
Siapa pria kemarin itu
네가 짓던 처음 보는 표정들에
nega jitdeon cheoeum boneun pyojeongdeure
Aku belum pernah melihat wajahmu seperti itu
(내 맘이) 무너지는 걸
(nae mami) muneojineun geol
(Hatiku) Hancur

[Chorus]
저 멀리 네 얼굴이 보인다
jeo meolli ne eolguri boinda
Aku melihat wajahmu jauh di depan
널 놓칠까 봐 겁이 나
neol notchilkka bwa geobi na
Rasa takut akan kehilangan dirimu
이제 그만 너에게
ije geuman neoege
Sekarang aku hanya ingin terbuka
솔직해지고 싶어
soljikhaejigo sipeo
Tentang perasaanku padamu
이렇게
ireoke
Ini dia
널 좋아해
neol johahae
Aku menyukaimu

[Bridge]
왜 모르는 거야
wae moreuneun geoya
Kenapa kamu tidak tahu
너만 빼고 다들 알고 있잖아
neoman ppaego dadeul algo itjanha
Kau adalah satu-satunya yang tidak mengetahui
너에게 가장 어울리는
neoege gajang eoullineun
Bahwa orang yang terbaik untukmu
그 사람이 나라는 걸
geu sarami naraneun geol
Yang terbaik adalah aku

[Chorus]

널 많이 좋아하는데
neol manhi johahaneunde
Aku sangat menyukaimu
네 옆에 있고 싶은데
ne yeope itgo sipeunde
Aku ingin tetap di sisimu
부담일까 너에게
budamilkka neoege
Aku pikir itu mungkin terlalu berlebihan
전하지 못한
jeonhaji moshan
Tidak pernah mengatakannya
마음속으로만 외치던 말
maeumsogeuroman oechideon mal
Selalu menyimpannya di dalam pikiranku
매일 널 기다려도 괜찮아
maeil neol gidaryeodo gwaenchanha
Aku bisa menunggumu setiap hari
이게 내 진심이니까
ige nae jinsiminikka
Karena aku bersungguh-sungguh
너의 곁에 있을게
neoeui gyeote isseulge
Aku akan tetap di sisimu
이제는 알아줄래
ijeneun arajullae
Apakah kau akan
널 향한
neol hyanghan
Memperhatikan ku sekarang
내 마음을
nae maeumeul
Ini adalah cinta sejatiku



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments