Breaking News

Kim Woojin - In my space

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Woojin - In My Space
Lyricist JAY (KOR), 이스란 (Lee Seu Ran) & Kim Woojin (김우진) | Composer Cameron Warren & Ryan S. Jhun | Arranger Cameron Warren & Ryan S. Jhun | Released 5 Agustus 2021

 
 [Verse 1]
늦은 밤 홀로 침대 위에
neujeun bam hollo chimdae wie
Larut malam sendirian di tempat tidurku
지친 몸으로 누웠던 하루 끝엔
jichin momeuro nuwotdeon haru kkeuten
Di penghujung hari ketika aku berbaring dengan tubuh yang lelah
항상 나 혼자뿐
hangsang na honjappun
Aku selalu sendirian
멍하니 본 천장엔
meonghani bon cheonjangen
Langit-langit, aku menatapnya dengan tatapan kosong
눈 뗄 수 없이 찬란한 우주가 있어
nun ttel su eopsi challanhan ujuga isseo
Ada alam semesta yang brilian yang tidak bisa aku lupakan
내 맘을 위로하듯
nae mameul wirohadeut
Seolah sedang menghibur hatiku

[Pre-Chorus]
아무도 모를 혼잣말
amudo moreul honjanmal
Bicaralah pada diri sendiri yang tidak ada yang tahu
참 힘든 하루였다고
cham himdeun haruyeotdago
Itu adalah hari yang sangat sulit
문득 별빛이 날 감싸
mundeuk byeolbichi nal gamssa
Tiba-tiba, cahaya bintang mengelilingiku
그리웠던 품 같아
geuriwotdeon pum gata
Ini seperti lengan yang aku rindukan

[Chorus]

좁은 방에 빛난 나의 우주 안에
jobeun bange binnan naeui uju ane
Di alam semestaku bersinar di ruangan sempit
어느새 몸이 떠오르듯 헤엄쳐
eoneusae momi tteooreudeut heeomchyeo
Aku berenang seolah-olah tubuh ku mengambang
푸른 빛에 물든 고요한 방엔
pureun biche muldeun goyohan bangen
Di ruangan yang tenang diwarnai dengan cahaya biru
오랜 먼지조차 작은 별이 돼
oraen meonjijocha jageun byeori dwae
Bahkan debu tua menjadi bintang kecil
아주 비밀스런 나의 우주 안에 (꿈인 듯 행복해)
aju bimilseureon naeui uju ane (kkumin deut haengbokhae)
Di alam semestaku yang sangat rahasia (Bahagia seperti mimpi)
 
[Verse 2]
내 온몸이 천천히 떠올랐던 그 순간
nae onmomi cheoncheonhi tteoollatdeon geu sungan
Saat seluruh tubuhku perlahan terangkat
믿을 수가 없게 무중력이 된 듯해
mideul suga eopge mujungryeogi doen deushae
Ini luar biasa ringan
편안히 나는 듯한 내 곁에
pyeonanhi naneun deushan nae gyeote
Di sisiku yang sepertinya terbang dengan nyaman
내 방에 가득한 물건들도 떠올라
nae bange gadeukhan mulgeondeuldo tteoolla
Mengingatkan ku pada semua barang di kamar ku
외로웠던 나의 친구가 돼
oerowotdeon naeui chinguga dwae
Jadilah satu-satunya temanku

[Pre-Chorus]
텅 비어있던 침대맡
teong bieoitdeon chimdaemat
Samping tempat tidur yang kosong
엉켜있던 이불 위로
eongkyeoitdeon ibul wiro
Di atas selimut yang kusut
스민 물결이 날 감싸
seumin mulgyeori nal gamssa
Gelombang air menyelimutiku
젖어 드는 꿈 같아
jeojeo deuneun kkum gata
Ini seperti mimpi yang keren

[Chorus]
좁은 방에 빛난 나의 우주 안에
jobeun bange binnan naeui uju ane
Di alam semestaku bersinar di ruangan sempit
작은 고래가 유영하듯 헤엄쳐
jageun goraega yuyeonghadeut heeomchyeo
Berenang seperti ikan paus kecil
꿈의 바다 같은 평온한 방엔
kkumeui bada gateun pyeongonhan bangen
Di kamar yang damai seperti lautan mimpi
깊은 어둠마저 은하수가 돼
gipeun eodummajeo eunhasuga dwae
Bahkan kegelapan pekat menjadi Bima Sakti
아주 비밀스런 나의 우주 안에 (행복해)
aju bimilseureon naeui uju ane (haengbokhae)
Di alam semestaku yang sangat rahasia (aku senang)

[Bridge]
낯선 어느 파도에 쓸릴 뻔한 찰나에
natseon eoneu padoe sseullil ppeonhan challae
Pada saat aku hampir tersapu oleh gelombang yang tidak dikenal
반짝이던 천장 모서리
banjjagideon cheonjang moseori
Sudut langit-langit menjadi mengkilap
단꿈을 꾸는 지금이
dankkumeul kkuneun jigeumi
Sekarang saatnya untuk bermimpi
작지만 소중한 행복이란 믿음
jakjiman sojunghan haengbogiran mideum
Keyakinan bahwa kebahagiaan kecil tapi berharga

[Chorus]
날 위해 빛난 나의 우주 안에
nal wihae binnan naeui uju ane
Ada di alam semestaku yang bersinar untukku
작은 고래가 유영하듯 헤엄쳐
jageun goraega yuyeonghadeut heeomchyeo
Berenang seperti ikan paus kecil
꿈의 바다 같은 평온한 방엔
kkumeui bada gateun pyeongonhan bangen
Di kamar yang damai seperti lautan mimpi
깊은 어둠마저 은하수가 돼
gipeun eodummajeo eunhasuga dwae
Bahkan kegelapan pekat menjadi Bima Sakti
아주 비밀스런 나의 마음속에
aju bimilseureon naeui maeumsoge
Di hatiku yang sangat rahasia
너무 아름다운 나의 우주가 돼 (행복해)
neomu areumdaun naeui ujuga dwae (haengbokhae)
 Jadilah alam semesta ku yang begitu indah (aku senang)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments