Breaking News

EXO - Overdose (중독)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Overdose (중독)
Lyricist 1월8일 (January 8th), KENZIE (KOR) & Deepflow (딥플로우) | Composer Harvey Mason Jr., Damon Thomas, Chaz Jackson, Britt Burton, Chikk, KENZIE (KOR) & Orlando tha Great | Arranger 유한진 (Yoo Han Jin), Harvey Mason Jr., Damon Thomas, Chaz Jackson, Britt Burton, Chikk, KENZIE (KOR) & Orlando tha Great | Released 7 Mei 2014
 


[Verse 1 | Baekhyun, D.O.]
모든 걸 걸고 널 들이킨 나
modeun geol geolgo neol deurikin na
Aku menarik mu lebih dekat dengan semua yang aku miliki
이젠 돌이킬 수도 없다
ijen dorikil sudo eopda
Sekarang aku tidak bisa mengembalikannya
이건 분명 위험한 중독
igeon bunmyeong wiheomhan jungdok
Ini jelas adalah kecanduan yang berbahaya
So bad, no one can stop her
Sangat buruk, tidak ada yang menghentikannya

[Refrain | Suho, Baekhyun]
Her love, her love
Cintanya cintanya
오직 그것만 바라
ojik geugeonman bara
Satu-satunya hal yang aku inginkan
그녀의 사랑 하나뿐인걸
geunyeoeui sarang hanappuningeol
Adalah cintanya
치명적인 fantasy
chimyeongjeogin fantasy
Fantasi fatalnya
황홀함 그 안에 취해
hwangholham geu ane chwihae
Aku seperti dimabuk ekstasi
 
[Pre-Chorus | D.O., Baekhyun]
Oh, she wants me
Oh dia menginginkanku
Oh, she’s got me
Oh dia punya aku
Oh, she hurts me
Oh dia menyakitiku
좋아 더욱 갈망하고 있어
joha deouk galmanghago isseo
Baik, menginginkan lebih dan lebih

[Chorus | All, Kai, Baekhyun]
Someone call the doctor, 날 붙잡고 말해 줘
Someone call the doctor, nal butjapgo malhae jwo
Seseorang panggil dokter, pegang aku dan beritahu aku
사랑은 병 중독 overdose
sarangeun byeong jungdok overdose
Cinta adalah penyakit, kecanduan, overdosis
시간이 지날수록 통제는 힘들어져
sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo
Semakin sulit dikendalikan seiring berjalannya waktu
점점 깊숙이 빠져 간다, eh-oh
jeomjeom gipsugi ppajyeo ganda, eh-oh
Aku jatuh lebih dalam padanya

[Post-Chorus | Chanyeol, D.O., All]

Too much, 너야
Too much, neoya
Terlalu banyak, itu kamu,
Your love, 이건 overdose
Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis
Too much, 너야
Too much, neoya
Terlalu banyak, itu kamu,
Your love, 이건 overdose
Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis

[Verse 2 | Baekhyun, Suho]
놀리는 그 손길로 온 너
nollineun geu songillo on neo
Godaan mu yang datang
본능은 너를 갈구해 좀 더
bonneungeun neoreul galguhae jom deo
Naluriku lebih menginginkanmu
가빠진 숨으로 질식된 후에
gappajin sumeuro jilsikdoen hue
Setelah napasku bertambah cepat dan tersedak
전율 그리곤 한숨
jeonyul geurigon hansum
Aku merasa menggigil dan kemudian mendesah

[Refrain | Kai, D.O.]
Her love, her love
Cintanya cintanya
독한 약 같아 내겐
dokhan yak gata naegen
Seperti obat kuat bagiku
헤어나올 수 없는 destiny
heeonaol su eomneun destiny
Takdir ku untuk tidak bisa melarikan diri
피는 뜨거워졌지, yeah-eh
pineun tteugeowojyeotji, yeah-eh
Darah ku semakin panas
마침내 모두 지배해
machimnae modu jibaehae
Dan akhirnya mengendalikan diriku semua

[Pre-Chorus | Baekhyun, D.O.]
Oh, she wants me
Oh dia menginginkanku
Oh, she’s got me
Oh dia mendapatkanku
Oh, she hurts me
Oh dia menyakitiku
계속 너만 그리고 그린 나
gyesok neoman geurigo geurin na
Aku terus memikirkan dan memikirkanmu

[Chorus | All, Chanyeol, Baekhyun]
Someone call the doctor, 날 붙잡고 말해 줘
Someone call the doctor, nal butjapgo malhae jwo
Seseorang panggil dokter, pegang aku dan beritahu aku
사랑은 병 중독 overdose
sarangeun byeong jungdok overdose
Cinta adalah penyakit, kecanduan, overdosis
시간이 지날수록 통제는 힘들어져
sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo
Semakin sulit untuk dikendalikan seiring berjalannya waktu
점점 깊숙이 빠져 간다, eh-oh
jeomjeom gipsugi ppajyeo ganda, eh-oh
Aku semakin jatuh cinta padanya

[Post-Chorus | Chanyeol, D.O., All]
Too much, 너야
Too much, neoya
Terlalu banyak, itu kamu
Your love, 이건 overdose
Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis
Too much, 너야
Too much, neoya
Terlalu banyak, itu kamu
Your love, 이건 overdose
Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis

[Bridge | Suho, D.O, Baekhyun, Sehun]
모두 다 내게 물어 와
modu da naege mureo wa
Semua orang bertanya padaku
내가 변한 것 같대
naega byeonhan geot gatdae
Apakah aku berubah
심장에 니가 박혀 버린 듯
simjange niga bakhyeo beorin deut
Ini seolah kau dipaku ke dalam hati ku
세상이 온통 너인데
sesangi ontong neoinde
Duniaku penuh denganmu
멈출 수 없어 이미 가득한 널
meomchul su eopseo imi gadeukhan neol
Aku tidak bisa berhenti, aku sudah dipenuhi olehmu
지금 이 순간, you’re in my hea-heart (E-X-O)
jigeum i sungan, you’re in my hea-heart (E-X-O)
Saat ini, saat ini, kamu ada di hatiku (E-X-O)
 
[Verse 3 | Chanyeol, Sehun, Kai]
Yeah, 난 너를 맛보고 너를 마신다 (마신다)
Yeah, nan neoreul matbogo neoreul masinda (masinda)
Aku mencicipimu dan meminummu
온몸이 떨려 와 계속 들이켜도 아직 모자라
onmomi tteollyeo wa gyesok deurikyeodo ajik mojara
Hatiku bergetar, aku terus meminummu tetapi itu belum cukup
손끝까지 전율시킨 갈증
sonkkeutkkaji jeonyulsikin galjeung
Rasa haus ini mengirimkan getaran bahkan ke ujung jariku,
이 순간을 잡아 (잡아) 질주를 멈추지 마
i sunganeul jaba (jaba) jiljureul meomchuji ma
Bertahanlah pada saat itu, jangan berhenti,
너무 좋아, I can’t stop (Hey, doctor!)
neomu joha, I can’t stop (Hey, doctor!)
Itu sangat menyenangkan, aku tidak bisa berhenti (Hei dokter)
지금 이대로 괜찮나 나
jigeum idaero gwaenchanna na
Apakah aku baik-baik saja seperti ini?
주체할 수 없는 이끌림 속에 녹아내려 가 난
juchehal su eomneun ikkeullim soge noganaeryeo ga nan
Meleleh dalam daya tarik yang tak terkendali ini
이 느낌 없이는 죽은 거나
i neukkim eopsineun jugeun geona
Tanpa perasaan ini, aku seperti mati
마찬가진걸 내가 사는 이유
machangajingeol naega saneun iyu
Alasan ku hidup adalah
난 너란 달콤함에 중독 (Someone call the doctor)
nan neoran dalkomhame jungdok (Someone call the doctor)
Karena kecanduan ku pada manisnya diri mu (seseorang panggil dokter)
 
[Chorus | All, D.O., Kai]
Someone call the doctor, 난 그녀가 필요해 (Hey-eh-ey)
Someone call the doctor, nan geunyeoga piryohae (Hey-eh-ey)
Seseorang memanggil dokter, aku membutuhkannya,
하루도 난 버틸 수 없어 (버티지 못해)
harudo nan beotil su eopseo (beotiji moshae)
Aku tidak tahan untuk satu hari (tidak tahan)
벗어나고 싶지 않은 (Hey) 천국 같은 너
beoseonago sipji anheun (Hey) cheonguk gateun neo
Kau seperti surga yang tidak ingin aku tinggalkan.
긴긴 이 덫은 (Yeah-eh) 아름다워, eh-oh
gingin i deocheun (Yeah-eh) areumdawo, eh-oh
Jebakan panjang ini luar biasa.

[Post-Chorus | Chanyeol, D.O., All, Baekhyun]
Too much (Too much), 너야
Too much (Too much), neoya
Terlalu banyak, itu kamu
(Your love) Your love, 이건 overdose
(Your love) Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis
Too much, 너야
Too much, neoya
Terlalu banyak, itu kamu
Your love, 이건 overdose
Your love, igeon overdose
Cintamu, ini overdosis
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments