Breaking News

KAI - Rover

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KAI - Rover
Lyricist ​ ​박태원 (Park Tae Won) | Composer Monoir, DARA (BGR), Valentina Nikova, YNGA (KOR), YoungChance & Gabriel Brandes | Arranger Monoir & IMLAY | Released 13 Maret 2023
 


[Intro]
Yeah, mmh

[Verse 1]
Come on and hashtag me
Ayo tandai aku
내게 집중해 넌
naege jipjunghae neon
Aku mendapat perhatian mu
내겐 익숙해 네 표정이
naegen iksukhae ne pyojeongi
Wajah yang kau buat itu tidaklah asing
감이 안 잡힐 걸
gami an japhil geol
Kau tidak bisa memahami ku
가십거릴 찾아 헤매이는 네게 bite back
gasipgeoril chaja hemaeineun nege bite back
Kau mengendus gosip, aku membalasnya
Blah, blah
Bla, bla
그저 이리저리 날 흔들어 봤자
geujeo irijeori nal heundeureo bwatja
Bahkan jika kau datang mengguncang ku
아무 상관 없어 방관하는 가짜
amu sanggwan eopseo banggwanhaneun gajja
Aku hanya tidak memberikan apa-apa, kau masih palsu
서로 가던 길을 걸어 그냥 각자, oh yeah
seoro gadeon gireul georeo geunyang gakja, oh yeah
Mari kita tetap di jalur kita sendiri

[Pre-Chorus]
Take a ride with me
Naiklah denganku
넌 자유롭길 원하니
neon jayuropgil wonhani
Apakah kau ingin bebas?
바람이 어디로든 이끌지
barami eodirodeun ikkeulji
Angin akan membawamu kemana saja
 
[Chorus]
Stop, 이름은 버려
Stop, ireumeun beoryeo
Hentikan, aku membuang namaku
Mr. Rover, rover, rover
Tuan pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang
Call me Rover, rover, rover
Panggil aku sang pengembara
I’m coming over
Aku datang
이름은 버려, "Mr."
ireumeun beoryeo, "Mr."
Membuang namaku, "Mr."

[Post-Chorus]
멋대로 걸어 내 뜻대로
meotdaero georeo nae tteutdaero
Jalani sesukaku
시선은 넘겨 가는 대로
siseoneun neomgyeo ganeun daero
Biarkan penampilan mu hilang begitu saja
Rover, rover, rover
Pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang
 
[Verse 2]
Ayy, 너의 의심으로 가득 찬
Ayy, neoeui euisimeuro gadeuk chan
Ayy, pertanyaan mu
질문들은 이제 all stop, yeah
jilmundeureun ije all stop, yeah
Penuh dengan keraguan sekarang semuanya harus berhenti, ya
괜한 오해들은 내려놔, uh
gwaenhan ohaedeureun naeryeonwa, uh
Singkirkan kecurigaan konyol itu, eh
We don't need to be a chatterbox
Kita tidak perlu menjadi seorang pembual

[Pre-Chorus]
Take a ride with me
Naiklah denganku
넌 자유롭길 원하니
neon jayuropgil wonhani
Apakah kau ingin bebas?
나만이 그곳으로 이끌지
namani geugoseuro ikkeulji
Hanya aku yang bisa membawamu ke sana
 
[Chorus]
Stop, 이름은 버려
Stop, ireumeun beoryeo
Hentikan, aku membuang namaku
Mr. Rover, rover, rover
Tn. pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang, datang, datang
Call me Rover, rover, rover
Panggil aku sang pengembara
I’m coming over
Aku datang
이름은 버려, "Mr."
ireumeun beoryeo, "Mr."
Membuang namaku, "Mr."

[Post-Chorus]
멋대로 걸어 내 뜻대로
meotdaero georeo nae tteutdaero
Jalani sesukaku
시선은 넘겨 가는 대로
siseoneun neomgyeo ganeun daero
Biarkan penampilan mu hilang begitu saja
Rover, rover, rover
Sang pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang, datang, datang

[Bridge]
하나 둘 사라져 버릴
hana dul sarajyeo beoril
Satu, dua, dan akan menghilang
허상에 매달리지 마
heosange maedalliji ma
Tidak perlu berpegang teguh pada ilusi
진실을 가린 거짓들을 버려
jinsireul garin geojitdeureul beoryeo
Lepaskan yang palsu dari yang asli,
Truth for you
Kebenaran untukmu
널 가둔 생각을 뒤집어
neol gadun saenggageul dwijibeo
Balikkan pemikiran yang mengurung dirimu
보이는 그대로, watch me go
boineun geudaero, watch me go
Seperti yang kau lihat siapa diriku, perhatikan aku pergi
Baby, catch me
Sayang, tangkap aku
If you can, let's race, so
Jika kau bisa, ayo balapan

[Chorus]
Stop, 이름은 버려
Stop, ireumeun beoryeo
Hentikan, aku membuang namaku
Mr. Rover, rover, rover (Oh)
Tn.  pengembara (Oh)
I'm coming over, over, over
Aku datang, datang, datang
Call me Rover, rover, rover
Panggil aku sang pengembara
I'm coming over
Aku datang
이름은 버려, "Mr."
ireumeun beoryeo, "Mr."
Membuang namaku, "Mr."

[Post-Chorus]
멋대로 걸어 내 뜻대로
meotdaero georeo nae tteutdaero
Jalani sesukaku
시선은 넘겨 가는 대로
siseoneun neomgyeo ganeun daero
Biarkan penampilan mu hilang begitu saja
Rover, rover, rover
Sang pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang, datang, datang

[Outro]
난 보란 듯이 네 앞에, yeah
nan boran deusi ne ape, yeah
Inilah aku di hadapanmu
집중해 표정 하나하나에, yeah
jipjunghae pyojeong hanahanae, yeah
Fokus pada setiap ekspresi
수군대 다들
sugundae dadeul
Kalian semua,
Catch me if you can, uh
Tangkap aku jika kau bisa
이름은 버려
ireumeun beoryeo
Aku membuang namaku
Mr. Rover, rover, rover
Tn. pengembara
I'm coming over, over, over
Aku datang, datang, datang
Call me Rover, rover, rover
Panggil aku sang pengembara
I'm coming over
Aku datang
이름은 버려, call me Rover 
ireumeun beoryeo, call me Rover
 Buang namaku, panggil aku "Pengembara"
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments