Breaking News

EXO-SC feat. Gaeko - Just Us 2 (있어 희미하게)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO-SC feat. Gaeko - Just Us 2 (있어 희미하게)
Written By Gaeko (개코), Boi B (보이비), CHANYEOL & SEHUN | Composer DAX (KOR), GRAY (그레이) & Gaeko (개코) | Arranger DAX (KOR) & GRAY (그레이) | Released 22 Juli 2019
 
 
 [Intro | Chanyeol]
Don't wait up, wait up, wait up, wait up
Jangan menunggu, menunggu, menunggu, menunggu
Yeah
GRAY

[Verse 1 | Chanyeol]
잘 견뎌낸 것 같아 사계절 중 세 개
jal gyeondyeonaen geot gata sagyejeol jung se gae
Aku rasa aku bertahan dengan cukup baik, tiga dari empat musim
한여름은 우리에게 천천히 fade in
hanyeoreumeun uriege cheoncheonhi fade in
Musim panas perlahan memudar bagi kita
드디어 낮이 길어졌는데
deudieo naji gireojyeotneunde
Akhirnya hari semakin panjang
휴가는 너무 짧아
hyuganeun neomu jjalba
Tetapi liburan terlalu singkat
어디든 가자 네비엔 없는 곳으로
eodideun gaja nebien eomneun goseuro
Ayo pergi ke suatu tempat, tempat yang tidak ada di GPS
검색 기자님 카메라 피해서
geomsaek gijanim kamera pihaeseo
Menghindari wartawan dan kamera
공항패션 신경 쓸 필요 없게끔
gonghangpaesyeon singyeong sseul piryo eopgekkeum
Tidak perlu peduli dengan fashion bandara
준비돼 있어
junbidwae isseo
Aku siap
풀빌라 내 방은 번호도 없는 펜트하우스
pulbilla nae bangeun beonhodo eomneun penteuhauseu
Full villa, kamar ku adalah penthouse yang tak terhitung jumlahnya
우리 둘 사이 오늘 필요한 건 passport
uri dul sai oneul piryohan geon passport
Yang kami butuhkan hari ini adalah paspor kami

[Pre-Chorus | Sehun & Chanyeol]
이번 휴가에 우린 어딜 가나
ibeon hyugae urin eodil gana
Kemana kita harus pergi kali ini?
우린 어디서 자야 하나
urin eodiseo jaya hana
Di mana kita harus tidur?
차는 낮고 내 기분은 높아
chaneun natgo nae gibuneun nopa
Mobil ku rendah dan aku merasa sangat tinggi
지금 이 순간 원하는 건 하나
jigeum i sungan wonhaneun geon hana
Hanya satu hal yang aku inginkan saat ini

[Chorus | Gaeko]
어젯밤 꿈에 바다 앞에 있어
eojetbam kkume bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, aku berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat
어젯밤 꿈에 바다 앞에 있어
eojetbam kkume bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, aku berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat

[Post-Chorus | Sehun & Chanyeol]
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no, no
nanana no, no
Nana tidak, tidak

[Verse 2 | Sehun]
아침부터 저녁까지 자랑해도 돼
achimbuteo jeonyeokkkaji jaranghaedo dwae
Kau bisa pamer dari pagi hingga sore hari
13초의 영상들이 절취선이 되게
13choeui yeongsangdeuri jeolchwiseoni doege
Jadi video 13 detik terpotong dengan baik
너의 모든 팔로워가 부러워할 때
neoeui modeun pallowoga bureowohal ttae
Ketika semua pengikut mu cemburu
Under the stars 둘만의 영화를 찍지
Under the stars dulmaneui yeonghwareul jjikji
Di bawah bintang-bintang, mari kita syuting film kita sendiri
그림 같은 이곳에선
geurim gateun igoseseon
Di tempat yang indah ini,
픽션과 현실이 하나
piksyeongwa hyeonsiri hana
Fiksi dan kenyataan menjadi satu
원 플러스 원
won peulleoseu won
Satu tambah satu
둘도 없는 이 순간 우린 하나
duldo eomneun i sungan urin hana
Momen ini tidak akan pernah datang lagi, kita adalah satu
파도 소리와 우리 사랑의 데시벨을 대결해
pado soriwa uri sarangeui desibereul daegyeolhae
Desibel cinta kita bersaing dengan suara ombak
아침밥은 룸서비스 모닝콜은 나로 해
achimbabeun rumseobiseu moningkoreun naro hae
Layanan kamar untuk sarapan, aku akan menjadi panggilan pagi mu

[Pre-Chorus | Sehun & Chanyeol]
이번 휴가에 우린 어딜 가나
ibeon hyugae urin eodil gana
Kemana kita harus pergi kali ini?
우린 어디서 자야 하나
urin eodiseo jaya hana
Di mana kita harus tidur?
차는 낮고 내 기분은 높아
chaneun natgo nae gibuneun nopa
Mobil ku rendah dan aku merasa sangat tinggi
지금 이 순간 원하는 건 하나
jigeum i sungan wonhaneun geon hana
Hanya satu hal yang aku inginkan saat ini

[Chorus | Gaeko]
어젯밤 꿈에 바다 앞에 있어
eojetbam kkume bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, aku berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat
어젯밤 꿈에 바다 앞에 있어
eojetbam kkume bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, aku berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat

[Post-Chorus | Sehun & Chanyeol]
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no
nanana no
Na na na tidak
나나나 no, no
nanana no, no
Nana tidak, tidak

[Bridge | Chanyeol & Sehun]
시원한 바닷바람 아래 넓은
siwonhan badatbaram arae neolbeun
Dengan angin laut yang sejuk
파도 위로 우린 surfin’
pado wiro urin surfin’
Kita sedang berselancar di atas ombak
Yeah, yeah 해 떨어질 때쯤엔 우린
Yeah, yeah hae tteoreojil ttaejjeumen urin
Yeah yeah tepat saat matahari terbenam
내일 플랜을 세워놔
naeil peullaeneul sewonwa
Kita membuat rencana untuk besok
시원한 바닷바람 아래 넓은
siwonhan badatbaram arae neolbeun
Dengan angin laut yang sejuk
파도 위로 우린 surfin’
pado wiro urin surfin’
Kita sedang berselancar di atas ombak
Yeah, yeah 여름 같은 너와 함께
Yeah, yeah yeoreum gateun neowa hamkke
Yeah yeah denganmu yang seperti musim panas
이번 겨울을 그려놔
ibeon gyeoureul geuryeonwa
Kita menjalani musim dingin kita

[Chorus | Gaeko]
오늘 밤 우린 바다 앞에 있어
oneul bam urin bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, kita berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat
오늘 밤 우린 바다 앞에 있어
oneul bam urin bada ape isseo
Dalam mimpi tadi malam, kita berada di depan lautan
희미하게 보여
heuimihage boyeo
Aku samar-samar bisa melihat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments