Breaking News

Kim Woojin - Still Dream

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Woojin - Still Dream
Written By JAY (KOR), Kim Woojin (김우진) & ZNEE | Composer Zachariah Palmer, Joe Henderson, John Samuel Gerhart & Ryan S. Jhun | Arranger Joe Henderson, Ryan S. Jhun & John Samuel Gerhart | Released 8 Juli 2021

 
 
 [Verse 1]
위태로움 속 아름답게도
witaeroum sok areumdapgedo
Bahkan saat dalam bahaya
꿈은 꽃피우고
kkumeun kkotpiugo
Mimpiku telah mekar dengan indahnya
좀 아득하지만 어둠 속에도
jom adeukhajiman eodum sogedo
Itu jauh tetapi bahkan dalam kegelapan
길은 다 있는 걸 yeah
gireun da itneun geol yeah
Selalu ada cara

[Pre-Chorus]
난 알면서도 불안해 늘
nan almyeonseodo buranhae neul
Aku tahu ini tetapi aku selalu gugup
널 향한 매일은 파도 위의 춤
neol hyanghan maeireun pado wieui chum
Hari-hariku yang selalu menuju ke arahmu seperti menari di atas ombak
But I, Oh 그래도 난 Still Dream
But I, Oh geuraedo nan Still Dream
Tetapi aku, oh, aku masih, masih bermimpi

[Chorus]
소리쳐 너에게 달려
sorichyeo neoege dallyeo
Aku berteriak dan berlari ke arahmu
지금 추락한다 해도
jigeum churakhanda haedo
Bahkan jika aku terjatuh sekarang
Fly 널 향해 난 Ayy
Fly neol hyanghae nan Ayy
Terbang ke arah mu
날 쫓는 수많은 어둠
nal jjonneun sumanheun eodum
Kegelapan tak berujung mengejarku
두 날개 적신다 해도
du nalgae jeoksinda haedo
Bahkan jika itu membasahi sayapku
Fly 더 멀리 난 Go
Fly deo meolli nan Go
Terbang, lebih jauh lagi, aku akan pergi

[Verse 2]
어디쯤일까 끝은 있을까
eodijjeumilkka kkeuteun isseulkka
Dimana aku? Di mana akhirnya?
간절히 묻고 물었던 밤
ganjeolhi mutgo mureotdeon bam
Itu adalah malam ketika aku sangat ingin bertanya
답은 여전히 알 수 없는 내일
dabeun yeojeonhi al su eomneun naeil
Tetapi jawabannya tetap
그 안에 있어
geu ane isseo
Di hari esok yang tidak diketahui

[Pre-Chorus]
저 사막 위의 신기루도
jeo samak wieui singirudo
Bahkan fatamorgana di padang pasir
꿈꾸는 자만 볼 수 있어
kkumkkuneun jaman bol su isseo
Dapat dilihat oleh mereka yang bermimpi
So I, Oh 그래서 난 Still Dream
So I, Oh geuraeseo nan Still Dream
Jadi aku, oh, aku masih berimpi

[Chorus]
소리쳐 너에게 달려
sorichyeo neoege dallyeo
Aku berteriak dan berlari ke arahmu
지금 추락한다 해도
jigeum churakhanda haedo
Bahkan jika aku terjatuh sekarang
Fly 널 향해 난 Ayy
Fly neol hyanghae nan Ayy
Terbang ke arah mu
날 쫓는 수많은 어둠
nal jjonneun sumanheun eodum
Kegelapan tak berujung mengejarku
두 날개 적신다 해도
du nalgae jeoksinda haedo
Bahkan jika itu membasahi sayapku
Fly 더 멀리 난 Go
Fly deo meolli nan Go
Terbang, lebih jauh lagi, aku akan pergi

[Post-Chorus]
Woah, woah-oh-oh 더 높이 날아
Woah, woah-oh-oh deo nopi nara
Ooh oh Ooh oh terbang lebih tinggi
Woah, woah-oh-oh 더 멀리 날아
Woah, woah-oh-oh deo meolli nara
Ooh oh Ooh oh terbang lebih jauh

[Bridge]
서툴게 힘껏 해보는 작은 날갯짓
seotulge himkkeot haeboneun jageun nalgaetjit
Sayap kecilku mengepak dengan lemah
아직도 턱없이 멀리 날기엔 부족할테지
ajikdo teogeopsi meolli nalgien bujokhalteji
Tidaklah cukup untuk terbang jauh ke depan
하지만 저 멀리 네가 있기에 멈추지 않아
hajiman jeo meolli nega itgie meomchuji anha
Tetapi karena kau jauh di sana, aku tidak bisa berhenti
어둠도 너라면 아주 찬란한 순간이 되니
eodumdo neoramyeon aju challanhan sungani doeni
Karena kegelapan pun akan berubah menjadi kecemerlangan jika itu adalah kamu

[Chorus]
소리쳐 너에게 달려
sorichyeo neoege dallyeo
Aku berteriak dan berlari ke arahmu
지금 추락한다 해도
jigeum churakhanda haedo
Bahkan jika aku terjatuh sekarang
Fly 널 향해 난 Ayy
Fly neol hyanghae nan Ayy
Terbang ke arah mu
날 쫓는 수많은 어둠
nal jjonneun sumanheun eodum
Kegelapan tak berujung mengejarku
두 날개 적신다 해도
du nalgae jeoksinda haedo
Bahkan jika itu membasahi sayapku
Fly 더 멀리 난 Go
Fly deo meolli nan Go
Terbang, lebih jauh lagi, aku akan pergi

[Post-Chorus]
Woah, woah-oh-oh 더 높이 날아
Woah, woah-oh-oh deo nopi nara
Ooh oh Ooh oh terbang lebih tinggi
Woah, woah-oh-oh 더 멀리 날아
Woah, woah-oh-oh deo meolli nara
Ooh oh Ooh oh terbang lebih jauh

[Outro]
더 멀리 날아
Terbang lebih jauh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments