Breaking News

Kim Woojin - Ready Now

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Woojin - Ready Now
Lyricist Kim Woojin (김우진), JAY (KOR) & ZNEE | Composer 一ノ瀬文香 (Alyssa Ayaka Ichinose), Val Del Prete, SQVARE & Sean Alexander | Arranger 一ノ瀬文香 (Alyssa Ayaka Ichinose) | Released 4 Agustus 2021

 
 [Intro]
Oh, oh-oh, oh-oh
It's the end
Ini adalah akhirnya
Oh, oh-oh, oh-oh

[Verse 1]
이제 그만 아프다 힘껏 외쳐도
ije geuman apeuda himkkeot oechyeodo
Tolong hentikan, meskipun aku berteriak bahwa itu menyakitkan
또 웃으며 날 상처 입혀와
tto useumyeo nal sangcheo iphyeowa
Kau tersenyum dan menyakitiku lagi
가면조차 없는 보통 사람
gamyeonjocha eomneun botong saram
Orang biasa bahkan tidak menggunakan topeng
그 평범한 얼굴이 난 더 두려워
geu pyeongbeomhan eolguri nan deo duryeowo
Wajah polos itu membuatku semakin merasa takut
(Oh-eh-oh-eh-oh) 매일을 발버둥 쳐
(Oh-eh-oh-eh-oh) maeireul balbeodung chyeo
(Oh-eh-oh-eh-oh) Berjuang setiap hari
어두운 감정들에 지지 않게
eoduun gamjeongdeure jiji ange
Tak mau kalah dengan perasaan yang kelam
(Oh-eh-oh-eh-oh) 이 순간도 분명히
(Oh-eh-oh-eh-oh) i sungando bunmyeonghi
(Oh-eh-oh-eh-oh) Percaya itu
지나간다 믿으며 (Let it go)
jinaganda mideumyeo (Let it go)
Momen ini akan berlalu (Biarkan saja)

[Pre-Chorus]
날 끝없이 부르는 불안한 밤
nal kkeuteopsi bureuneun buranhan bam
Malam yang tidak stabil yang memanggilku tanpa henti
그 어둠 속에 비친 옅은 빛
geu eodum soge bichin yeoteun bit
Cahaya redup dalam kegelapan
영원할 것 같은 이 모든 pain
yeongwonhal geot gateun i modeun pain
Sepertinya selamanya, semua rasa sakit ini
난 내 손으로 (Oh-eh-oh-eh-oh) It's the end
nan nae soneuro (Oh-eh-oh-eh-oh) It's the end
Dengan tanganku sendiri (Oh-eh-oh-eh-oh), ini adalah akhirnya

[Chorus]
함께 부딪쳐 보는 거야
hamkke buditchyeo boneun geoya
Mari kita hadapi bersama
I'm ready now (Hey, hey)
Aku siap sekarang (Hei, hei)
I'm ready now, it's the end
Aku siap sekarang, ini adalah akhirnya
아팠던 시간은 내게서
apatdeon siganeun naegeseo
Saat-saat yang menyakitkan
찬란히 끝을 내
challanhi kkeuteul nae
Aku akan mengakhiri ini dengan gemilang
'Cause I'm ready, it's the end
Karena aku siap, ini adalah akhirnya

[Post-Chorus]
Oh, oh-oh, oh-oh
It's the end
Ini adalah akhirnya
Oh, oh-oh, oh-oh

[Verse 2]

불씨를 던진다 커질 줄 모른 채 가벼이 yeah
bulssireul deonjinda keojil jul moreun chae gabyeoi yeah
Lempar bara tanpa tahu bagaimana itu akan tumbuh, ya
이유 없고 잔인한 그 장난에 내 안은 잿더미
iyu eopgo janinhan geu jangnane nae aneun jaetdeomi
Di dalam lelucon tanpa alasan yang kejam itu , aku terbakar menjadi abu
제발 멈추라고 용기를 내 목소리 내봐도
jebal meomchurago yonggireul nae moksori naebwado
Bahkan jika aku berteriak untuk berhenti dengan berani
반복인걸 혼자만의 답 없는 메아리
banbogingeol honjamaneui dap eomneun meari
Gema yang terjadi berulang-ulang untuk diriku sendiri tanpa jawaban

[Pre-Chorus]
시련이 끝없이 이어진 길
siryeoni kkeuteopsi ieojin gil
Jalan cobaan tanpa akhir
그 사이에도 내일은 오지
geu saiedo naeireun oji
Sementara itu, hari esok akan datang
영원할 것 같은 이 모든 pain
yeongwonhal geot gateun i modeun pain
Sepertinya selamanya, semua rasa sakit ini
난 내 손으로 (Oh-eh-oh-eh-oh) It's the end
nan nae soneuro (Oh-eh-oh-eh-oh) It's the end
Dengan tanganku sendiri (Oh-eh-oh-eh-oh), ini adalah akhirnya

[Chorus]
함께 부딪쳐 보는 거야
hamkke buditchyeo boneun geoya
Mari kita hadapi bersama
I'm ready now (Hey, hey)
Aku siap sekarang (Hei, hei)
I'm ready now, it's the end
Aku siap sekarang, ini adalah akhirnya
아팠던 시간은 내게서
apatdeon siganeun naegeseo
Saat-saat menyakitkan
찬란히 끝을 내
challanhi kkeuteul nae
Aku akan mengakhiri ini dengan gemilang
'Cause I'm ready, it's the end
Karena aku siap, ini adalah akhirnya

[Bridge]
솔직하게 아직 나 불안하고 무서워
soljikhage ajik na buranhago museowo
Sejujurnya, aku masih merasa cemas dan takut
견딜 수 없을까 두려워 어려운 길이니까
gyeondil su eopseulkka duryeowo eoryeoun girinikka
Takut aku mungkin tidak akan tahan
그래도 나 한 걸음 더 이 상처의 고릴 끝내
geuraedo na han georeum deo i sangcheoeui goril kkeunnae
Ini adalah jalan yang sulit, tetapi aku, satu langkah lagi untuk mengakhiri rantai luka ini
내게서 끝내 다시 시작해 yeah
naegeseo kkeunnae dasi sijakhae yeah
Biarkan aku mengakhiri dan memulainya kembali, ya
처음부터 새롭게 너와 내가 웃음 짓게
cheoeumbuteo saeropge neowa naega useum jitge
Dengan awal yang baru, kau dan aku bisa tersenyum

[Chorus]
이제는 앞으로 나아가 (Yeah)
ijeneun apeuro naaga (Yeah)
Ayo maju (Ya)
I'm ready now (Hey, hey)
Aku siap sekarang (Hei, hei)
I'm ready now, let's begin
Aku siap sekarang, mari kita mulai
또 다른 시작을 준비해
tto dareun sijageul junbihae
Siap untuk memulainya lagi
찬란한 내일 해
challanhan naeil hae
Matahari esok akan cerah
'Cause I'm ready, let's begin
Karena aku siap, mari kita mulai

[Outro]
이 상처의 고릴 끝내 (Yeah)
i sangcheoeui goril kkeunnae (Yeah)
Akhiri rantai luka ini (Ya)
너와 내가 웃음 짓게
neowa naega useum jitge
Kau dan aku bisa tersenyum
Let's begin
Mari kita mulai
Yeah, yeah, oh-woah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments