Breaking News

HUH YUNJIN - love you twice (피어나도록)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HUH YUNJIN - love you twice (피어나도록)
Writter(s) HUH YUNJIN (허윤진) & 노주환 (Noh Joo Hwan) | Released 13 Maret 2023
 

[Verse 1]

A spotless bedroom, spends quiet nights
Kamar tidur yang bersih, menghabiskan malam yang tenang
Pilates mornings and she's good with wine
Pilates di pagi hari dan dia bahagia dengan anggur
She wakes at the right time, sets the right vibes
Dia bangun pada waktu yang tepat, mengatur getaran yang tepat
She's funny but never too much
Dia lucu tetapi tidak pernah berlebihan
Mysterious but always in touch
Misterius tetapi selalu berhubungan

[Pre-Chorus]
I wonder what you see when you see someone like me
Aku ingin tahu apa yang kau lihat ketika kau melihat seseorang seperti ku
Do you see her?
Apakah kau melihatnya?
Won't you rather touch marble instead of limestone?
Tidakkah kau lebih suka menyentuh marmer daripada batu kapur?
All I wish to be is someone deserving
Yang aku inginkan hanyalah seseorang yang pantas
Of the comfort that you bring
Dari kenyamanan yang kau bawa

[Chorus]
'Cause deep inside, I wanna be her
Karena jauh di lubuk hati, aku ingin menjadi dia
She takes the hit but never shows you where it hurts
Dia menerima pukulan tetapi tidak pernah menunjukkan kepada mu di mana sakitnya
Bathes you in spring sunshine
Memandikanmu di bawah sinar matahari musim semi
Wipes tears dry and says I love you twice
Seka air mata hingga kering dan katakan aku mencintaimu dua kali

[Post-Chorus]
Seasons change, say you'll stay the same
Musim berubah, katakanlah kau akan tetap sama
봄 가을 겨울도
bom gaeul gyeouldo
Melalui musim semi, musim gugur, dan musim dingin
Look my way, look your way, say okay, I'm okay
Lihat jalanku, lihat jalanmu, katakan oke, aku baik-baik saja
눈꽃이 녹아도 넌 피어나도록
nunkkochi nogado neon pieonadorok
Sehingga meski melewati salju, kau bisa mekar selamanya

[Verse 2]
In seven years time, will I look back and wonder?
Dalam waktu tujuh tahun, akankah aku melihat ke belakang dan bertanya-tanya?
Why was I such a mess? Unable to relax
Mengapa aku begitu berantakan? Tidak bisa santai
날마다 불안불안해 내 마음이
nalmada buranburanhae nae maeumi
Membuat ku merasa gelisah setiap hari
무대 위에선 chill 내려와선 녹지
mudae wieseon chill naeryeowaseon nokji
Bertingkah dingin di atas panggung tetapi meleleh saat aku keluar
남몰래 애써 장착해 내 red carpet의 착장
nammollae aesseo jangchakhae nae red carpeteui chakjang
Dan diam-diam, aku berjuang untuk menampilkan yang terbaik di karpet merah
장난 같지만 나름 진지해진 대화
jangnan gatjiman nareum jinjihaejin daehwa
Aku tahu aku menertawakannya tetapi kata-kata ku serius
거울 속에 넌 명작의 초상화
geoul soge neon myeongjageui chosanghwa
Refleksi mu di cermin adalah potret mahakarya
매번 말해서 진부해지겠지만
maebeon malhaeseo jinbuhaejigetjiman
Aku tahu kau lelah dengan ucapanku
널 잃을까 봐 두려운 건 똑같아
neol ilheulkka bwa duryeoun geon ttokgata
Tetapi aku masih takut kau akan pergi
No matter what you see
Tidak peduli apa yang kau lihat,
Can your eyes please stay on me?
Bisakah matamu tetap menatapku?
빛바래도 제일 빛난다고 해줘
bitbaraedo jeil binnandago haejwo
Bahkan ketika aku tumpul oleh waktu, tolong beritahu aku bahwa aku masih bersinar

[Chorus]
'Cause deep inside, I wanna be her
Karena jauh di lubuk hati, aku ingin menjadi dia
She takes the hit but never shows you where it hurts
Dia menerima pukulan tetapi tidak pernah menunjukkan kepada mu di mana sakitnya
Bathes you in spring sunshine
Memandikanmu di bawah sinar matahari musim semi
Wipes tears dry and says I love you twice
Seka air mata hingga kering dan katakan aku mencintaimu dua kali

[Post-Chorus]
Seasons change, say you'll stay the same (Ooh-ooh, ooh)
Musim berubah, katakanlah kau akan tetap sama
'Cause I love you
'Karena aku mencintaimu
Look my way, look your way, say okay, I'm okay
Lihat ke arahku, lihat ke arahmu, katakan oke, aku baik-baik saja
피어나도록, I'll say I love you twice
pieonadorok, I'll say I love you twice
Oh, untuk selalu mekar bersamamu, aku akan mengatakan aku mencintaimu dua kali
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments